Sunsilk Damage Reconstruction Serum - Beauty Review

Sunsilk

Damage Reconstruction Serum

Rp. 28.000

3.6

9
9
15
1
1

35 users

Reviewed this

15% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

octonutt

18 and Under

Oily, Medium Light, Warm

08 Jun 2020

octonutt recommends this product!

suka banget sama hair serum ini. awal pertama pake minta punya uti dia rambutnya ikal jadi sering pake ini buat sisir rambut terus aku coba deh. ternyata efeknya luar biasa rambut auto alus wanginya enak banget cuma sayang sekarang udah susah dicari terus harganya jadi mahal pula :(

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : gardena

0

bebybeb28

30 - 34

Combination, Medium Light, Cool

03 Apr 2020

bebybeb28 recommends this product!

Lumayan susah cari serum Sunsilk ini. Nih aja dikasih sama temen. Wkwkwk. Wanginya enak banget! Terus rambutku lebih bervolume meskipun belom keramas, jadi gak lepek sama sekali. Yah walaupun gak nolong sih buat rambut bercabang karena kan tetep harus potong dulu ujungnya. Tapi worth it lah. 😁

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

eri55

19 - 24

Dry, Dark, Warm

18 Dec 2019

eri55 recommends this product!

Baru pertama kali pake serum rambut , dan langsung milih ke sunsilk . dia itu bikin rmbut aku wangi terus setiap harinya . selain itu rambut juga terjaga kesehatannya jadi ga lepek , lebih halus , dan NO rontok ...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

2

simplyrania

30 - 34

Dry, Medium, Neutral

21 Oct 2019

simplyrania doesn't recommend this product!

Serum ini so-so aja sih untuk rambut rusak. Teksturnya bening dan agak sedikit lengket. Wanginya cukup kuat dan awet. Pakai ini di rambut kering efeknya cuma bikin sedikit lembab tapi ngga cukup lembab juga.

Kalau untuk rambut normal malah oke sih kayaknya. Tapi untuk rambut kering dan rusak, ini kurang nampol. Segi positifnya, kemasannya oke, harganya terjangkau, dan awet dipakenya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Flash Sale

0

STEFANNY94

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

18 Oct 2019

STEFANNY94 recommends this product!

boros banget pakai ini. Ga sampai 3 bulan uda abis haha. kelebihannya wanginyaaa nagihhh banget. buat rambut bercabang, habis potong rambut, pake serum ini, rambutnya yg tumbuh lagi jadi ga bercabang. seneng banget. kekurangannya, jarang ada masian. susah jadi nyarinya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

3

bungadrzt

18 and Under

Combination, Medium, Cool

06 Oct 2019

bungadrzt recommends this product!

dibwh 50rb tp dah bikin rmbut super wangiiiiiii hahahhahahaha mo nangis 😭😭😭😭.. isinya lumayan banyak,fungsinya jg ada bangettttttt. ga bakalan nyesel buat nyoba ini,ga harus capecape kesalon dehhh :"))

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

2

victoriassugianto

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

24 Jul 2019

suka banget serum iniiii! dia kentel tapi ga lengket jadi rambut bercabang tu bener2 terlindungi gituu ♥️ pumpnya enak juga dan gampang mau ngeluarin produk banyak ato sedikit. sayang seribu sayang udah ga produksi lagi 😢

0

alicefm

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

26 Jun 2019

suka sebenrnya pake ini serum krn menyembuhkan rambut pecah pecahku bgt. berulang kali repurchase tp udah 2taunan ini kok gak ada ya? wangi jugaaa dan packaginya enak aja gitu simple. tp dia menghilangggg

0

Aimeii

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

08 Jun 2019

omaygat!! baru inget pernah nyobain produk ini waktu awal2 munculnya. ini serum rambut pertama aku yg model pump kayanya (sebelumnya merk sebelah yg butiran sekali pake).

dulu nyobain waktu masih sekolah & rambutku tipe yg bercabang (kebanyakan manas & rebonding rutin) produk ini cukup menolong sih. aromanya enak d rambut. kl lepek / engga tergantung kondisi rambut & jumlah pemakaian sih (ak pake cuma saat habis keramas posisi rambut demek. kl uda keburu kering baru d pakein sih otomatis lepek).

cons : sayangnya tutupnya agak ga proper gt kunciannya kl uda beberapa kali pemakaian. gampang keputer sendiri gitu lhoo jadi beleberan kl d bawa2
(ini berdasarkan waktu itu yaa. gtw kl sekarang uda di perbaiki blm kendala ini)

sempet pake habis bbrp botol berbulan2, setelah itu gatau kenapa menghilang d pasaran keknya jarang liat jadi ga beli lagi. skrg terlanjut kepincut merk lain

repurchase? no

0

saranixie

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

07 Feb 2019

Dan lagi lagi i dunno why rambut gue cuma bisa pake vitamin rambut dan toner.. niatnya mau memperbaiki rambut malah nambah masalah, kalo ga cocok gini mesti ketombean.. padahal cuma serum ajaa.. atau mungkin salah cara pemakaiannya yaa..

1
Prev
Next
ic-chevron