AJENG DWI SAPUTRI (@AjengDwi21) | Female Daily
image-user-female-daily

AjengDwi21 · AJENG DWI SAPUTRI

Beauty Newbie | 323 Beauty Points
4.3(6 reviews)
NIVEAwhitening silk touch

AjengDwi21 recommends this product!

13 Jul 2020

teksturnya basah susah kering sih aromanya wangi banget tapi terkadang kalau nempel dibaju ada bekasnya gitu. harganya lumayan dan mudah ditemui ditoko manapun. cocok dibawa kemana-mana, worth it banget

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.7(16 reviews)
OriflameEssentials Fairness Protecting Face Cream SPF10

AjengDwi21 recommends this product!

09 Jul 2020

jadi awalnya dulu beli gara-gara produk ini discount, terus nyari review-review banyak yang bilang produk ini bisa meratakan kulit belang eh.. lanjut nyoba dan bener" bisa meratakan warna kulitku yang belang dan wajahku terlihat lebih cerah dari sebelumnya.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0
4.5(2 reviews)
ShannenShannen Lippaint

No. 01 Watermelon

AjengDwi21 recommends this product!

09 Jul 2020

lipstik ini warnanya bagus banget di aku apalagi ringan dipakai namun harganya mahal banget sih menurutku. cepet kering dan cepet habis juga tapi awet dipakai seharian. yang jual produknya juga gak terlalu banyak jadi agak susah mencari penjualnya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Whatsapp

0
4.4(18 reviews)
OriflameOPTIFRESH FLUORIDE TOOTHPASTE WHITENING

WHITENING

AjengDwi21 recommends this product!

09 Jul 2020

menurutku pasta gigi ini sih ngefek banget di aku ya, bener-bener bisa merontokkan karang gigi dan aromanya juga fresh banget dimulut dan bikin gigi jadi lebih putih. harganya memang lebih mahal dari pasta gigi lainnya tapi kualitas memang oke. beli waktu promo doang ta ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
4.8(4 reviews)
ImploraIntense Matte Lipstick

01 Cherry Crush

AjengDwi21 recommends this product!

09 Jul 2020

warnanya cantik kalau diaplikasikan dibibir dan juga kalau dipakai untuk blush on. matte sih tapi dipakai untuk minum langsung hilang. harganya bervariasi di setiap toko gak tau kenapa kok bisa beda. Mudah dibawa kemana-mana

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Whatsapp

0
4.2(453 reviews)
ImploraUrban Lip Cream Matte

02 Terracotta

AjengDwi21 recommends this product!

09 Jul 2020

warnanya bagus menurutku sih cuman bikin bibir kering terus bikin garis-garis bibirku kelihatan jadi kurang nyaman sih, apalagi kalau dipakai waktu saat kering hasilnya menggumpal. untuk harganya sih lumayan, tapi lipstik ini cocok dibawa ke mana-mana

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Whatsapp

0
4.3(110 reviews)
OriflameThe ONE 5-in-1 WonderLash Mascara

Black

AjengDwi21 recommends this product!

09 Jul 2020

mascara Terfavorit apalagi bikin bulu mataku jadi lentik dan mascara ini tuh bener-bener tidak menggumpal, bener-bener waterproof. Harganya menurutku sih standart ya apalagi kalau belinya waktu promo pasti lebih hemat. kalau aku sih ada promo selalu beli ya soalnya harg ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0
4.4(86 reviews)
OriflameLove Potion Eau de Parfum

AjengDwi21 recommends this product!

09 Jul 2020

Suka banget sama wanginya tahan lama juga apalagi dipakai diruang berAc, botolnya juga mewah. terus parfum ini itu cocok dibawa kemana",tapi harganya memang agak mahal sih sebanding dengan kualitasnya. Dulu pakai parfum ini gara" dapat hadiah dari Oriflame.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0
4.1(293 reviews)
OriflameMilk & Honey Gold Nourishing Hand & Body Cream

AjengDwi21 recommends this product!

07 Jul 2020

Jadi dulu ada promo beli 1 gratis 1 nah karena aku member terus temenku cuman pengen beli 1 dan kebetulan juga aku pengen nyoba akhirnya beli juga deh. oiya jadi aromanya wangi banget dan ini itu wanginya soft apalagi teksturnya super lembut dan cocok bagi kulit kering ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0
4.2(61 reviews)
OriflameEyelash Curler

AjengDwi21 recommends this product!

07 Jul 2020

Jadi awalnya aku kira penjepit bulu mata ini sama kayak yang lain eh.. waktu aku beli mascara gratis penjepit dan aku nyobain pakai penjepitnya sumpah langsung jatuh cinta sama nih penjepit 😍 beda banget dari penjepit bulu mata yang lain🤣kalau penjepit bulu mata dari ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0
Prev
1
2
Next