Extraordinary Oil - Review Female Daily

ADD

L'Oreal Paris

Extraordinary Oil

High Shine
Rp. 129.000
4.6

231 REVIEWS

5 Stars

148

4 Stars

65

3 Stars

16

2 Stars

1

1 Star

1

4.3/5

for package quality

78%

users will repurchase

female-daily-user-image
rosediana

Straight

Thick

18 and Under

6 days ago

Gila sih ini serum baguss banget! Dibandingkan yg warna kuning yg original itu aku lebih suka yg ini krn dari packaging ini lbh cantik hehe, baunyaa wangii rocee, hasilnya juga jauh lebih shineee yg ini. Oiya satu lagi ini lebih ga minyakan dibanding kakaknya yg old itu haha Rambut aku udh pernah kena kimia2 lumayann dan si serum ini bisa ngatasin... Read More

female-daily-user-image
vaniatheodora

Wavy

Thin

19 - 24

7 days ago

Udah botol kedua sih dari yg sebelumnya yg botol kuning. Wanginya sih enakk, beli ini karena katanya diperuntukkan utk rambut kering. Kekurangannya sih botolnya dari kacaa, jadi lumayan agak berat dan susah dibawa kemana2. Overall sih okk 👍

07 Jul 2019

Enak wanginyaa dr yg biasa, pake 2-3 pump udh bs buat rambutku yg panjang dan wavy.. bikin rambut halus juga lembut.. tapi packagingnya beling jd berat.. jg mesti hati2 pakenya krn pernah pake kebanyakan dan malah bikin lepek 😢

02 Jul 2019

Oke sih. Enak dan lumayan hemat juga. 1 pump buat rambut aku yg panjang. Dipake pas rambut setengah kering. Cuman kurang lembab ya. Udah bbrp kali pakai ini mau coba ganti yg lain yg lebih ngelembabin

female-daily-user-image
elizabethcecilia

Wavy

Thick

19 - 24

29 Jun 2019

enak dipake abis keringin rambut 1/2 kering terus pake ini 2 pump. cumaaaaa kurang ngelembab'in aja di rambutku sih tapi enak gak jadi cepet lepek. gimana sih?:( masih fifty fifty lah pokoknya. repurchase? mau coba yang lain deh

female-daily-user-image
ameliyasn

19 - 24

27 Jun 2019

suka banget, suka banget, suka banget, udah dari 2017 pake ini sejak rambut d bleach 3 kali tetep amaaan. wanginya mawar lembut, bikin rambut gampang banget di aturnya dan bikin rambut anti kusut, hasilnya bakal tahan sampe 2 hari-an di aku, berasa bgt deh kalo ga pake ini dan pake. oh iya dia ini ngeprotect rambut dari hairdryer dan catokan jugaa... Read More

female-daily-user-image
niomz_

Straight

Normal

25 - 29

25 Jun 2019

kalok habis keramas pake ini terus rambut dibiarin kering alami, wow bikin rambut kering dan ngembang. tapi kalok pake ini sebelum pake hairdryer, wow rambut jadi lembuutt dan shiny 😆 dibandingkan dengan varian coklat wanginya emang mendingan, tapi menurutku itupun masih belum enak juga wakakakak

female-daily-user-image
audreyvms

19 - 24

15 Jun 2019

Produk ini baguuss bangeet untuk membuat rambut lebih halus. Dibandingkan yang kuning, produk ini membuat rambut lebih halus. Wanginya juga enak, ga terlalu strong. Pake ini dengan keadaan rambut setengah kering setelah keramas pas malam hari, besok paginya rambut udah siap banget untuk dibawa pergi ataupun mau dicatok dan hasilnya rambut keliatan ... Read More

female-daily-user-image
evinverdiana

Wavy

Thick

19 - 24

15 Jun 2019

Ini baunya lebih enak daripada yang kuning tp lebih buat lembab yang kuning sih. Ku cm suka baunya aja makanya iseng beli, pdhl yg kuning masih byk bgtt. Kalo buat lembab sih so-so aja lah ya. Packagingnya ternyata beda beb drpd yg kuning, yg pink ini kaca gt sih tp tebel bgt (mungkin kalo jatuh ga pecah kali ya) Harganya ? Ya 11 12 kaya yg kuning.... Read More

female-daily-user-image
velianat

18 and Under

10 Jun 2019

Yg ini lumayan lah ya. Stidaknya lebuh baik daripada yg kuning, terutama baunya. Yg ini baunya much floral lah ya daripada yg kuning.. yg kuning ampun dah baunya tajem banget kayak pakek parfum bukan pakek vitamin atw oil. Yg ni lebib friendly lah baunya lebih enteng. Tpi yg ni luamayna lah ya buat rmbut kering gk bkin trlalh kusut:)

Prev
Next