kiekyrf (@Adindaqie) | Female Daily
image-user-female-daily

Adindaqie · kiekyrf

Beauty Guru | 12961 Beauty Points
4.8(14)

BHUMI

Bakuchiol Night Oil

27 Apr 2021

recommends this product!

Ga kapok beli bakuchiol,akhirnya milih beli Merk bhumi ini, akhirnya cocok juga ga bikin numbuh jerawat baru,malah bisa sembuhin bengkaknya jerawat ku,baunya enak kaya ada bau2 jeruk gitu,cara pakainya tergantung aku maunya gimana sih,kadang aku campur moisturiser atau ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(76)

Bio Beauty Lab

Acne Treatment Facial Oil Serum

27 Apr 2021

recommends this product!

Masih lebih bagus daripada yang satunya,tapi karena ini emang natural organik kali ya jadi jerawatku membutuhkan sekitar semingguan baru bener2 bisa sembuh,untungnya cuma beli yg 5ml jadi ga rugi2 amat lah,tapi aku seneng sama baunya..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(199)

Bio Beauty Lab

Luxurious Facial Oil Serum

27 Apr 2021

doesn't recommend this product!

Disaat orang2 pada banyak yang cocok,aku malah ga cocok sama sekali,baunya seneng banget padahal tapi berakhir dengan muncul jerawat baru,nasibnya berakhir sama kaya bakuchiolnya somethinc dipakainya dicampur sama handbody daripada mubazir

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.7(1425)

Somethinc

Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum

27 Apr 2021

doesn't recommend this product!

Senasib dengan bakuchiolnya,ga cocok juga buat aku.. lebih cocok varian yg dulu, setiap pakai berakhir dengan jerawat numbuh satu dan juga besar,akhirnya aku hibahkan buat sepupuku aja yg dia makai malah bagus dan juga cepet cerah muka nya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(517)

Somethinc

Bakuchiol Skinpair Oil Serum

27 Apr 2021

doesn't recommend this product!

Jujur ini bakuchiol pertama yg aku coba tapi ga cocok guys.. beruntusan setelah pakai,mau itu dipake di slot sebelum moisturiser, setelah moisturiser, dicampur sama moisturiser atau toner tetep berakhir beruntusan yg paling parah daerah rahang dan juga dahi, beruntungla ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

2
4.4(481)

Somethinc

Level 1% Retinol

27 Apr 2021

recommends this product!

Retinol pertama yang aku cobain nih,alhamdulilah cocok aja sih ga bikin kulitku jadi kering, aku pkenya di combine sama niacinamide yg biasa (bukan yg sabi white) jerawat lebih terkontrol dan juga bekas2 jerawat cepet pudarnya,rekomend lah kalau mau coba2 dulu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(3301)

Somethinc

Niacinamide + Moisture Beet Serum

27 Apr 2021

recommends this product!

Beli ini yang satu paket sama retinol dan juga hyal B5 (singkat aja 😅) kalau emang mau kontrol jerawat,sembuhin jerawat dan juga ga bikin kulit kering emang yg ni sih yg bagus kalau dibandingkan dengan yg sabi, apalagi makenya di combine dengan retinol bener2 jerawat t ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.3(3)

Sulwhasoo

Snowise Brightening UV Protector SPF50+/PA++++

No.2 Soft Peach

24 Mar 2021

recommends this product!

Untuk kulit kering dan kusam cocok banget pakai ini soalnya karena ini semacam toneup juga jadi setelah di aplikasikan tone wajah naik 1-2 tingkat,awal2 pakai emang kaya topeng Abu2 tunggu beberapa menit bakalan turun koq sesuai warna kulit tapi versi lebih cerah (ngert ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

1
4.2(1193)

Somethinc

AHA BHA PHA Peeling Solution

31 Jan 2021

recommends this product!

Sama kaya yg hyaluronic b5 aku beneran bingung karena pengen beli TO juga tapi akhirnya beli somethinc,nyoba palai seminggu sekali dulu selama sebulan trus aku coba 2x seminggu ternyata muka ku ga kuat jadi berasa kaya lebih kering banget jadi balik ke seminggu sekali a ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(1045)

Somethinc

HYALuronic B5

31 Jan 2021

recommends this product!

Asli hyaluronic b5 ini enak banget, nekad sebenarnya beli coz bingung antara milih TO sama somethinc ini, karena muka ku bener2 dehidrasi akhirnya setelah pakai 3 mingguan balik lagi muka ku jadi lembab, udah repurchase nih sama ujuran yg 40ml karena beneran ngefek di m ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next