Lailatul Qomariah (@Ailaa) | Female Daily
image-user-female-daily

Ailaa · Lailatul Qomariah

Beauty Rookie | 526 Beauty Points
4(176 reviews)
HanasuiSerum Vitamin C Kuning

Ailaa recommends this product!

13 Jul 2020

Awal beli ini sih cuman iseng doang, awal nya juga ragu banget buat beli ni serum karena baru kali ini lihat serum yang murah, tapi karena penasaran banget sama ni serum jadi kebeli deh :) Waktu awal pake ke muka langsung glowing terus bau nya juga enak, bahkan kalo di ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sendys

0
2.4(346 reviews)
HanasuiHanasui

Naturgo

Ailaa doesn't recommend this product!

13 Jul 2020

Waktu itu tau masker ini dari rekomen teman katanya masker ini bisa ngangkat komedo, pas waktu beli itu langsung banyak karena udah yakin ini masker bisa ngangkat komedo dan udah ada bpom nya jadi tenang. Waktu pertama kali pake sih langsung gak cocok di muka, pas udah ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(491 reviews)
CitraNatural Glowing White UV Hand and Body Lotion

Ailaa recommends this product!

13 Jul 2020

Pertama kali coba body lotion sih ini, bau nya enak terus bikin kulit lembut juga tapi enggak terlalu suka sama ni produk karena gak bikin kulit ku cerah, kalo cerah cuman sebentar doang pas setalah itu kembali lagi ke warna kulit dulu, udah sering pake karena cape jadi ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(368 reviews)
AcnesOil Control Film

Ailaa recommends this product!

13 Jul 2020

Ini sih oil contoh pertama kali aku pake, langsung suka banget karena kenapa dia itu menyerap banget minyak nya sampai tahan beberapa hari muka ku gak minyakan gara-gara pakai oil control ini🥰 dan sampe sekarang ketagihan pake control oil ini bahkan kalo dulu waktu dik ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
3.5(1722 reviews)
WardahC-Defense DD Cream

Natural

Ailaa doesn't recommend this product!

13 Jul 2020

Pertama kali tau DD cream ini sih rekomen dari teman, katanya bagus dikulit bikin glowing juga, karena aku orang nya penasaran besok nya langsung beli, pas di pake awal sih aman-aman aja, trus 1 jam kemudian kulit aku itu berubah warna malah jadi abu-abu dan gak bikin g ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0
3.9(1073 reviews)
GarnierLight Complete Yoghurt Sleeping Mask

Ailaa doesn't recommend this product!

13 Jul 2020

Enggak tau kenapa setiap pake produk dari garnier ini gak cocok sama sekali dikulit ku, awal pake nya sih enak dingin gitu tapi pas udah 10 menitan itu udah timbul kemerahan di wajah terus juga aku merasa panas banget wajah, gak lama kemudian itu malah tumbuh jerawat. p ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(3737 reviews)
PIXYAqua Beauty Protecting Mist

Ailaa recommends this product!

13 Jul 2020

Setting spray pertama aku si ini, menurut ku bagus banget karena kenapa katanya bisa nahan make up sampai 8 jam, pas udah ku pake, bahkan make up ku tahan lebih dari 8 jam kok🥰 make up nya juga jadi gk kegeser sama sekali padahal udah keringetan malah muka ku jadi tamb ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4(2 reviews)
O.TWO.OLove Highlighter Powder

No. 1 Love Light

Ailaa recommends this product!

13 Jul 2020

Ini sih highlighter favorit aku, waktu itu niat nya cuman mau beli eyeshadow eh pas dilihat ada highlighter dari O.TWO.O yang packaging nya lucu banget jadi penasaran mau beli bagus apa enggak nya si ini highlighter, eh pas barang nya udah sampe lucu banget trus juga ta ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.1(162 reviews)
EminaBare With Me Mineral Cushion

Light

Ailaa recommends this product!

11 Jul 2020

Cushion pertama aku ini, bagus sih menurut ku, tapi agak keputihan dikulit ku tapi masih bisa di akalin, tapi sayang gak bisa nutupin jerawat ku di bagian pipi ): waktu gak pake sunscreen hasil nya ngecrack banget di muka jadi nya jelek banget, sempat stop juga make cus ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.8(15 reviews)
Viva CosmeticsFin Touch Blush On

5 - Red Purple

Ailaa recommends this product!

10 Jul 2020

Mudah banget di aplikasikan, warna nya juga bagus pink kayak ada ungu nya, tapi sayang gak tahan lama di muka jadi harus di tambah terus biar warna nya tahan lama ): bau nya harum suka banget terus juga tempat nya kecil, lucu. Harga nya juga murah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
1
2
Next