Adewu (@Adewu) | Female Daily
image-user-female-daily

Adewu · Adewu

Beauty Newbie | 220 Beauty Points
3.6(717)

Garnier

Light Complete Whitespeed Vitamin C Super Essence

16 May 2021

recommends this product!

Suka sekali. Sumpah bikin wajah cerah, cepet banget, tapi yang enggak kayak cerah banget gitu, sehat aja rasanya. Ya sesuailah sama warna kulit aku. Dipake satu paket sama serumnya, night creamnya, facial scrubnya dll tambah mantep. Teksturnya juga cepat meresap di waja ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
4.2(4255)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

For Oily, Acne-Prone Skin

16 May 2021

doesn't recommend this product!

Kenapa di aku makenya harus yang banyak banget gitu, kalo enggak rasa kayak gak pake micellar water, cepet mengering di kapasnya, jadi boros banget makenya padahal nyobain Baru seminggu. Mungkin karna sebelumnya aku pake produk sebelah jadi ngerasa ada perbandingan yang ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.2(828)

Garnier

Light Complete Multi-Action Whitening Serum Cream Extra UV Protection

16 May 2021

recommends this product!

Nyobain selama 3 bulan aja, bikin wajah cerah. Tapi muka aku nambah berminyak dan bikin komedoan, ya mungkin karna gak cocok kali ya di wajah aku yang oily, tapi untuk produk kuning ini yang lainnya cocok-cocok aja sih, cuma daycream aja yang gak cocok.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
3.7(60)

Viva Cosmetics

Collagen Night Cream

16 May 2021

recommends this product!

Udah nyobain hampir 2 Minggu, ada perubahan di wajah aku. Kayak ngerasa lebih kenyal gitu. Teksturnya kental banget, susah buat diaplikasikan ke wajah saking kentalnya. Tapi gpp, karena harganya murah meriah, aku pakeinnya banyak-banyak di bagian leher, biar nanti kalo ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.1(12448)

Cetaphil

Gentle Skin Cleanser

16 May 2021

recommends this product!

Pake produk ini tuh pertama kali di saat muka aku beruntusan parah banget, teksturnya gak berbusa jadi rada bingung gitu. 6 bulan kemudian Alhamdulillah cocok banget, beruntusan aku bisa berkurang, dan jerawat stop numbuh. Yang lebih aku suka itu wanginya lembut banget.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
4.2(6242)

Himalaya

Purifying Neem Mask

16 May 2021

recommends this product!

Semenjak jadi acne fighter aku udah pake produk ini, sangat sangat membantu di wajah aku. Bagus banget buat mengeringkan jerawat dan ngebersihin pori wajah. Aku selalu bahkan wajib ada produk Himalaya neem mask ini, aku udah pake lebih dari setahun bahkan sampe sekarang ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0