Viva Cosmetics Minyak Rambut Orang Aring - Review Female Daily

Viva Cosmetics

Minyak Rambut Orang Aring

Rp. 9.000

3.2

1
2
3
0
1

6 users

Reviewed this

58% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

10 Sep 2021

rizkamaulina recommends this product!

Untuk ukuran harganya yang murah meriah, produk ini cukup bagus. Gue pake ini sekitar 1 jam sebelum keramas, setelah keramas produk ini bakal bikin rambut shiny dan lebih gampang diatur, tapi kalau dipake terlalu banyak or keramasnya kurang bersih, dia bisa bikin rambut jadi lepek

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

08 Jun 2021

reynaphy recommends this product!

Bagus sih cuman meskipun udah dipake sebelum keramas tetep aja bikin rambut oily hehe karna emang rambut aku oily sih, tips aja buat yg akar rambut oily tapi bawahnya agak kering mending kalo mengaplikasikan minyak ini dikit aja ke kulit kepala terus buat yg ujung rambut dikasih agak banyak terus diamin selama 15-30 menit aja habis itu keramas deh. Kalo buat menghitamkan rambut di aku belum kelihatan karna emang makenya baru sebentar yah, karna kalo produk kaya gini yg herbal natural emang hatus nunggu sekitar 6 bulan atau bisa sampe 1 tahun tapi kalo setelah itu dijamin hasilnya emang awet. Botolnya kecil tapi bisa buat 3 bulan lebih kalo hasil itungan ku, minyak warna hitam, dan ada bau baunya ringan banget tapi aku gatau bau apa ini. Overall nice

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : mom's

0

30 Mar 2021

pastriya recommends this product!

beli ini karena pengen coba produk urang aring.. tekstur cair warna hitam.. dipakai sebelum keramas.. efeknya yah lumayanlah sesuai dgn harganya yg murah meriah.. enaknya bikin rambut cukup lembab & ga kusut di ujungnya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

27 Jul 2020

diahagrni recommends this product!

Bagus! Beli ini iseng aja pengen nyoba karna harganya murah dan isinya banyak. Produk ini bener-bener bikin rambut gampang kusutku jadi mudah diatur. Aku pakenya dibagian tengah sampai bawah rambut aja, karna kalo dipake di rambut bagian atas malah bikin lepek, pakenya juga ga tiap hari, tiap habis keramas aja. Yang aku sukaa banget adalah shiny effect-nya itu loh, cakep banget dan tahan lama. Pokonya ini wajib banget dicoba. Repurchase sudah pasti!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

14 Mar 2019

aku pakai minyak rambut ini pas lagi sakit kepala, enak sih pakai minyak rambut ini, bisa mendinginkan kepala dan rambut pun mudah di atur, cuma minusnya bikin rambutku rontok banyak banget, kalo di pakai untuk sehari hari kayaknya gak deh

0

13 Mar 2019

Beli ini karena biar rambutku gampang disisir. kebayang kan kalau punya rambut panjang, dan tiap kali disisir selalu susah, kusut. jadi ini lumayan ngebantu banget buat memudahkan saat menyisir rambut. aku biasanya pake sebelum keramas 😁 karena kalau di pake di hari-hari biasa ngga nyaman aja bikin rambut lepek. jadi aku memutuskan untuk pakenya sebelum keramas. jadi pas setelah keramas rambut lebih enak, disisirnya gampang.

0

10 Feb 2019

Gue beli ini karna merk sebelah susah dicari, terus tbtb kebetulan nemu ini di supermarket, pas dicium wangi nya bener bener ga enak:( tapi gue masih coba posthink mungkin hasil nya lumayan, eh pas dipake tuh kesan nya bikin rambut lepek banget berminyak gitu, gak membaur sama rambut, susah jelasin nya, intinya mending rambut gue gausah pake ini dah.

0