Minyak Cem-Ceman - Review Female Daily

ADD

Mustika Ratu

Minyak Cem-Ceman

Rp. 29.000
3.8

280 REVIEWS

5 Stars

74

4 Stars

113

3 Stars

73

2 Stars

14

1 Star

6

3.3/5

for package quality

52%

users will repurchase

6 days ago

andalan aku bangetttt bikin rambut jadi gampang diatur dan ga bikin ngembang aku biasanya pake sebelum tidur, cara pakenya tinggal dituang ke tangan dulu terus diusapin ke rambut (dari batang sampai ujung rambut ya jangan dari akar) kalo ga keburu pake pas sebelum tidur, aku pake pas 30 menit sebelum keramas udah botol kedua sayangnya ku kurang... Read More

female-daily-user-image
yulilaus

Straight

Thick

25 - 29

17 Jun 2019

Menurutku minyak ini bikin rambut rontokku agak berkurang. Mungkin klo dipake teratur lebih bagus lagi efeknya. Aq gak pake minyak ini semalaman krn agak ribet pakenya. Aq pakainya cuma didiamin sejam aja, aq rasa didiemin lebih lama lebih bagus juga. Trus pertama kali coba, setelah keramas kayak gak bersih banget jadi rambut masih berasa lepek. Ja... Read More

16 Jun 2019

Rambut ak sempet rontok parah, uda pake serangkaian natur lengkap dan serangkaian neril pun nga efek. Ternyata minyak cem ceman ini cocok bgt dong di ak. Ak uda repeat berkali2 dan ternyata emang sebagus itu. Ak pake sejam sbelum keramas, emang aga susah keramasnya karena lengket bgt. Tapi hasilnya top bgt. Rontok berkurang 👏🏻

female-daily-user-image
aushizu

19 - 24

15 Jun 2019

What this product has to offer: (+) The usage. It is very long-lasting and I usually use this to my hair so it could grow stronger. (+) The benefits. You can feel your hair is more shining and straight right after one usage. (+) It smells like a herbal and natural ingredients. (+) The packaging has a small tube and cute lid. What this product could... Read More

female-daily-user-image
marcellaams

Wavy

Thin

25 - 29

12 Jun 2019

Lumayan enak dipakai sebelum keramas. Rambut jadi lebih lembut dan mudah diatur (harus telaten pakainya). Dulu pas awal awal beli masih rajin pakai teratur tiap hari, sekarang maleeees. Mau coba produk lain aja yg ngga berminyak 😂

11 Jun 2019

Rambutku termasuk kering dan susah diatur tapi waktu pakai ini, dibarengi juga dengan conditioner, rambut bisa jadi lebih lembut dan wanginya bikin rileks. Salah satu produk andalan sebenarnya tapi memabg butuh ketelatenan untuk dapat hasil maksimal. Teksturnya oily dan buat yang jenis rambutnya berminyak, mungkin kurang cocok pakai produk ini.

female-daily-user-image
lisatian

19 - 24

06 Jun 2019

Awal beli karena murah, tapi setelah dipakai bikin rambut ketombean, meskipun wanginya lumayan ga menyengat. Repurchase? udah pasti no, mending pilih produk yang rada mahal dibanding murah tapi bikin rambut jadi bermasalah

female-daily-user-image
meilisaang

25 - 29

03 Jun 2019

Tahu ini karena katanya bagus untuk rambut rontok, tapi ga berasa efeknya. Bahkan malah jadi ketombean walaupun sudah dicuci sampai bersih. Bikin rambut lebih rontok dibanding sebelumnya. Tapi wanginya aku suka.

female-daily-user-image
maiaaiam

19 - 24

02 Jun 2019

Ini sebenernya enak banget kalo telaten. Tapi aku orang nya kurang telaten ngurusin rambut. Dipake sekitar 20 menit sebelum keramas. Bisa bikin rambut lembut dan nurut banget. Satu lagi aku gak sukanya tutup nya ngeselin banget gak bener-bener bisa ditutup jadi suka ngeleber

female-daily-user-image
tiwiprastya

Wavy

Thick

30 - 34

26 May 2019

Pertama kali pake waktu jaman awal kuliah, tapi karena ga telaten jadinya cuma habis setengah botol trus dibiarin nganggur sampe kadaluwarsa 🙈 Trus waktu habis coloring dan kepingin punya rambut yg lebih sehat, akhirnya cobain ini lagi. Dan ternyata aku suka hasilnya: rambut lebih berkilau, ga gampang kusut dan lebih lembut. Kekurangan terbesarn... Read More

Prev
Next