Viva Cosmetics Minyak Rambut Orang Aring - Review Female Daily

Viva Cosmetics

Minyak Rambut Orang Aring

Rp. 9.000

3.0

1
0
2
0
1

4 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

diahagrni

Wavy, 18 and Under

27 Jul 2020

diahagrni recommends this product!

Bagus! Beli ini iseng aja pengen nyoba karna harganya murah dan isinya banyak. Produk ini bener-bener bikin rambut gampang kusutku jadi mudah diatur. Aku pakenya dibagian tengah sampai bawah rambut aja, karna kalo dipake di rambut bagian atas malah bikin lepek, pakenya juga ga tiap hari, tiap habis keramas aja. Yang aku sukaa banget adalah shiny effect-nya itu loh, cakep banget dan tahan lama. Pokonya ini wajib banget dicoba. Repurchase sudah pasti!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

firahsiti

Curly, Normal, 19 - 24

15 Mar 2019

aku pakai minyak rambut ini pas lagi sakit kepala, enak sih pakai minyak rambut ini, bisa mendinginkan kepala dan rambut pun mudah di atur, cuma minusnya bikin rambutku rontok banyak banget, kalo di pakai untuk sehari hari kayaknya gak deh

0

inka20

Straight, 19 - 24

14 Mar 2019

Beli ini karena biar rambutku gampang disisir. kebayang kan kalau punya rambut panjang, dan tiap kali disisir selalu susah, kusut. jadi ini lumayan ngebantu banget buat memudahkan saat menyisir rambut. aku biasanya pake sebelum keramas 😁 karena kalau di pake di hari-hari biasa ngga nyaman aja bikin rambut lepek. jadi aku memutuskan untuk pakenya sebelum keramas. jadi pas setelah keramas rambut lebih enak, disisirnya gampang.

0

kikyafrl

Wavy, 19 - 24

10 Feb 2019

Gue beli ini karna merk sebelah susah dicari, terus tbtb kebetulan nemu ini di supermarket, pas dicium wangi nya bener bener ga enak:( tapi gue masih coba posthink mungkin hasil nya lumayan, eh pas dipake tuh kesan nya bikin rambut lepek banget berminyak gitu, gak membaur sama rambut, susah jelasin nya, intinya mending rambut gue gausah pake ini dah.

0