(@Alynda) | Female Daily
image-user-female-daily

Alynda ·

Beauty Newbie | 60 Beauty Points
3.8(1184)

Garnier

Sakura White Pinkish Glow Whip Foam

25 Nov 2020

recommends this product!

Aku recommend produk ini ke kalian. Soalnya mmg ada efek mencerahkan. Tapi entah knp diaku malah nimbulin bruntusan padahal type kulitku normal. Tapi kalo kalian pake ini g bkl rasa ketarik. Efek mencerahkan aja udh ada diaku sejak awal pemakaian. Foamnya banyak banget. ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(11)

Sumber Ayu

White Body Scrub

Bengkoang

21 Nov 2020

recommends this product!

Menurutku ini produk bagus sih untuk mengangkat kotoran di badan. Wanginya bengkoang tu enak banget dan bikin halus juga ketubuh. Tapi scrub ini cepet banget keringnya, jadi mau di pijit2 jadi sakit soalnya scrubnya udah kering duluan. Untuk efek whitening ga ada di aku ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0