Ade Melani (@AdeMelani) | Female Daily
image-user-female-daily

AdeMelani · Ade Melani

Beauty Rookie | 500 Beauty Points
4.7(927)

Whitelab

Brightening Toner

4 days ago

recommends this product!

Toner Whitelabb mantull sangatt dan sudah aman pastinya BPOM. mantap apalagi kalau beli satu rangkain whitelabb. skuyy cobain kayak aku, biar glowing jugaaa gaiss. gerceppp yukkk bundd, toner whitelab no.1 yg selalu aku pakai

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(368)

Whitelab

Acne Cream

4 days ago

recommends this product!

yang lunya permasalahan jerawatt kalian pakai produk whitelab ajaa pastu bagus banget dan aman karna sudaj ada bpom dan brannd besar juga gais. jadi jangan diraguin lagi yah!! Gas tipis" ya bunda hasilnya nyata

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(455)

Trueve

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

4 days ago

recommends this product!

produk darii trueve yg peeling jni yg sangat dinanti"emang baguss bangett, gak perlu kedokter lagi karnaa trueve udah ada peelingnya gaisss, jangan kalian tanya hasilnya ya hahhaa pasti tekejot"kelen. Kalau belum nyobain gak taulah hasilnya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.9(683)

Trueve

Niacinamide 10% & Ceramide Brightening Serum

4 days ago

recommends this product!

Omaigatttttt gawatt sih kalau kalian gak tau produk yg satu ini, Bagus bangettt buat perawatan muka. yang belum tau kalian wajib cobaiiin yaa karnaaa hasilnyaa bikin terharuu bangettt. huhuhu mantulll kalii ini emang truevee ni. busettt bikin saya jadi pede

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(630)

Trueve

Vitamin C & Ceramide Brightening Serum

4 days ago

recommends this product!

Haihaiahaia mau ngasih infoo penting niii aku baru menggunakan trueve ini selama 2 minggu hasilnya emang nyata bagus bangett dah. Glowinggggg sangatttttt. pengen jadi brand ambasador trueve:(. harga sesuai kualitas dah pokok ee

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(693)

Trueve

BHA & CICA Acne Serum

4 days ago

recommends this product!

Kalian punya bekas jerawat? udah jangan banyak kecott langsung aja cobain ini trueve emanh gak ada duanya gais. membuatt ketagihan pengen beli terusss hahahhaa. emang manfaatnya mantul sangat. Buruanlah kalian beli hahahahha.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(590)

Trueve

Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum

4 days ago

recommends this product!

Truevee gak ada obatnyaaa sebagus ituy bisa bikin wajah kita glowinh dalam pemakain 2 minggu cuy,, jadiii kepengen pakai ini ajaaa karna sudah aman dan bpom gaiss!!! mantap gak nyesell dehh pakai trueve!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.9(436)

Everwhite

Acnepair Toner

4 days ago

recommends this product!

Wahhh produk yg ini gilak bangett dahh, memang buat mukaaa kita glowimhgg. sebagus ituuu kalian jangan raguin lagii ya karna sudah bpom malanya aku makai ini jugaaa. mantap ahhh. Gas terus penting cantik mukaa gara everwhite ini!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.6(648)

Everwhite

Essence Toner

4 days ago

recommends this product!

Toner dari everwhite ini gak ada duanyaa, bagus bangettt gak boong. kalian tu kalau mau beli toner yg emanh udah dijamin bpom ya gais niar hasilnya juga bagusssđŸ„°borong aja semuanyaa ya oke! jangan sampai gak kebagian yyyyyy

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.6(616)

Everwhite

Brightening Essence Serum

4 days ago

recommends this product!

dahlah yaa woii, gak nyesal banget gunai produk everwhite ini. memang semantulll itu bundd ahkk. Wort it buat muka yg jerawattan. mau mulus kalian buruan ajalah kalian coba ini ya. aku udah makai inj woi.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
Prev
1
2
Next