Sunsilk Damage Reconstruction Serum - Review Female Daily

ADD

Sunsilk

Damage Reconstruction Serum

Rp. 28.000

3.6

8
9
15
1
1

34 users

Reviewed this

62% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

bebybeb28

Straight, 25 - 29

bebybeb28 recommends this product!

04 Apr 2020

Lumayan susah cari serum Sunsilk ini. Nih aja dikasih sama temen. Wkwkwk. Wanginya enak banget! Terus rambutku lebih bervolume meskipun belom keramas, jadi gak lepek sama sekali. Yah walaupun gak nolong sih buat rambut bercabang karena kan tetep harus potong dulu ujungn ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

dewantivenna

Straight, 19 - 24

dewantivenna recommends this product!

22 Feb 2020

♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

eri55

Straight, 19 - 24

eri55 recommends this product!

19 Dec 2019

Baru pertama kali pake serum rambut , dan langsung milih ke sunsilk . dia itu bikin rmbut aku wangi terus setiap harinya . selain itu rambut juga terjaga kesehatannya jadi ga lepek , lebih halus , dan NO rontok ...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

2

simplyrania

Wavy, Thick, 25 - 29

simplyrania doesn't recommend this product!

21 Oct 2019

Serum ini so-so aja sih untuk rambut rusak. Teksturnya bening dan agak sedikit lengket. Wanginya cukup kuat dan awet. Pakai ini di rambut kering efeknya cuma bikin sedikit lembab tapi ngga cukup lembab juga. Kalau untuk rambut normal malah oke sih kayaknya. Tapi untuk ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Flash Sale

0

STEFANNY94

Straight, 25 - 29

STEFANNY94 recommends this product!

18 Oct 2019

boros banget pakai ini. Ga sampai 3 bulan uda abis haha. kelebihannya wanginyaaa nagihhh banget. buat rambut bercabang, habis potong rambut, pake serum ini, rambutnya yg tumbuh lagi jadi ga bercabang. seneng banget. kekurangannya, jarang ada masian. susah jadi nyarinya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

3

bungadrzt

Straight, 18 and Under

bungadrzt recommends this product!

06 Oct 2019

dibwh 50rb tp dah bikin rmbut super wangiiiiiii hahahhahahaha mo nangis 😭😭😭😭.. isinya lumayan banyak,fungsinya jg ada bangettttttt. ga bakalan nyesel buat nyoba ini,ga harus capecape kesalon dehhh :"))

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

2

testqa

Straight, 25 - 29

testqa doesn't recommend this product!

01 Oct 2019

nhwhshdhdhdhhdhdhfhdjdjdjjddjh nhwhshdhdhdhhdhdhfhdjdjdjjddjh nhwhshdhdhdhhdhdhfhdjdjdjjddjhnhwhshdhdhdhhdhdhfhdjdjdjjddjhnhwhshdhdhdhhdhdhfhdjdjdjjddjhjej nhwhshdhdhdhhdhdhfhdjdjdjjddjh nhwhshdhdhdhhdhdhfhdjdjdjjddjh

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0

victoriassugianto

Straight, 19 - 24

24 Jul 2019

suka banget serum iniiii! dia kentel tapi ga lengket jadi rambut bercabang tu bener2 terlindungi gituu ♥️ pumpnya enak juga dan gampang mau ngeluarin produk banyak ato sedikit. sayang seribu sayang udah ga produksi lagi 😢

0

alicefm

Straight, 19 - 24

27 Jun 2019

suka sebenrnya pake ini serum krn menyembuhkan rambut pecah pecahku bgt. berulang kali repurchase tp udah 2taunan ini kok gak ada ya? wangi jugaaa dan packaginya enak aja gitu simple. tp dia menghilangggg

0

Aimeii

Straight, Normal, 19 - 24

08 Jun 2019

omaygat!! baru inget pernah nyobain produk ini waktu awal2 munculnya. ini serum rambut pertama aku yg model pump kayanya (sebelumnya merk sebelah yg butiran sekali pake). dulu nyobain waktu masih sekolah & rambutku tipe yg bercabang (kebanyakan manas & rebondin ... Read more

0
Prev
Next