MATRIX BIOLAGE Deep Smoothing Serum - Review Female Daily

MATRIX

BIOLAGE Deep Smoothing Serum

Rp. 80.000

4.5

111
48
9
3
1

171 users

Reviewed this

53% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

adiramln

Curly, 18 and Under

2 days ago

adiramln recommends this product!

frizzy hair must have this product! smooth nya tuh emg beneran kerasa tp gak yang wow banget. rambut aku abis dikeratin dan pake ini jd lebih bagus aja gitu. btw wangi nya enak bgt kaya abis dari salon.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

junerumahloine

Straight, 19 - 24

09 Jun 2021

junerumahloine recommends this product!

baru coba pakai produk ini kurang lebih 1 bulan. packaging nya bagus sih, gak gampang tumpah. isinya banyak. teksturnya seperti minyak tapi lebih ringan. dipakai setelah keramas dalam keadaan rambut masih setengah basah dan juga pakai klau mau catok. di rambut ku cocok sih. rambutku tipe yg mengembang (sangat) kalau aplikasikan serum ini terus catok hasilnya bagus dan bisa bertahan bbrp hari

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Diper

0

ntfia58

Wavy, 19 - 24

22 May 2021

ntfia58 recommends this product!

Pertama kali tau produk ini dari org salon langgananku pakai ini dan katanya bagus, akhirnya nyoba dan ternyata beneran bagus.... Rambut jadi lembut, mudah diatur, rambutku frizzy berkurang.... consnya siih buat aku teksturnya terlalu cair

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

aprilsandy

Straight, 25 - 29

20 May 2021

aprilsandy doesn't recommend this product!

apa cuma aku yang ngerasa serum ini malah bikin rambut lepek :(( dah coba pake sedikit cuma 1 tetes atau 2 tetes gitu tetep aja rambut aku lepek banget yang di pakein serum ini. sayang banget ini jadi ga kepake sama sekali 🥲

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

cikayen

Wavy, 19 - 24

20 May 2021

cikayen recommends this product!

suka bgt terutama yg anti frizz. lembut banget setelah dipakai dirambut. ga buat berminyakk dan bikin rambut berkilau. untuk tipe rambut yg ngembang dan kusut. wajib cobain ini. pakainya juga ga perlu banyak2. cukup sedikit aja. biasa ku pakai sekitar 3-4 tetes untuk semua rambut.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0

DewintaMiraj_8

Straight, 19 - 24

19 May 2021

DewintaMiraj_8 recommends this product!

tahu produk ini dr Christine Sindoko, katanya bikin rambut lembut sm bisa di gunakan buat vitamin sebelum nyatok, penasaran akhirnya nyoba pake dan cocok rambut jd lembut sm halus bgt,ga frizzy lagi,dr sekian banyak vitamin rambut cuman ini doang yg cucok meong,wajib bgt di coba hihi

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : elisha

0

Larasati1318

Straight, 19 - 24

15 May 2021

Larasati1318 recommends this product!

packagingnya simple, tutupnya ngga gampang tumpah 👌👌 teksturnya oil gitu ya tapi gampang banget meresap ke rambut... walaupun oil,tp ngga bikin lepek sama sekali. bikin rambut jadi lembut dan gampang di atur dan wanginyaaa enakk bangett... luvv

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

isaa_

Wavy, 19 - 24

15 May 2021

isaa_ recommends this product!

Penyelamat rambutku❤️ selalu pake ini setelah keramas rambut masih setengah basah. Perbedaan sebelum pake dan setelah kenal matrix ini bener2 bedaa, dulu rambutku kering ngembang yg parah banget sekarang udah lumayan bagus dong😭❤️ udah dipake lama tapi gaabis2 😂

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

nananey

Wavy, 19 - 24

14 May 2021

nananey recommends this product!

sukakkkk bgtttt😭 pake ini berasa kaya abis perawatan rambut di salon. wangi dan halus bgt di rambut, apalg kalo dipake rutin. pakenya juga cuma dikit dikit aja udah bagus bgt, ga cepet habis. kalo dipake abis catokan juga bikin hasil catokannya awet, cinta bgtttt. produk ini jg bisa bikin rambut gue yg kering dan ngembang ini jd gampang diatur dan bener2 alussss

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

alyssaandiana

Straight, 19 - 24

11 May 2021

alyssaandiana recommends this product!

SUKA BANGET! Definisi rambut wangi salon sesungguhnya dan beneran bikin rambut less frizzy padahal makenya belum nyampe sebulan. Seneng banget sama baunya karena tahan lama & ngingetin sama salon banget, cocok dipakai abis keramas deh pokoknya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Ellips Hair Vitamin Smooth & Shiny

4(289)

Hair Vitamin

Smooth & Shiny

Ellips
Ellips Hair Vitamin Shiny Black

4.5(137)

Hair Vitamin

Shiny Black

Ellips
Percy & Reed Smoothed, Sealed & Sensational No Oil Oil For Thick Hair

be the first to review!

Smoothed, Sealed & Sensational No Oil Oil

For Thick Hair

Percy & Reed