Makarizo Honey Dew Nutriv Serum - Review Female Daily

ADD

Makarizo

Honey Dew Nutriv Serum

Rp. 60.000

4.5

101
47
14
3
0

165 users

Reviewed this

92% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

jhnsaff

Straight, Normal, 19 - 24

jhnsaff recommends this product!

18 May 2020

wajib banget punyaa kalau kalian suka rambut kalian wangi ga apekk, ini enak banget wangi nha tajem sihh enak bangett aromanya, oh ya btw pake nya jgn terlalu banyak dan pakenya diujung rambut aja kadang suka bikin rambut lepek minusnya, packagingnya enak kecil bisa dib ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

svnraze

Straight, 19 - 24

svnraze recommends this product!

12 May 2020

belinya waktu rambut lg kering keringnya tp mau ngehemat damage treatmentnya kiehls, lumayan cocok kalo mau pake ini alias murah banget kalo aku 1 tube kecil bisa berkali2 pake. jd pakenya dikit dikit aja dan cuma abis keramas, itupun kalo bs jangan sampe ke bagian atas ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : salon

0

reiaphi

19 - 24

reiaphi doesn't recommend this product!

26 Apr 2020

pertama beli di salon langganan ditawarin serum ini. serum ini emang wanginya enak si waktu dipakai setelah keramas tapi untuk efek lainnya ga ngaruh apa2 ke aku. rontok dan ketombe juga ga berkurang.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

yasmiiinnna

Wavy, 19 - 24

yasmiiinnna recommends this product!

15 Apr 2020

aku beli ini harganya 65 rb isi 5x5ml wanginya enak hampir sama kaya shampoo makarizo royal jelly, wanginya juga nempel banget kayanya kalo pake 1 rangkaian shampo-ke serumnya jamin rambut pasti wangi banget dari pagi sampe pagi πŸ˜‚πŸ˜‚ oh iya aku pake ini setiap keramas, ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

DewintaMiraj_8

Straight, 19 - 24

DewintaMiraj_8 recommends this product!

03 Apr 2020

suka banget juga sama varian vitamin rambut ini, baunya enak, tiap kali mau ngeblow pake ini dulu tuh rambut nya nanti kalo udh selesai ngeblow jadi bagus banget banget, stylingnya awet, ga gampang rusak sm bikin rambut lebih shinny gt, intinya bagus banget nih produk

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

mncsndy

Wavy, 19 - 24

mncsndy recommends this product!

28 Mar 2020

HARUS BGT PAKE SETELAH KERAMAS DIUNUNG RAMBUT. Pertama kali ini di sarankan kakaku, yg notabene dia rambut berwarna. Dan aku pemula rambut diwatnain. Yaudahh disuruh aja gitu pake ini dannn pake. Trus ketagihan, dan gamau kermas kl gak pake ini.. OYAA! Wangi banget!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Melinda

Straight, 25 - 29

Melinda recommends this product!

11 Mar 2020

Pernah pake ini buat daily hair vitamin..bikin rambut lembut sih, terus jadi gampang diatur gitu, bikin rambut ngembang jadi kempes (tapi hanya tahan beberapa saat ya). Bau nya juga wangi banget. Sayangnya kurang suka sama packagingnya sih, ga bisa dibawa kemana2 juga.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

sense8

Wavy, 19 - 24

sense8 doesn't recommend this product!

17 Feb 2020

dirambutku yg kategori 8/10 rusaknya, produk ini kurang membantu, teksturnya kental wangis si, tp gatahan lama. sy pikir produk ini cocok untuk rambut normal. klo yang biru teksturnya cair dan lebih wangi 4x lipat, harganya juga beda. nyesel beli yg orange huhuhu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

abigailangga

Wavy, Thick, 30 - 34

abigailangga recommends this product!

07 Jan 2020

Serum rambut andalan sejak dulu kala, suka sama wanginya sih khas banget. Di aku sih udah kaya sugesti aja, tiap habis keramas selalu pakein serum ini. Harganya juga murah meriah. Apalagi rambutku udah keseringan dicat dan kering di ujung2nya, kalo habis keramas gak dip ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

nahnu_karimah

Wavy, 19 - 24

nahnu_karimah recommends this product!

27 Dec 2019

selama ini diriku tidak pernah merawat rambut. tapi kemarin ke slon terus mbnya bilang rambutku lepek. dikasih serum ini. wanginya enak banget dan langsung bikin lembut banget 😭 suka banget. cinta parah.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Lucido-L Lucido-L Argan Oil Argan Rich Oil Repair

5(2)

Lucido-L Argan Oil

Argan Rich Oil Repair

Lucido-L
Nature Republic ARGAN Argan Essential Deep Care Hair Essence

4.7(3)

ARGAN

Argan Essential Deep Care Hair Essence

Nature Republic