ADD

Kriwil

Organic Castor Oil with Tea Tree

Rp. 50.000
4

2 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

0

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
giitads

19 - 24

29 Nov 2018

walaupun texture ny thick parah tp bisa manjangin rambut! baru sebulan motong seleher eh manjang dong sebahu😍 bahagia bgt soalnya rambutku ditipisin juga eh tebel lagi dong bener bener dah! buat yg mau manjangin rambut recommended bgtbgtbgt +produk lokal lagih ihiy cus beli gengs

female-daily-user-image
delphixoxo

Curly

Thick

19 - 24

02 Nov 2018

Untuk khasiatnya aku ngga merasa ada perubahan yang signifikan sih. Baunya ga enak banget dan ini bener bener lengket makanya ini dipakenya sebelum keramas dan cuma dipijet2 di bagian kulit kepala aja.