Amelia Septiany (@AmeliaMew) | Female Daily
image-user-female-daily

AmeliaMew · Amelia Septiany

Beauty Expert | 9824 Beauty Points
4.4(169)

Biore

Biore Body Foam Bright

Freshen Up Matcha

15 Mar 2021

recommends this product!

sumpah ini variant kedua dari biore yang aku sukaaa banget! wanginya ga terlalu greeny, masih ada floralnya dan itu enak banget. mandi terasa lebih seger. busanya banyak dan yang pasti lumayan awet wanginya. seperti formula body wash biore lainnya, ga terlalu melembabka ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
4(594)

Biore

Body Foam

Relaxing Aromatic

15 Mar 2021

recommends this product!

variant biore body wash yang paliiing wangi. wanginya enak banget. awet juga di badan. pokoknya seisi kamar mandi wangi banget pas aku pake variant ini. busanya banyak. bener-bener berasa rileks deh. menurutku variant yang the best sih soal wanginya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
4.3(204)

Biore

Body Foam

Cheerful Chocoberry

15 Mar 2021

recommends this product!

penasaran karena namanya chocoberry, aku kira wanginya bakal manis kayak coklat rasa stroberi. menurutku ga terlalu mencolok wangi chocoberry nya, ada wangi floralnya juga. lumayan enak sih wanginya. busanya banyak dan setelah dibilas ga terlalu kesat gitu.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0
3.9(206)

Ariul

Smooth & Pure Cleansing Foam

15 Mar 2021

recommends this product!

packagingnya baguuss dan ukurannya pas buat dibawa kemana-mana. busanya banyak, jadi awet dipakenya. busanya lembut dan wanginya seger. setelah dibilas, ada sensasi kesat gitu sih di kulit wajah, tapi wajah berasa bersih dan seger. good product.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.5(815)

Pond's

Pure White Pollution D-TOXX

Activated Carbon Charcoal

14 Mar 2021

recommends this product!

aku beli kemasan kecilnya di minimarket. awet banget pakenya, karena tipikal facial foam pond's yang busanya melimpah. wanginya ga terlalu enak tapi ga mengganggu siih. yang kurang aku suka after washnya yang bikin muka ketarik gitu. tapi wajah berasa bersih banget sih.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(123)

Pond's

Juice Collection Cleanser

Watermelon Extract

14 Mar 2021

recommends this product!

sukaaa banget sama facial foam ini. packagingnya lucu abis, menarik ga bosen liatnya. wanginya enaak banget, bikin cuci muka jadi lebih rileks. busanya banyak, jadi irit banget pake ini deh. aku pake dari kapan ya, pokonya ga abis-abis hehe. after washnya tipe yang kesa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.1(107)

Pond's

Vitamin Micellar Water

Nourishing Milk

14 Mar 2021

recommends this product!

bagus gus banget, bener-bener multifungsi. bener-bener ngangkat makeup yang lebih bersih. bahkan eye make up juga bisa dibersihin. aku biasa bersihin maskara pake si pond's ini lho. trus wanginya enak, bikin kulit keliatan glowing, trus kenyal gitu.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tip Top

0
4.8(21)

Alyssa Ashley

Musk Body Lotion 500 ml

14 Mar 2021

recommends this product!

sebenernya teksturnya enak dipake, ga ngerasa lengket, cepet meresap. wanginya unisex sih, di awal agak mesti terbiasa dulu, lumayan menyengat. tapi lama-kelamaan wanginya enak. satu kekurangannya sih di packagingnya ya, bukan tutup flip top, mesti aku balik dulu biar l ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.1(27)

Intense

Ultimate Care Hair Tonic

14 Mar 2021

recommends this product!

hair tonic paling tokcer buat numbuhin rambut. di aku sih ga mengurangi kerontokan, tapi kalo mau numbuhin rambut di bagian yang botak/pitak, lumayan ampuh sih. yang semprot selama 2-3 hari, udah mulai pada tumbuh anak-anak rambut di bagian yang botak. cuman mesti tahan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
3.7(26)

Intense

Ultimate Care Shampoo

14 Mar 2021

recommends this product!

sejujurnya ini shampoo ampuuh banget merangsang pertumbuhan anak rambut. cepet banget numbuh rambut-rambut kecil. aku kan punya bagian kulit kepala yang pitak, semenjak pake shampoo ini anak-anak rambutnya pada tumbuh gitu. yang aku ga suka banget dan mutusin buat ga la ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
Prev
Next