ADD

Mustika Ratu

Minyak Cem-Ceman

Rp. 29.000
3.8

249 REVIEWS

5 Stars

65

4 Stars

100

3 Stars

66

2 Stars

12

1 Star

6

3.3/5

for package quality

52%

users will repurchase

female-daily-user-image
rossaagustina

Wavy

Thick

19 - 24

16 Feb 2019

di pake sejam sebelum keramasan. hasilnya rambut jadi hitam berkilau✨ mudah di atur dan ga kering lagi. cuman sayang tempat jadi kalo dituangin ke tangan bleberan deh . overall bagus kok suka😍😍😍😍😍

female-daily-user-image
yldnewell

Straight

Normal

19 - 24

15 Feb 2019

Kalo rambut lu merah dan sering dikatain “jangan sering2 maen layangan” atau semacamnya. Kalo rambut lu kering dan bercabang. Kalo rambut lu kusem. Nah ini produk bagus banget. Sudah direkomen sama nenek dan emak gue. Dan emang sebagus itu buat ngerawat rambut juga kulit kepala. Namus kurangnya menurut gue itu ada di kemasannya. Agak menyulitkan bu... Read More

female-daily-user-image
anismaula

25 - 29

11 Feb 2019

Aku pake minyak ini cuman pas rambut lg kering dan kulit kepala lg gatel aja. Kalo rambut lg kondisi kayak gini nih, terus dipakein minyak ini sebelum keramas, pas setelah keramas dan dibilas, rambut ku jd bagus lagi, kerasa lembut dan kulit kepala gak gatel lagi. Emang sih, untuk bilas dr minyak ini harus di siram sampe bersih banget supaya gak me... Read More

07 Feb 2019

minyak rambut kesayangan aku banget dan udah repurchase berkali-kali. wanginya emang tajem, tapi masih bisa ditolerir sama hidungku. nggak cukup kalo cuma dibilas sekali, at least dua kali baru bener2 kerasa bersih dari minyak. tapi menurutku nggak masalah as long as dia bikin rambutku jadi nggak ngembang, lebih hitam, dan nggak kering.

04 Feb 2019

Pakai minyak ini kalo rambut lagi kerasa kering bange jadi ga rutin, tapi kerasa manfaatnya. Pake 1 jaman sebelum keramas. Bikin rambut jd lembab setelah dibilas. Tapi pakai diujung rambut ajaa karena kalau dari akar malah bikin lepek.

02 Feb 2019

Pake ini pas rambut lagi rontok banget, aku pake sejam sebelum keramas. Kalo abis shampoo-an aku ngerasa malah rambutnya jadi kasar dan sepertinya mmg ga cocok karna muncul ketombe gitu huhu jadi cuma sempet pake 3x aja ga dilanjut lagi.

female-daily-user-image
ryuni15

19 - 24

24 Jan 2019

teksturnya oily banget dan sangat lengket di tangan. Aroma nya aku gak suka banget. Pake ini karena dulu belum kenal yg namanya conditioner, creambath dll. Jadi pake ini untuk ngerawat rambut. Cocok aja sih di aku, malah bikin rambut berkilau. Tapi aku gak suka aroma dan lengket di tangan itu. Meski di bilas dia masih ada kayak yg gak bersih di tan... Read More

24 Jan 2019

Ini hair oil bagus buat bikin rambut berkilau, tapi kok rada kaku ya setelah make ini? Rambut gue jadi kaku gitu, tapi di satu sisi ini bikin rambut jadi ringan berkilau. Jadi bingung mau lanjut pake ini atau ga (?) wkwkkw

23 Jan 2019

beli produk ini karena ngerasa rambut sering rontok dan botak di beberapa bagian kepala. Minyak ini punya bau tapi aku ga terlalu suka. Ini ngebantu bgt buat ngurangin rontok!! Tapi bilasnya agak susah (soalnya aku pakai sampai ke kulit kepala) trus bilas pakai shampo & conditioner sih bakal bersih kok.

female-daily-user-image
ikeikrima

Curly

Thin

25 - 29

21 Jan 2019

karena punya masalah rambut yg kompleks , akhirnya nyoba cem cem an ini. baunya wangi, masih kerasa enak deh. mungkin untuk sbagian orang , pakai cem cem an ini rambut jadi lepek. tapi buat rambutku yg kering, kaku, dan kasar, produk ini ngebantu banget ngelembutin rambutku. kalo telaten, kayaknya bisa menumbuhkan rambut lebih cepat juga. di aku bl... Read More

Prev
Next