Lely Laily (@01lely) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

01lely · Lely Laily

Beauty Advisor | 4376 Beauty Points
3.6(191 reviews)
Pond'sMakeup Remover Cleansing Balm

01lely recommends this product!

3 days ago

kesan pertama packagingnya lucu. aromanya khas ponds banget, wangi tapi lembut. teksturnya sama seperti cleansing balm pada umumnya. daya membersihkannya bagus, bisa mengangkat mascara water proof. sejauh ini cocok aja dia aku. tidak menyebabkan breakout tapi tidak juga ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(74 reviews)
MaybellineFit Me! 12H Oil Control Powder

128

01lely recommends this product!

5 days ago

wahh seneng banget dapat kesempatan nyobain produk baru maybelline. apalagi seri fit me ngeluarin bedak yg affordable. packagingnya bulat, warna hitam, nggak banyak tulisan, nggak berisik, pokoknya khas maybelline banget. bagian dalam ada kaca yang lumayan gede. tentu a ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
3.6(422 reviews)
MaybellineFit Me! 12H Oil Control Powder

120

01lely recommends this product!

6 days ago

wahh seneng banget dapat kesempatan nyobain produk baru maybelline. apalagi seri fit me ngeluarin bedak yg affordable. packagingnya bulat, warna hitam, nggak banyak tulisan, nggak berisik, pokoknya khas maybelline banget. bagian dalam ada kaca yang lumayan gede. tentu a ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
3.6(18 reviews)
MyleaHair Tonic

Anti Dandruff

01lely doesn't recommend this product!

14 Mar 2020

waktu itu bingung rambut rontok dan lepek parah gara2 salah shampo. pas ke supermarket nyobain ini. lumayan bisa mengurangi rontok. tapi nggak maksimal efeknya. kalau untuk rambut lepek dia bagus. aromanya kaya jamu/rempah², strong banget, dan awet. oh iya aku berjilbab ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : others

0
3.6(19 reviews)
Pond'sPond’s Vitamin Micellar Water (Makeup Remover) Nourishing Milk

01lely recommends this product!

09 Mar 2020

packagingnya lucu dan menarik. aromanya enak, lembut. sebelum dipakai harus di kocok dulu biar putih2nya itu menyatu. untuk daya membersihkannya biasa aja menurutku. butuh kapas lebih banyak dari pada micellar waterku sebelumnya. awal pemakaian ga ada reaksi apa-apa. ta ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(254 reviews)
NIVEADaily Protection Sun Lotion SPF 33 PA+++

01lely recommends this product!

28 Feb 2020

awal beli karena iseng ada diskon gede sedangkan body lotionku masih ada stok. akhirnya aku pake di wajah dan ga enak (jangan ditiru 😅) . akhirnya aku pake di kulit tangan. lumayan juga lah proteksinya meskipun aku sering naik motor dan jarang pake sarung tangan. setel ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(83 reviews)
OriflameThe ONE 5-in-1 WonderLash Mascara

Black

01lely recommends this product!

25 Feb 2020

beli ini karena keracunan temen dan ternyata emang sebagus itu dong. cocok buat manusia macem aku yang bulu matanya jarang dan nggak lentik. memberikan efek bervolume, melentikkan, menebalkan, dan warnanya hitam pekat. ketahanannya juara! saking tahan lamanya sampai aga ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Oriflame

0
3.6(776 reviews)
MaybellineLash Sensational Mascara

Black

01lely recommends this product!

25 Feb 2020

kalau kamu punya bulu mata yang tebal dan nggak lentik, ya ini jawabannya. dia cocok buat yang punya bulu mata lebat, hitam, tapi nggak lentik. wand nya unik dan bisa misahin bulu mata biar nggak ngegumpal. daya melentikkannya juga bagus dan tentu saja waterproof. kalau ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Lazada

0
3.6(463 reviews)
WardahEyeXpert Volume Expert Mascara

01lely recommends this product!

25 Feb 2020

bangga deh dengan produk lokal yang bisa menyaingi maskara dari luar negri. aku nggak berekspektasi lebih karena maskara wardah yang lama itu reviewnya ngga bagus. pertama pake ini kaget. dia bisa memenuhi kebutuhan bulu mataku yang jarang dan nggak lentik. dia bisa men ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0
3.6(136 reviews)
BourjoisRouge Edition Velvet

Peach Club

01lely recommends this product!

25 Feb 2020

ini lipcream tapi mirip liptint teksturnya. finisnya matte, tapi dia nggak langsung ngeset. jadi harus nunggu dulu beberapa menit biar jadi matte. lumayan transferproof tapi ketahannya bagus. dipake makan nggak langsung buyar. lipcream ini juga ringan banget kalo dipake

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0
Prev
Next