Roro Mendut Minyak Kemiri Minyak Kemiri Perawatan Rambut Tradisional - Review Female Daily

Roro Mendut

Minyak Kemiri

Minyak Kemiri Perawatan Rambut Tradisional

Rp. 100.000

4.9

32
3
0
0
0

34 users

Reviewed this

98% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

2 days ago

primadevara recommends this product!

minyak kemiri satu ini aku suka banget ,botol ga sekecil yang aku bayangkan , dengan harga segitu ini menurutku worth it. isinya lumayan banyak bisa berkali2 pakai . rambutku sekarang jadi kebih sehat , lebih kuat ga mudah rontok dan halus ..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

29 Sep 2021

ganiswidya recommends this product!

minyak kemiri yang pertama kali aku pakai sampai sekarang, kurang lebih 2 bulanan ini . sebagus itu efeknya , rambut auto halus , ga lembab juga ga kering . rambut juga udah ga rontok lagi seakrang , bener benner recomended ini produk satu .

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

23 Sep 2021

Elvanf recommends this product!

2 tahun struggle dgn rambut rontok, per harinya bisa rontok sampe >100 helai. Udah coba macem2 hair tonic/serum/vit, cocoknya sama ini. Sekarang rontok nggak sampe 20 helai/hari. Aku pake barengan sama shampoo Kemiri merk Herbalove.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

17 Sep 2021

dina_fatmasari recommends this product!

Ini bagus sih , sangat sangat recommended beb, aku suka banget habis pake ini rambut ku langsung lembut banget dan kelihatan sehat... harganya terjangkau untuk kemasan botol segini , enak dipake nya juga ..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

07 Sep 2021

ulyanasiya recommends this product!

suerrr nih minyak kemiri andalan aku, bagus banget buat bikin rambut makin lebat , makin alus dan lebih sehat. dulu rambutku sering banget rontok , dan itu parah . semenjak pakai minyak kemiri satu ini udah ga rontok lagi , jadi rambut udah ga rusak lagi sekarang.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

01 Sep 2021

nuviasakura recommends this product!

minyak kemiri satu ini penolong aku banget pas rambut lagi rusak parah :( hmm aku pakai hampir habis 1 botol rambutku yang suka rontok banyak udah berkurang banget , halus , makin kelihatan lebat juga . suka banget pokoknya bakal repurchase !!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

30 Aug 2021

andarahils recommends this product!

rambut always aku maskerin pakai ini sebelum sampoan... seneng banget selama pakai minyak kemiri+saripati dari roro mendut ini rambutku jadi terlihat lebih sehat , halus dan jadi ga rontok lagi . . .

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

25 Aug 2021

lailasafitri12 recommends this product!

pakai kemiri roro mendut ini udah lumayan lama aku . bagus bgt efeknya untuk kesehatan rambutku. paraaahhh sih ini rangkaian haircare kemiri +saripati aku pakai , rambut yang rontok udah ga lagi , yang suka kusut sekarang udah halus , ketombe ku juga hilang.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

24 Aug 2021

cacasoraya recommends this product!

Bagus banget produknya bikin rambut jadi sehat, halus, terus gampang diatur dehh. Ngga bikin ribet deh kalau mau pergi gara-gara rambut yang susah diatur. Yang penting girlss rutinn aja pakainya sebelum sampoan. Jadi rambut tetep keliatan sehat dan mudah diatur.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

23 Aug 2021

giselaadinda recommends this product!

Gila sih efek dari minyak kemiri ini emg terasa banget, rambutku itu kering kusam dan sering kusut tapi setelah pake ini rambut jadi lembut berkilau,jadi telrihat lebih sehat . produknya juga gampang dicari aku beli di Tokopedia 😍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
Prev
Next