ceyeee (@Ameliasafitri03) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Ameliasafitri03 Β· ceyeee

Beauty Savvy | 1503 Beauty Points
3.6(83 reviews)
MaybellineBaby Lips Electro Pop Lip Balm

Oh Orange

Ameliasafitri03 recommends this product!

2 days ago

untuk yang ini warnanya nggak keluar dann kalo melembabkan ini biasa aja sihh nggak terlalu moist jugaa. yangg akuu nggakk sukanyaa adalaahh rasaanyaa trannsfrer gituu darii bibirr ke mulutt jadinyaa gak enak

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
3.6(8 reviews)
Johnson'sJohnson's baby lotion milk and rice

Ameliasafitri03 recommends this product!

2 days ago

wanginya tahan lama dan seger!! wanginya bayiiii bangettt agak powdery sediiikittttt ada wangi milknya jugaa tapi nggak ada wangi berass. suka-suka ajaa sih karna kelihatannya kayak wangi emang dari badan kita gituww heheπŸ˜‚

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : someone else's

0
3.6(2 reviews)
Johnson'sJohnson's baby

morning dew

Ameliasafitri03 recommends this product!

2 days ago

enak banget wanginyaaa! awal pake ini kok kayak bau parfumm nya mbah-mbah😝 tapi lama kelamaan suka haha. nggak tau ini wanginyaa gimanaa bukan floral tapi bukan fruty juga jadi ini lebih ke wangi seger gituu lahh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
3.6(914 reviews)
Viva CosmeticsFace Tonic

Lemon

Ameliasafitri03 recommends this product!

3 days ago

baunya enak banget! seger agak kecut lemon gituu. cocok-cocok aja sih tapi nggak terlalu ngelembabin kulitkuu cuman buat jadi segerr ajaaa. untuk buat muka jadiii cerahh yaa nggak kelihatan tapi lumayaaan harganya juga murahh bangett!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0
3.6(950 reviews)
CosrxAcne Pimple Master Patch

Ameliasafitri03 recommends this product!

5 days ago

ini bagus sih lumayan buat nanah jerawatnya keluar dengan cepat tapi gak semuanya juga jadi walau udah pecah gitu jerawatnya pasti bakal ketutup dan ada nanahnya lagi tapi lebih mengecil dari yang sebelumnya. waktu di tempelin agak perih dan rekatnya kuat di kulit jadi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
3.6(852 reviews)
GarnierSerum Mask Sakura White

Ameliasafitri03 recommends this product!

26 Mar 2020

lumayan okeyy! melembabkan, lumayan mencerahkan juga. wanginya enak bangett serumnya juga nggak terlalu buat muka lengkett. tapi nggak tau kenapa paginya muka jadi berminyak parahh terus large pores jadinyaaaaa. but it's okeyy so far good!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(5139 reviews)
WardahSunscreen Gel SPF 30

Ameliasafitri03 doesn't recommend this product!

26 Mar 2020

pertama kali tau sunscreen dan langsung nyobain wardah. menurutku dia nggak terlalu nyaman di pakai. karena bentar aja udah minyakan banget, buat mukaku jadi kusam parahh :( lumayan lama nyerapnya padahal dia claimnya gel yah. so yeah..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0
3.6(2 reviews)
APIEUAPIE Juicy Pang Mousse Tint

CR07

Ameliasafitri03 recommends this product!

18 Mar 2020

so far good. texturenya lembab di bibir dan ringan. wanginya seperti kosmetik pada umumnya(?). tapi di aku kurang cocok karena undertone aku cool jadinya kulitku terlihat kusam. walaupun moist di bibir tetap aja buat ngelupas :(

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(19 reviews)
Fair & LovelyFair & Lovely Masker Serum

Vita Glow

15 Mar 2020

after pemakaian biasa aja sih nggak bikin cerah atau apalah. buat kulit jadi berminyak banget dan rada gak enak. wanginya sama persis kayak cream dan sabunnya

0
3.6(13 reviews)
Mario BadescuFacial Spray With Aloe, Chamomile And Lavender

Aloe, Chamomile And Lavender

Ameliasafitri03 recommends this product!

15 Mar 2020

i think i love it haha. make my skin moist and at the same time looks bright. lumayan bantu bruntusan di mukaku langsung jadi seger banget. wanginya enak banget herbal fresh gitu. sukak

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Whatsapp

0