Honey Dew Nutriv Serum - Review Female Daily

ADD

Makarizo

Honey Dew Nutriv Serum

Rp. 60.000
4.5

141 REVIEWS

5 Stars

87

4 Stars

38

3 Stars

13

2 Stars

3

1 Star

0

3.8/5

for package quality

72%

users will repurchase

09 Jun 2019

dikasih sama kapster karena habis Smoothing. wanginya bikin pusing kalo di aku hehe. too oily, jd musti dikit banget nuangnya, lgsg usap ke rambut. packaging nya kecil, tapi tutup nya gampang copot jadi suka keluar begitu saja produk nya.

female-daily-user-image
mariasimamora

Wavy

Thin

25 - 29

09 Jun 2019

Sempet rutin make ini setiap habis keramas. Rambutku tipis jd satu tube itu bs ak pakai 2-3 kali. Tp packagingnya agak kurang mendukung utk dipakai berkali kali karna setelah dibuka, si tutupnya mudah lepas dan isinya jd tumpah. Dia kecil dan murah ya. Di ak sih kurang keliatan efeknya apa. Tp waktu itu ak pake terus karna bingung hrs make apa lg, ... Read More

female-daily-user-image
sathyatika

25 - 29

09 Jun 2019

Recommended hair vitamin! Must try, kondisi pas di pakai rambut stengah kering , aku uda sering pakai ini , dan emang suka bgt sama hari vitamin ini wangi nya juga bnr2 enak , awalny sering ke beberapa salon abs treatment ditawarin vitamin ini , dan akhir ny beli sekotak buat stock . Rambut jadi lembutt ..

female-daily-user-image
aninda11

25 - 29

31 May 2019

Vitamin rambut yang wanginya enak banget, lembut, dan lumayan ngaruh dibandingkan dengan produk2 lainnya. Cuma agak susah aja dapetinnya menurut aku karena tidak dijual di drug store/ toko2 yg terkenal lainnya. Harus online atau ke toko2 kosmetik yg super besar dan lengkap (Kalo plg kampung ke Semarang borong di C*ndra, wkwk). Dan yg bikin agak bet... Read More

female-daily-user-image
syienasyam

19 - 24

30 May 2019

pake ini karna waktu itu rambut super kering karna kena bleaching, setelah dipakai rambut jadi halus berkilau. dipake rutin bikin rambut jadi sehat banget, ga kering, dan rambut bercabang menghilang semua. kalo dipakenya agak kebanyakan memang jadi lengket sih tapi cuma sebentar aja, setelah menyerap jadi keliatan hasil mengkilap dan halusnyaa

female-daily-user-image
panipuni

Straight

Thin

19 - 24

28 May 2019

aku pakai ini karena disaranin sama tukang salon hehe rambutku soalnya dulu agak kering jd aku rajin pakein ini. wangi banget, bikin rambut berkilau dan lebih halus. kalau pake kebanyakan bikin lebgket sih tapi klo pakenya moderate engga kok jd bagus. skrg aku udh gapake lg sih karena sejujurnya sudah mulai malas haha rambutku udh lebih sehat soaln... Read More

female-daily-user-image
esterlitaa

18 and Under

28 May 2019

Vitamin rambut yg cocok banget kalo dipake abis maskeran, wanginya mirip sma yg hair scalp nya😂 pake ini pertama kali gara gara abis di smoothing/dicolour, ga tau knapa selalu ditawarin ini klo abis dari salon, repurchase? maybe, lagi cari vitamin rambut yg botolan😅

27 May 2019

Ini vitamin rambut kesayangan pas smoothing dulu karena rambut kena catok terus rawan bercabang, pas pake ini rutin ngga bercabang, sekarang pun meskipun stop ngelurusin rambut masih tetep pakai buat merawat rambut selain pake hairmask dan conditioner ...

21 May 2019

Halo cantik, aku tau produk ini dari salon langganan aku jaman SMA dan akhirnya kalo mau hair dryer rambut jadi kebiasaan deh. Klaimnya sesuai kok menjaga banget kondisi rambut agar tetep sehat. Tap entah kenapa, aku agak boros pake ini 😩 Semoga bisa jadi referensi dan mohon maaf bila ada salah kata kawan ☺️

female-daily-user-image
vafafauzia

18 and Under

13 May 2019

wahhh ini sih enak banget dipake,dan pemakaiaannya hemat, karna pas apply sedikit aja merata ke seluruh rambut, buat rambutku makin lembut syukaaa :). baunya agak kurang enak ya kaya pargum bapak"but its okey

Prev
Next