Aliavi (@Alia_alia) | Female Daily
image-user-female-daily

Alia_alia · Aliavi

Beauty Newbie | 245 Beauty Points
4.1(1093)

the SAEM

99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

03 Oct 2020

recommends this product!

Aku beli produk ini karena mo ganti dari natrep. Baunya enak aja sih, nggak nyengat parfumnya. Enak gitu di aplikasiin dimuka. But nggak ngaruh apa² dimukaku. Akhirnya buat campuran bikin handsanitizer deh sama aku😅. Repuschase? Masih mau cari produk yg cocok.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(42)

Hanasui

Brightening Parfume Body Lotion

Tokyo

03 Oct 2020

recommends this product!

Pertama kali coba karna tertarik diharganya yang murah sih 😂. Tapi ternyaya produknya nggak murahan. Bau nya enak banget yg varian ini. Formulanya dia nggak sticky, langsung meresap gitu. Kalo di tanya bakal repurchase apa nggak, jawabannya ya pasti yess beli lagi ♥

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.7(144)

Dove

Deep Pure Oil Control Facial Cleanser

22 Sep 2020

doesn't recommend this product!

pertama kali cobain produk ini karna penasaran, karna aku pikir bagus formulanya buat kulit aku yg sensitif. But, it's doesn't work. Kulit mukaku jadi break out parah. Jadi muncul jerawat dimana-mana. Repurchase? Noo.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.8(475)

Hanasui

Serum Anti Acne Pink

29 Aug 2020

recommends this product!

Sebenernya serum ini tu bagus. Cuma pas aku pake sempet tambah banyak jerawatnya dan teksturnya emg lengket gitu. Tapi lama-lama jadi biasa aja sih pake ini, cuma mencerahkan aja. Kalo buat jerawat nggak ngefek sih. So, aku masih mau coba serum lain.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(9)

L'Oreal Paris

L’Oreal Paris White Perfect Extraordinary Whip

29 Aug 2020

recommends this product!

Jadi awalnya aku tau ini dari mbakku. katanya bagus buat wajah berminyak kayak aku. Waktu pertama kali coba langsung cocok dong. Muka ku jadi nggak gampang minyakan, jerawat juga mulai berkurang. Sukaa banget sama fw ini. Repurchase? Yasss 😍

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(99)

Everpure

Organic Rose Water

28 Aug 2020

recommends this product!

Awalnya aku ngga tertarik sama produk dari everpure, karna aku takut coba-coba. Sampe tiba-tiba aku kepo banget pengin cobain. Dan beneran gais, ternyata enak banget pake ini. Bruntusanku berkurang, kulitku jarang jerawatan juga, pokoknya the best lah. Dipake sering-ser ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(134)

Pond's

White Beauty Skin Perfecting Cream

Oily Skin

28 Aug 2020

recommends this product!

Pertama kali aku coba emg bagus efeknya. But lama kelamaan muka ku jadi bentol-bentol. Padahal lumayan bagus untuk muka yg berminyak. Bisa lumayan ngurangin minyak gitu. Jadi aku mo jual aja deh gais. 25k + ongkir udahan. kalo ada yg minat bisa chat di 085228286289

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Mirota Kampus

0
4.3(138)

PURIVERA BOTANICALS

Purivera Rose Water

28 Aug 2020

doesn't recommend this product!

Aku pengin coba produk ini karna liat reviewan orang orang katanya nya bagus. Akhirnya beli lah aku. Dan ternyata nggak cocok di aku. Bikin bruntusan habis itu muncul jerawat lumayan gede dan merah. So, aku mau preloved rose water ini gais. 30k + ongkir udhan. Yg minat ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0