Mustika Ratu Hair Oil Cem Ceman - Review Female Daily

Mustika Ratu

Hair Oil

Cem Ceman

Rp. 30.000

3.9

3
4
3
1
0

10 users

Reviewed this

91% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Mithanndy

Wavy, 19 - 24

07 Apr 2021

Mithanndy recommends this product!

Klaimnya si bisa mengurangi rambut rontok. So far after 2 weeks usage, belum ada hasil yang signifikan. Dipake sebelum keramas terus di diemin dulu selama 5-10 menit. Teksturnya bener-bener kayak minyak. Rambut harus 2x dibilas supaya rambut ga berminyak. Btw baunya kayak seledri🥴

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

ayuniwadhira

Wavy, 25 - 29

01 Apr 2021

ayuniwadhira recommends this product!

Karna baru tau kalo coconut oil bisa bikin rambut lebat, finally beli ini. alhamdulillah selama 5hari pake rambut aku beneran jadi alus banget. wanginya enak. texture nya oily tp ga sampe yg lengket² gitu. buat bikin rambut lebat, aku belom tau, tapi mulai banyak anak² rambut yg numbuh. harganya juga terjangkau, worth banget buat dibeli ❤️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Matahari

0

etiparatif

Wavy, 25 - 29

28 Mar 2021

etiparatif recommends this product!

Pertama kali pake hair oil, jadi belum tau aturan pakainya dan aku yang sok pinter nggak baca instruksinya dulu. Alhasil, aku pake almost every night and guess what? rambutku berminyak, lepek, berat, dan ketombean. sempet nuduh kalo produknya nggak cocok di aku, tapi akhirnya aku baca instruksi dan sadar kalo itu kesalahanku sendiri. hair oil ini bagus kalo pake secukupnya sesuai instruksi, yaitu pake 1 jam sebelum keramas. aku pake 2-3 kali seminggu. hasilnya langsung keliatan kalau rambut frizzy hair-ku jadi lebih shiny dan jatuh,lebih lembap, nggak terlalu ngembang. cuma baunya kurang bersahabat di hidungku, terlalu oil.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

salsabillanfh

Wavy, 18 and Under

27 Feb 2021

salsabillanfh doesn't recommend this product!

jujur lumayan banyak berharap sama ini produk karena sebelumnya pernah pake hair tonic sama conditioner nya dan cocok. aku beli ini karena rambut rontok dan kusam gitu semenjak diwarna. sayangnya sm hair oil nya gk cocok malah bikin rambut lebih ngembang, pecah-pecah dan kaku gitu ujung rambutnya. padahal setelahnya udah pake hairmask+condi. untuk wanginya enak dan teksturnya minyak yg cair. kemasannya plastik dan tutup fliptop.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

nadiasabrina

Straight, 19 - 24

27 Jan 2021

nadiasabrina recommends this product!

Produknya lumayan banget buat numbuhin anak rambut tapi sayangnya, karena aku pake sebelum keramas, buat rinse minyaknya ini butuh effort lebih dan di aku juga malah bikin cepet lepek. Tapi produk ini tetep worth to try dan wanginya juga enak dan nyegerin

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

sneezes04

Straight, 25 - 29

23 Jan 2021

sneezes04 recommends this product!

Sampe lupa kalo belum ngereview ini padahal udah berbulan-bulan pakenya. Aku sebagai pemilik rambut kering dan frizzy ngerasa butuh yang namanya hair oil. Sebelumnya aku udah pake minyak kelapa asli, tapi karena baunya kelapa banget dan punya masa waktu yang sebentar, aku beralih ke mustika ratu dengan harapan wangi yang lebih baik hehe. Dari segi ngelembabin, ya bolehlah. Meskipun kalo boleh dibandingin, minyak kelapa asli lebih ngelembabin tahan lama. Padahal kandungannya minyak cem-ceman mustika ratu sama-sama dari minyak kelapa haha. Aku juga nyobain berbagai waktu pemakaian, sesuai petunjuk pemakaian di kemasan. Pertama aku nyoba sebelum keramas didiamkan 30 sampai 60 menit, sehabis keramas saat rambut setengah kering, sama sebelum tidur. Dari ketiganya hasil yang paling aku suka waktu habis keramas saat rambut setengah kering. Untuk rambut sepunggung hampir sepinggang, takarannya satu sendok teh. Kalo kebanyakan takutnya malah jadi lepek. Dari segi kemasan, aku gak masalah sih. Biarpun aku was-was sama botol fliptop tapi gagah gitu, soalnya agak keras buat dibukanya juga. Aman pokoknya. Nah ini nih, aroma. Memang aromanya lebih baik dibandingkan minyak kelapa asli. Tapi karena aku pake ini tiap abis keramas 3 hari sekali. Baunya jadi... gitu deh hahaha. Kayaknya kalo aroma gitu emang gabisa diselamatkan pake ini sih. Repurchase? Yes, tapi dengan tambahan hair perfume.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

bernika16

Wavy, 19 - 24

22 Jan 2021

bernika16 recommends this product!

ini review dari ibu aku, karena yang make beliau. ibuku pake sebelum mau keramas, katanya rambutnya jadi kaku gitu pas habis keramas, jadi harus pake kondisioner lagi, dan dipakein hair serum biar gak kaku, cuma kata ibuku kaku nya itu bikin rambut gak rontok

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Zalora

0

Rianyputri

Straight, 19 - 24

18 Jan 2021

Rianyputri recommends this product!

Nah ini pasangannya si tonic. Aku juga pake ini udah dari sd, biasanya pake kalo mau main panas panasan terus dipake sebelum keramas. Waktu kecil pakai cuma karna disuruh mama eh sekarang kerasa banget khasiatnya. Aku sering gonta ganti warna rambut dan catok hampir tiap hari tanpa pakai heat protector tapi amazingnya rambut aku engga rusak, kering atau bercabang. Kaya sehat aja gitu, gapernah rambut jagung juga dan serinh dapet compliment rambutku bangus banget katanya wkwkw

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

miss_dnp

Straight, 25 - 29

18 Jan 2021

miss_dnp recommends this product!

produk ini bagus. aku dulu pakainya sama shampo mustika ratu juga. produk ini bikin rambut hitam. kayak merawat gitulah. terus aku merasa rambutku jadi lebat dan cepat panjang. suka sih sama produk ini. dipakai sebelum keramas. didiamkan 30 menit

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Rahna_Trisnayani

Wavy, 25 - 29

06 Jan 2021

Rahna_Trisnayani recommends this product!

Pakai minyak cem ceman ini karena diklaim membantu merawat akar rambut agar tidak mudah patah/rontok. Saat di pakai baunya agak menyengat dan teksturnya berminyak banget jadi aku merasa ini cocok untuk rambut kering, namun saat dibilas rambut tidak terasa lembab, malah keset jadi harus dibarengi dengan kondisioner. Untuk mengurangi kerontokan belum terlihat apakah ini bekerja atau tidak. Mungkin harus telaten menggunakannya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Clandys

0
Prev
1
2
Next