aliyah yasmin (@Aliyahyasmin) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Aliyahyasmin · aliyah yasmin

Beauty Advisor | 5932 Beauty Points
3.6(341 reviews)
SunsilkNourishing Soft & Smooth

Aliyahyasmin recommends this product!

2 days ago

ngebikin haluss,wangi dan lembut ♥️ aku suka varian inii krna wanginya ga strong tapi fresh gtuu,wanginya lumayan tahan lama juga meskipun aku panas panasan pake kerudung,aku pake ini karena liat di warung deket rumah ku ada yg beginian,ternyata wangi dan keterusan samp ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(1 reviews)
EmeronHijab Nutritive Shampoo

Anti Dandruff

Aliyahyasmin recommends this product!

3 days ago

serasa pake sampo mahall😅 sensasi coolnya ituu ngebikin fresh, ketombe ku agak berkurang,aku kalo lg pusing banyak pikiran suka banget keramas pake ini,haha serasaa dingin aja gtu kepala,oh iyaa ini juga melembutkan rambut,wanginya bangett!! cocok buat yg berhijab*menu ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(8 reviews)
EmeronEmeron Hijab Nutritive Shampoo Clean and Fresh

Menyegarkan dan Mengurangi Rambut Rontok

Aliyahyasmin recommends this product!

3 days ago

emeron varian baru nii yaa,aku coba ini baru tahun skrng,yang aku suka ini ada sensasi coolnyaa♥️♥️katanya ini cocok buat yang berhijab ternyata sii iya aku ketagihan pake inii,ketombe ku agak berkurang,ah pokonya cintaa deh cintabangett!!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(11 reviews)
EmeronAnti Dandruff Shampoo

Aliyahyasmin recommends this product!

3 days ago

sedikit cerita aku pake emeron karena keluargaku pake emeron terutama mama aku yaa,jadi aku mulai dr sd sampe skrng sampo emeron tuh harus ada wajibb,haha ga terganti kan sih menurut akuu,kalo buat varian ini tuh segerr di pake nya,karena mungkin ya anti dandruff,wangi ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(13 reviews)
EmeronNutritive Shampoo Volume Control

Pomegranate

Aliyahyasmin recommends this product!

3 days ago

aku pake ini cuman bbrpa kali aja,karena kurang suka sama baunya, kata aku sih ini sama kayak varian lain ngebikin rambut ku lembut,kalo bervolume?itu engga kalo d aku karena aku pake ini cuman bbrpa kali aja,oh iyaa hampir semua varian emeron aku cobain,dan varian ini ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(42 reviews)
EmeronNutritive Shampoo

Hair Fall Control (Aloe Vera)

Aliyahyasmin recommends this product!

3 days ago

murahan tapi ga murahan,itu sih katakata buat sampo emeron hihii,ini wangi aloe vera tp ga nyengat,lumayan sih wanginya lama setelah keringetan meskipun berhijab juga gabikin bau,ga bikin rambut rontok,hihi coba aja deh yaa buktiin sendiri

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(79 reviews)
EmeronNutritive Shampoo

Sun Flower

Aliyahyasmin recommends this product!

3 days ago

suka sama baunya wangi bunga gtu, tahan lama sih menurutku baunya,ngebikin rambut ku lembutt juga meskipun samponya murmer tapi ini rekomen banget menurutkuu,oh iyaa ku belum coba sih+conditioner nyaa,aku pake ini udah lama ganti ganti sama varian lain juga+sampo lain j ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(12 reviews)
Regazza FemmeReggaza Femme

Passionate

Aliyahyasmin recommends this product!

23 Mar 2020

inget banget pake ini sd sampe smp,haha dr duluu udah suka parfum ini krna tahan lama klo d pake kesekolah,wanginya juga enak banget,entahlah aku suka banget dr dulu sm packaging nyaa😍😍cintaa pokonyaa😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : mart

0
3.6(1 reviews)
Castellacastella

milk and almond oil

Aliyahyasmin recommends this product!

20 Mar 2020

inii murmer bangett ku beli 8rban entahlah ini di toko lain berapaa,aku nyoba ini udh beberapa kali,inii tuh kemasan baruu keknya deh soalnya warna nya beda kayak yg duluduluu,oh iyaa ini tuh bikin kulit kita lembut,wangii juga,melembabkann loh ❤️klaim nya sih bisa memb ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : mart

0
3.6(2 reviews)
RiveraMoisturizing Lipstick

16 Chocolate Mousse

Aliyahyasmin recommends this product!

16 Mar 2020

ga bikin keringg,gampang di pakenya, packaging nyaa lucuu baguss,rekomen sih buat kalian yg punya bibir kering❤️❤️❤️kalo d pake buat sehari hari ini nyaman ko engga berat hehe kalo di tanya tahan lama atau engga?Inii bukan yg banget banget nahan,oh iyaa tekstur nya lemb ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : mart

0
Prev
Next