Allysa Noor Syifa (@Allysan07) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Allysan07 · Allysa Noor Syifa

Beauty Newbie | 110 Beauty Points
3.6(70 reviews)
NACIFICPhyto Niacin Whitening Tone Up Cream

05 Apr 2019

Beli karena kemakan iklan wkwkwk dulu waktu liat iklan di instagram tergiur banget sama produk2 nacific, apalagi bintang iklannya bening-bening, siapa sih yg gak mau? terus nyoba nih beli tadinya mau beli tone up cream ini sama glow intensive toner tapi ketuker sama ess ... Read more

0
3.6(12 reviews)
NACIFICGlow Intensive Essence

04 Apr 2019

Baru sempet pake essence, dipake baru 7 hari pertama pake agak lengket tapi kalo dah lama meresap kekulit bikin lembab, tapi aku sih ga terlalu ngerasain efek glowingnya ntah mungkin kalo dipake beberapa lama bakal kerasa, repurchase? maybe kalo cocok beli lagi

0