Sri Hartatik (@Airara_airuel345) | Female Daily
image-user-female-daily

Airara_airuel345 · Sri Hartatik

Beauty Expert | 9646 Beauty Points
5(2)

Tokyo Night

Nail Polish Remover Glass

2 days ago

recommends this product!

nyari remover kitek ketemu merk salsa sama ini. aku pilih yang ini biar matching sama kiteknya. ngga nyangka harganya murah tapi kualitas oke banget buat bersihin kitek. rasanya dingin sejuk gitu pas diolesin ke kuku karna ada alkoholnya. ada bau jeruk yang lumayan kent ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(22)

L'Oreal Paris

L'Oreal paris UV Perfect

transparent

2 days ago

doesn't recommend this product!

packagingnya travel friendly banget.. tapi sayang diaku dia bikin kusam setelah diaplikasikan ke wajah. ada bau kimia saat diapply dan kurang ringan dikulit. aku ga gitu suka sama skincare yang berat karna bikin gerah. mungkin karna dia perpaduan antara physical dan cem ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
5(1)

Mamonde

Mamonde Flower Essence Mask (Narcissus)

7 days ago

recommends this product!

pas dibuka wanginya enaak banget lembut dan menenangkan. kalo pengen dapet efek sejuk bisa dimasukin ke kulkas dulu. aku pakenya ga dimasukin kulkas jadi kurang dingin dikulit. ukuran sheetmasknya nyaman banget pas diwajah aku. lubang mata lumayan gede ngga nutupin kelo ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.9(945)

L'Oreal Paris

UV Defender Bright & Clear

28 Apr 2021

recommends this product!

Jujur dulu aku males pake sunscreen karna belum nemu sunscreen yang enak dipake diwajah. aku ngga suka skincare yang bikin gerah karna lengket lah, karna terlalu beratlah.. bikin kusam pula.. beruntung aku dapat kesempatan dari woop buat cobain loreal sunscreen. Dikemas ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0
4.9(15)

Mamonde

Flower Lab Essence Mask

Rose

25 Apr 2021

recommends this product!

wanginya calming bau bunga mawar, ukuran sheetmasknya oke pas diwajah aku. cairan cepat meresap ke dalam kulit menghidrasi kulit dan bikin kulit jadi lembab. essencenya banyak lumayan buat leher tangan dan kaki. karna gelnya kental jadi ngga bikin beleberan pas dipake

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.4(134)

Mineral Botanica

Highlight and Contour Stick

Cornflakes Cream Cookies

17 Apr 2021

recommends this product!

Bagus teksturnya creamy mudah dioles ke wajah, bentuknya stik ga perlu repot² pake brush. karna teksturnya creamy jadi lumayan boros tapi gapapa untuk harga segitu affordable banget udah dapet contour sama highlighter. aku lebih sering pake contournya buat ngerapihin al ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
5(1)

Y.O.U Makeups

[ Vanesha Series ] One-Stop Eyeshadow

02 Liv

17 Apr 2021

recommends this product!

bagus banget warnanya pigmented gitu, sekali usap bisa nempel dan ngga powdery ngga bikin mata kelilipan. efek pake warna ini mata jadi kelihatan lebih besar dan lebih segar. packagingnya cantik banget wadahnya transparan dibungkus pake kerdus pula jadi aman

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.7(11)

Skin1004

Madagascar Centella Asiatica Watergel Ampoule Sheet Mask

17 Apr 2021

recommends this product!

ingredientnya bagus sih, urutan pertama mengandung 51 persen ekstrak centella, warna cairannya kuning. ada ekstrak daun mint nya juga yang memberi efek menyegarkan dan efeknya lumayan bertahan lama sampai udah mau kering tetep terasa dingin. ukuran sheetmasknya enak dip ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
5(1)

Breylee

Hyaluronic Serum Mask

10 Apr 2021

recommends this product!

rekomen untuk ukuran sheetmasknya yang nyaman diwajah dan transparan. serumnya banyak banget bisa buat reapply ke wajah, masih sisa buat leher tangan sama kaki. cuma ngga gitu suka sama serumnya yang lengket setelah dilepas. ya wajar aja sih sebenernya rasanya kayak pak ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4(4)

Breylee

Vitamin C Serum Facial Mask

10 Apr 2021

recommends this product!

gatau perasaan aku doang apa gimana kayaknya ukuran sheetmasknya lebih kecil daripada varian lain. pas bagian mata kurang gede diaku tapi gapapa tetep nyaman sampe kantung mata pun kena maskernya 😁 jujur lebih suka yang ini daripada varian rose sama hyaluronic.. yang i ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next