ADD

Makarizo

Honey Dew Nutriv Serum

Rp. 60.000
4.5

118 REVIEWS

5 Stars

72

4 Stars

33

3 Stars

11

2 Stars

2

1 Star

0

3.9/5

for package quality

74%

users will repurchase

female-daily-user-image
widddyaaa

19 - 24

11 Feb 2019

dulu selalu nyetok ini buat kebutuhan rambut aku,kalo gak salah dia dulu bikin rambut aku baunya enak dan ngerasa lebih sehat aja,tapi sekarang gak pernah beli lagi karna udah kerudungan😂yang penting shampoo an aja kalo sekarang😂

female-daily-user-image
lydiajacklin

Wavy

Thin

25 - 29

07 Feb 2019

beli ini dari salon langganan aku, karena pas aku treatment di sana dipakein serum ini. aku ngerasa rambut ku bagus aja gitu pas dipakein, jadi tertarik untuk beli. kalo wangi sih ga gitu suka, cuma hasilnya bagus, ngebantu bikin rambut bercabang jadi sehat gitu. tapi agak susah sih nyari produknya di supermarket di daerah tempat tinggal ku, jadin... Read More

female-daily-user-image
bqlauz

19 - 24

01 Feb 2019

dulu pernah pake ini pas jaman-jaman rambut lagi bercabang . Disaranin sama ibu-ibu salon katanya baguss, dan emang baguss banget buat rambut bercabang, wanginyaa juga enakkkk bangettt aku suka dan tahan lama juga wanginya.

31 Jan 2019

serum rambut yang murah, wanginya enak kayak keluar dari salon gitu,wanginya juga tahan lama. rambut jadi halus, sekecil itu bisa beberapa kali pakai pulak.pakai ini waktu setelah keramas dan setengah kering. dibalurin di rambut tapi kalau aku gak sampai akarnya sih,takut cepet lepek

female-daily-user-image
findywr

19 - 24

28 Jan 2019

Serum ter okeeee bgt! Wanginya cucooookkk. Pertama kali tau krn dipakein pas di salon dan setelah itu lgsg cuss beli krn emg bikin rambut jd terasa halus, gampang bgt diatur dan pastinya WANGI nya bikin cinta

female-daily-user-image
rensirensong

Straight

Normal

19 - 24

24 Jan 2019

sudah repurchase 2 pack, saking sukanya sama honey dew. harganya murah dan kualitasnya sangat ok untuk drugstore. aku pakai setelah keramas dan rambut jadi lebih lembut bahkan selama 2 hari. dan lagi honey dew punya wangi yang enak, rambut sama sekali engga lepek seperti pakai ellips.

female-daily-user-image
septianara

25 - 29

11 Jan 2019

serum rambut favorite jaman belum berhijab, andalan waktu lagi seneng smoothing dan diwarnai. serum / vitamin rambut yang mempan di aku cuma brandnya makarizo apalagi yang satu ini beneran bikin rambutku jadi lembut apalagi untuk ujung2 rambut yang biasanya kering dan bercabang dipakein ini ngaruh banget. wanginya enak manis gitu tapi gak yang nyen... Read More

female-daily-user-image
agndea

19 - 24

09 Jan 2019

rambut seketika jadi haluuuuus banget, ga kering lagi. rambut jadi gampang banget diatur sekarang. wanginya manis tapi ga yg bikin eneg gitu, hampir kayak gaada wanginya malah, sama sekali ga mengganggu. suka sih! yg penting makenya jangan kebanyakan aja.

22 Dec 2018

Vitamin rambut favoritku sejauh ini, aku kenal vitamin ini pertama kali ketika ditawarin kapster di salon, dan voila bener2 buat rambut ku yang tadinya susah diatur, jadi mudah dan plus rambut jadi wangi juga. Aku biasa pake ini sebelum catokan juga biar rambut terlindungi. Love this product!

female-daily-user-image
yeye87

30 - 34

19 Dec 2018

ini nie yang bisa bikin hair recovery untuk ujung rambut yang kering, kusam atau pun rambut bercabang. RambutQ pernah ngalamin kayak gitu gara" terlalu sering direbonding n di warna. Alhamdulillah dikasih ini sama tante jadinya sekarang udah gak parah banget kering, kusam n bercabangnya. Wanginya manis" madu gimana gitu. Enak banget pokoknya😘

Prev
Next