adhitya angga (@Adhityaangga) | Female Daily
image-user-female-daily

Adhityaangga · adhitya angga

Beauty Enthusiast | 1267 Beauty Points
3.8(48)

NuFace

Prominent Essence Facial Mask

Bee Venom

11 Apr 2021

recommends this product!

ngefek banget buat sembuhin jerawat dan beruntusan di wajah, mungkin efek dari bee venomnya yang emang buat jerawat dan inflamasi, essencenya juga banyak, selalu pake ini kalau lagi mau muncul jerawat besoknya langsung kempes

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.4(415)

Garnier

Color Naturals Ultra Color

7.3 Golden Brown

02 Apr 2021

recommends this product!

Beli ini kirain warna nya bakal cuma bikin coklat aja, tapi setelah aku diamin agak lama warnanya keluar banget jadi agak pirang,,, Dan yang bikin aku suka dari produk ini gk bikin rambut jadi kering dan rusak

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
3.9(35)

NYU Hair Colour

Crème Hair Colour

Blue Black

02 Apr 2021

recommends this product!

warnanya bagus banget, warna blue black nya keliatan kalau di bawah lampu yang terang atau dibawah matahari, cocok buat yang pngen warnain rambut yang hasilnya tidak terlalu mencolok, untuk ketahanan warna hanya 3 minggu di aku,, mungkin intensitas keramas juga mempenga ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(1170)

Citra

Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV

07 Aug 2020

recommends this product!

Sesuai dengan claimnya teksturnya cepat meresap dan tidak lengket dikulit pakai ini seperti pakai essence , tidak menimbulkan efek perih juga di kulit karena di claim produknya juga tertera non alcohol, cocok banget sih pake ini buat dijadiin sleeping mask di wajah aku ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
3(146)

Sariayu

Pelembab Relaxing Aromatic

Jeruk

05 Jul 2020

recommends this product!

Teksturnya cepat meresa di kulit hasilnya lembab dan halus, minyak diwajah jadi terkontrol dan wajah jadi glowing, selama pakai ini di wajahku yang oily sih gk bikin tambah jerawatan. namun kulit jadi terasa perih kalau pakai ini di area yg berjerawat

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.4(426)

Shinzui

Skin Lightening Body Scrub

Kirei

05 Jul 2020

recommends this product!

Scrubnya lumayan gede tapi enggak terlalu kasar di kulit,enak banget buat angkat daki jadi bersih banget, aromanya lumayan soft, cepet banget buat balikin warna kulit yang gosong karena sinar matahari, setelah dibilas hasilnya kulit jadi halus dan lembab tapi gk terasa ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
3.9(181)

Emeron

Lovely White UV

Smooth and Bright Jeju Orange

05 Jul 2020

recommends this product!

Beli ini karena lg ada promo di alfamart, awalnya cuma pngen cari lotion buat ngelembabin kulit aja, tapi ternyata setelah 1 bulan pakai ternyata lotion ini cukup mencerahkan kalau dipakai rutin, wanginya juga awet, efek lembabnya juga pas

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.1(82)

Mustika Ratu

Mustika Ratu Hair Tonic

Penyubur Rambut

05 Jul 2020

recommends this product!

Tau toner ini dari review youtube, akhirnya pas di alfamidi lagi promo nyoba beli dan untuk hasilnya setelah 1 bulan pakenya jarang² sih tapi kelihatan banget rambut jadi tambah tebal dan baby hair juga mulai tumbuh

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : alfamidi

0
3.8(80)

L'Oreal Paris

White Perfect Facial Foam

05 Jul 2020

recommends this product!

udah lama banget pake facial foam ini, salah satu facial foam yang gak bikin jerawatan sama sekali di muka, aku pakai ini hanya sebiji jagung cukup untuk membersihkan semuka jadi gk bikin kulit terlalu kering, dan yang paling aku suka efek mencerahkannya keliatan banget ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(21)

Beverly's Secret

Fragrance Mist

Sparkling Beauty

03 Mar 2019

Terjangkau banget sih harganya apa lagi ini sering bgt promo b1g1, untuk aromanya bertahan lumayan lama untuk body mist, gak kayak yg dijual2 di minimarket yang sekali semprot kena angin langsung ilang, varian lain yg aromanya lebih strong lebih awet juga ketahanan ... ... Read more

0