Sunsilk Damage Reconstruction Serum - Review Female Daily

Sunsilk

Damage Reconstruction Serum

Rp. 28.000

3.6

9
9
15
1
1

35 users

Reviewed this

15% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

08 Jun 2020

octonutt recommends this product!

suka banget sama hair serum ini. awal pertama pake minta punya uti dia rambutnya ikal jadi sering pake ini buat sisir rambut terus aku coba deh. ternyata efeknya luar biasa rambut auto alus wanginya enak banget cuma sayang sekarang udah susah dicari terus harganya jadi mahal pula :(

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : gardena

0

03 Apr 2020

bebybeb28 recommends this product!

Lumayan susah cari serum Sunsilk ini. Nih aja dikasih sama temen. Wkwkwk. Wanginya enak banget! Terus rambutku lebih bervolume meskipun belom keramas, jadi gak lepek sama sekali. Yah walaupun gak nolong sih buat rambut bercabang karena kan tetep harus potong dulu ujungnya. Tapi worth it lah. 😁

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

18 Dec 2019

eri55 recommends this product!

Baru pertama kali pake serum rambut , dan langsung milih ke sunsilk . dia itu bikin rmbut aku wangi terus setiap harinya . selain itu rambut juga terjaga kesehatannya jadi ga lepek , lebih halus , dan NO rontok ...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

2

21 Oct 2019

simplyrania doesn't recommend this product!

Serum ini so-so aja sih untuk rambut rusak. Teksturnya bening dan agak sedikit lengket. Wanginya cukup kuat dan awet. Pakai ini di rambut kering efeknya cuma bikin sedikit lembab tapi ngga cukup lembab juga. Kalau untuk rambut normal malah oke sih kayaknya. Tapi untuk rambut kering dan rusak, ini kurang nampol. Segi positifnya, kemasannya oke, harganya terjangkau, dan awet dipakenya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Flash Sale

0

18 Oct 2019

STEFANNY94 recommends this product!

boros banget pakai ini. Ga sampai 3 bulan uda abis haha. kelebihannya wanginyaaa nagihhh banget. buat rambut bercabang, habis potong rambut, pake serum ini, rambutnya yg tumbuh lagi jadi ga bercabang. seneng banget. kekurangannya, jarang ada masian. susah jadi nyarinya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

3

06 Oct 2019

bungadrzt recommends this product!

dibwh 50rb tp dah bikin rmbut super wangiiiiiii hahahhahahaha mo nangis 😭😭😭😭.. isinya lumayan banyak,fungsinya jg ada bangettttttt. ga bakalan nyesel buat nyoba ini,ga harus capecape kesalon dehhh :"))

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

2

24 Jul 2019

suka banget serum iniiii! dia kentel tapi ga lengket jadi rambut bercabang tu bener2 terlindungi gituu ♥️ pumpnya enak juga dan gampang mau ngeluarin produk banyak ato sedikit. sayang seribu sayang udah ga produksi lagi 😢

0

26 Jun 2019

suka sebenrnya pake ini serum krn menyembuhkan rambut pecah pecahku bgt. berulang kali repurchase tp udah 2taunan ini kok gak ada ya? wangi jugaaa dan packaginya enak aja gitu simple. tp dia menghilangggg

0

08 Jun 2019

omaygat!! baru inget pernah nyobain produk ini waktu awal2 munculnya. ini serum rambut pertama aku yg model pump kayanya (sebelumnya merk sebelah yg butiran sekali pake). dulu nyobain waktu masih sekolah & rambutku tipe yg bercabang (kebanyakan manas & rebonding rutin) produk ini cukup menolong sih. aromanya enak d rambut. kl lepek / engga tergantung kondisi rambut & jumlah pemakaian sih (ak pake cuma saat habis keramas posisi rambut demek. kl uda keburu kering baru d pakein sih otomatis lepek). cons : sayangnya tutupnya agak ga proper gt kunciannya kl uda beberapa kali pemakaian. gampang keputer sendiri gitu lhoo jadi beleberan kl d bawa2 (ini berdasarkan waktu itu yaa. gtw kl sekarang uda di perbaiki blm kendala ini) sempet pake habis bbrp botol berbulan2, setelah itu gatau kenapa menghilang d pasaran keknya jarang liat jadi ga beli lagi. skrg terlanjut kepincut merk lain repurchase? no

0

07 Feb 2019

Dan lagi lagi i dunno why rambut gue cuma bisa pake vitamin rambut dan toner.. niatnya mau memperbaiki rambut malah nambah masalah, kalo ga cocok gini mesti ketombean.. padahal cuma serum ajaa.. atau mungkin salah cara pemakaiannya yaa..

1
Prev
Next