Sasha Hair Vitamin Silky Shine - Review Female Daily

Sasha

Hair Vitamin

Silky Shine

Rp. 39.500

3.3

0
2
0
1
0

3 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Mimmaee

Straight, 19 - 24

12 Nov 2020

Mimmaee doesn't recommend this product!

Aku ngga suka sm wanginya, aneh banget gt. Trs ngga begitu ngaruh di rambut aku malah bkin rambutku makin rontoh :") im so sad, aku coba abisin krn sayang kalo dibuang kan jadi yaudh deh ku abisin makanya sisa satu. Itupun aku pakenya kayak jarang2 gtu krna ku bener2 gasuka sm baunya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

viviinm

Straight, 18 and Under

08 Jun 2020

viviinm recommends this product!

sukak sih sama produkini soal nya murah teris lumayan bagus juga bagi aku wangi nta b aja enggak ngeganggu tekstur nya kental gitu terus pakai satu aja sudah cukup tapi emg rambut aku tipis dan panjang dia bikin rambut jafi halus lembut trs lembab juga cuman wangi nya gak tahan lama tapi suka” aja sih

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

fiorefloe

Straight, Normal, 25 - 29

21 Nov 2018

fiorefloe recommends this product!

Waktu itu dikasih gratis produk ini sebagai bonus. Vitamin rambut ini bahan dasarnya minyak zaitun murni, yang dimasukkan ke dalam kapsul dengan isi 1 ml per kapsulnya. Untuk rambut saya yang panjangnya medium, pemakaian satu kapsul aja cukup sih. Saya makenya juga di rambut yang masih 3/4 kering biar ga terlalu berminyak banget. Rambut saya cukup tebal dan helaiannya kasar, tiap pake produk ini rambut jadi halus dan gampang disisir. Minusnya cuma bentuknya yang kapsul karena agak repot bukanya.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0