aliyah yasmin (@Aliyahyasmin) | Female Daily
image-user-female-daily

Aliyahyasmin · aliyah yasmin

Beauty Expert | 9105 Beauty Points
4.2(1863 reviews)
Pond'sVitamin Micellar Water

Brightening Rose

Aliyahyasmin recommends this product!

04 Oct 2020

sebelumnya thnkyou banget buat FD udh ngirimin pond's ini, dibahas dari packaging nya ini Lucu banget kecil bisa di bawa Travelling dan di tas kecil pun masuk,dari wanginya ini kecium banget parfum nya hihi baru pertama kali aku pake micellar yang sewangi ini,wanginya r ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.5(789 reviews)
Pond'sPure White Polution D-TOXX

Acrivated Charcoal and Japanese Green Tea

Aliyahyasmin recommends this product!

02 Sep 2020

aku pake ini baru bbrpa hari sih,belum ada efek apa apa dan ga bikin kenapa napa,okey nnti aku balik lagii review iniii,terimakasih terimakasihh terimakasih terimakasihh ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
3.9(150 reviews)
CitraTone Up Face Cream

Pearly White UV

Aliyahyasmin recommends this product!

02 Sep 2020

dapet diskon di alfamart,aku dari sd suka banget pake moisturizer citraa!! tp bukan yg varian ini krna ini baruu,pake ini ngebikin kulit jd agak cerah sih,kdng abu-abu,tp aku suka ini ga bikin berminyak di aku,hihii belum abis sih aku masih selang seling sm yg lain

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

1
4.4(185 reviews)
SelsunYellow

Aliyahyasmin recommends this product!

02 Sep 2020

hemmm ini ngebikin kering rambut aku tp aku suka pakein kondisioner,jujur setelah 2 bulan lebih pake ini rambut aku jd rontok,menghilangkan ketombe dengan baik iyaaasih, setelah keramas ketombe pd ilang tp setelah bbrpa hari timbul lg timbul lagii,apakah ada yg salah?ba ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(125 reviews)
PalmoliveNaturals Shower Gel

Milk and Black Orchid

Aliyahyasmin recommends this product!

02 Sep 2020

beli ini grgr diskonan shopee!!aduh racun juga dari temen temen fd,wangi ternyata,ngebikin lembab kulit ngelembutin jugaa,waww yang aku suka ini no alkohol no paraben,cocok bangett sih buat kulit aku yang sensitif an ginii, rekomen sihh!!!!!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(3119 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

Aliyahyasmin recommends this product!

02 Sep 2020

first nih pake produk hada labo!!penasaran banget kta orang2 ini bagus,pertama pake ini hampir satu minggu ternyata di aku ngebikin beruntusan,jendol2 gtu gatau apa,dan timbul 1 jerawat jujur aku jrng banget jerawatan,setelah pindah satu minggu dari s*mpl* ke sini,aku m ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(2382 reviews)
NACIFICFresh Herb Origin Serum

Aliyahyasmin recommends this product!

02 Sep 2020

pake ini cuman malem aja,kayaknya kalo di pake siang bakalan berminyak banget di muka aku yg oily skin ini,gaada cekat cekit pas pertama pake ini,tapi ngerasa gatel awalnya pas di pakein ke jidat,tapi ternyata ga kenapa napa,yg aku suka ini ngebikin beruntusannku ilang ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.6(197 reviews)
MaybellineSuperstay Full Coverage Foundation

128 (Warm Nude)

Aliyahyasmin recommends this product!

10 Jun 2020

aku repurchase ini grgr pas dlu aku belii ini cocok banget sih,waktu itu aku beli yg shade 130 skrng 128 karena penasaran aja,aku pernah sih pake shade 128 tp fitme karena penasaran dan yaa lg ada uang yg cukup,aku beli lg ajaa ini,hihii cintaa bangett pokonya,ini ringa ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.3(18 reviews)
The Bath BoxShake Lip Pigment

Peony

Aliyahyasmin recommends this product!

10 Jun 2020

akhirnyaaa... setelah menungguu ternyata aku dapet jugaa,warna nya aku sukaa banget apalagi packaging yang super gemeshh,ini nempell sih lumayan tahan lama menurutkuu,meskipun warnanya ilang tp ttp masih nyisa gtu ,ga keringbgt sih menurutku,aku rekomen,luvv♥️♥️♥️♥️oh i ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.1(980 reviews)
NIVEACreme

Aliyahyasmin recommends this product!

02 Jun 2020

ini creme aku pas waktu dluu,aku pake ini karena dluu aku punya kulit yang mengelupas gtu d muka, kulit kuu dlu kering banget ini ngaruh banget sihh ngebikin lembab tp gabisa ditimpa lg sih sm bedak😅tapi setelah kesini kesinii ternyata ngebikin berminyak dan berhenti s ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next