Siva (@Ahtizays) | Female Daily
image-user-female-daily

Ahtizays · Siva

Beauty Advisor | 3017 Beauty Points
4.1(115)

Wardah

Exclusive Two Way Cake

04 Natural

23 May 2021

recommends this product!

Cobain punya mama krna wktu itu lupa bawa bedak, dan bedak ini lumayan nempel di muka, nahan minyak juga. Tapi kyk yg tebel banget gitu gasih? aku ngerasa kurang nyaman aja jadi makenya harus pake brush, kalo pake sponnya ketebelan :(

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
3.2(5241)

Wardah

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

23 May 2021

recommends this product!

Awalnya nyicip punya temen sekamar pas natrep aku lg habis. Trnyata ini gaada alkohol sama sekali, nyaman bgt dipake dan lumayan bikin seger wajah juga. Menghidrasi banget dan aku cocok, smpe skrg msh pake buat moisturizer

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
3.9(814)

Wardah

Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash

23 May 2021

recommends this product!

Hasil nyicip punya temen sekamar, trnyata ini lembut banget diwajah, lumayan bikin wajah jadi lembab juga setelah pake. Aku akhirnya smpet repurchase sekali tapi krna makin kesini kyknya aku butuh fw lain yg lbh oke jd aku gak pake lg, lumayan buat sabun cuci muka darur ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.5(1924)

Wardah

C-Defense DD Cream

Natural

23 May 2021

recommends this product!

Hasil icip icip punya temen dan ini trmasuk dd cream yg ringan. Gak trlalu ngecover juga sih tp gak yg bikin jerawatan, so far lumayan, harganya juga terjangkau. Trs yg bagusnya kalo udh agak lama dia jd nyatu diyu dikulit malah jd bagus

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.1(396)

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

13 Fruit Punch

23 May 2021

doesn't recommend this product!

Icip-Icip punya temen dan dia blg ini tuh warnanya cantik tapi bikin kering di bibir. Yasudahlah aku coba dan beneran lipcream yg kering, harus diakalin pake lipbalm dulu sebelum dipake. Prnh coba jg pnya mama yg shade lain dan ya sama-sama kering juga :")

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
3.8(769)

Wardah

C-Defense Energizing Creamy Wash

23 May 2021

recommends this product!

Beli krna diracunin bf, dia pake ini katanya jerawatnya ilang dan muka bersihan. Tp di aku tidak memberikan hasil yg signifikan, cuma bikin bersih sama lembut aja stlh dipakai. Trs produk ini harganya murah, cocok buat jadi sabun cuci muka darurat

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(566)

Serasoft

Serum Shampoo

Hair Fall Treatment

23 May 2021

recommends this product!

Aku tau produk shampoo ini dari adikku yg cowok.Doi rambutnya gondrong gitu kan sebahu dan halus bgt, bagus, kalah rambutku sama dia. Trs dia blg shampoo ini tuh bagus bikin rambut lembut, cepet kering dan halus gitu. Pas aku coba benerrr, ini shampoo oke bgt sih udh gi ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.7(36)

Good

Creambath Emulsion 3 In 1

Ginseng

23 May 2021

recommends this product!

Aku waktu itu beli ini krna biar sekalian aja beli hair mask yg gede isinya banyak jd gaperlu bulak balik k supermarket lg kalo habis. Dan isinya emg banyak banget, tp klo hbs dipake agak keset gitu dirambutku. Pdhl ini produk udh isinya banyak, murah lg. Sayang tida co ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0
4.3(245)

L'Oreal Paris

Smooth-Intense 1 Minute Caring Mask

23 May 2021

recommends this product!

Karena loreal sering banget promo dan diskonan produknya harga jadi murah. Maka aku jd sering repurchase, terutama produk ini. Lumayan membantu rambut biar jadi lebih lembut, isinya juga lumayan banyak dan gaperlu waktu lama buat pemakaiannya (pake bentar aja kurang lbh ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Lazada

0
3.4(997)

Acnes

Point Clear

23 May 2021

doesn't recommend this product!

Niatku dulu pake ini buat ngecilin pori -pori deket hidung, eh malah tida ngaruh gaes. Aku udh repurchase ini 3x tapi teteup tida ada perubahan yg signifikan sama sekali. Jadi tidak aku lanjut lagi, ini dulu susah dicari jg sih produknya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0
Prev
Next