ADD
4.3
(441 reviews)
Acne Pimple Master Patch
Cosrx
Rp. 55.000
445 Reviews
Dilladiin
Dry, 19 - 24
16 hours ago

Cukup ngebantu aku yang suka iseng megang jerawat ini. Yang gak sukanya karena keliatan banget ketempelnya di wajah, apalagi kalau sudah lama tertempel. Jadi biasanya aku pakai di malam hari, padahal siang hari tangan suka iseng, tapi karena keliatan bgt jadi malu dipakai ke kantor haha. Overall sih bagus buat nenangin jerawat yang udh meletus di w...

divyaniayas
Oily, 19 - 24
21 hours ago

Suka pakai ini! Iseng nyoba karena sebelum nya pake merk sebelah. Dan ngerasa lebih ngaruh yg ini. Pokoknya kalo udh keliatan jerawat yg ada matanya gue langsung pakai ini, disisi lain pakai kaya gini ngebuat tangan ga gatel2 buat megang jerawat! So suka sekali!

fhani0910
Combination, 25 - 29
a day ago

Bener kata orang, kalau ada jerawat yg mata ny udah keliatan, tempelin ini, biarkan dia menyerap pus ny, kalau udah, dikompres bekas jerawat ny, niscaya bekas ny cepat memudar. seminggu lalu aku ada jerawat besar di daerah atas bibir (kebayang sakit ny kek apa), dah gtu aku jarang jerawat besar gtu lagi. Aku tempelin pacth ini, paginy aku kupas, ke...

Azhari
Combination, 19 - 24
2 days ago

Pros : decent hydrocolloid patch. Kemasannya hygienis, ukurannya pas, ngga perlu dipotong lagi. Daya serap pusnya decent, daya lekatnya jg decent, beberapa kali kena air ngga geser. Cons : beneran hydrocolloid patch biasa kaya yang di RS, ngga ada kandungan antiacne/antiinflamasi/apa, ekspektasi sy terlalu tinggi mungkin.

Jess89
Oily, 25 - 29
3 days ago

sukaaa banget dengan product ini! penyelamat di saat jerawat datang. jerawat jadi kempes atau pun cepat matang. awalnya gak percaya jika patch ini mampu mengempeskan jerawat, setelah di coba ke jerawat bandel yang tak kunjung hilang dengan obat dokter, ternyata ampuh. repurchase? tentu!

firdazzle
Combination, 19 - 24
15 Jul 2018

ini adalah produk pimple patch pertamaku! beli ini karena kena racun sama suhay salim wkwkwk. aku pribadi sejauh ini udah pake 5-7 kali di jerawat mateng, bagus! ya cukup impressed sih.. awalnya underestimate ini produk ? aku biasanya pake sebelum tidur

anggastagiooo
Oily, 19 - 24
14 Jul 2018

The first pimple patch I've ever used, yet it's really good! Biasanya aku pakai ini pas muncul jerawat gede yang ada matanya malam hari sebelum tidur, keesokan harinya keluar deh putih"nya yang bikin geli, suka karena gk perlu pencet" jerawat cuma agak repot aja karena aku jadi gk bisa pakai skincare routine yang biasanya biar kulitnya gk t...

riskafera
Oily, 25 - 29
14 Jul 2018

pakai ini di jerawat yg udah mateng di malem hari setelah pakai skincare dan besoknya isinya langsung keluar pas dilepas patchnya. karena ukurannya bervariasi jadinya pas banget bisa menyesuaikan ukuran jerawatnya. kalo pake ini di jerawar yg baru tumbuh dan belum mateng malah ga ada efek apa2, jadi mending pakenya di jerawat yg udah mateng aja. da...

fira20
Oily, 19 - 24
13 Jul 2018

ga bikin jerawat ilang. hoki2an bisa wkt ngelepas patchnya jerawatnya pecah ato tetep seperti sebelumnya. justru krn bisa bikin jerawat pecah, jadinya ngebekas. gampang lepas. kalo dipake jalan ato keluar apalagi di tempat terang, bikin org notice dan keliatan aneh hehe. konsepnya higienis tapi kalo patchnya km lepas-pasang-lepas-pasang jadi ga hig...

amaliaprtfsr
Combination, 25 - 29
13 Jul 2018

best pimple patch! pas jerawat udah mateng ditempelin ini semaleman, besoknya hilang... dan ga berbekas dong :( sebagus itu! cuma sayangnya kalau dipake sehari2 saat beraktifitas dianya gampang lepas.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD