Hair Vitamin with Pro-Keratin Complex - Review Female Daily

ADD

Ellips

Hair Vitamin with Pro-Keratin Complex

Smooth & Silky
Rp. 10.000
4.4

70 REVIEWS

5 Stars

32

4 Stars

33

3 Stars

4

2 Stars

0

1 Star

1

4/5

for package quality

76%

users will repurchase

female-daily-user-image
mentaritiara

18 and Under

3 days ago

suka banget sama iniii, praktis karna kechil kechil sekali pake, harganya ga mahal, ga bikin rambut lepek, wangiii bangett tahan lama, bikin rambut alus lembutt dan gampang diatur, dipake rutin lama lama rambut jadi ga kering lagi

female-daily-user-image
qin

18 and Under

6 days ago

Wangi nya enak banget ga boong!!! Awal nya iseng beli karna emang rambut aku kering trus kasar gitu gara gara di coloring tapi setelah pake produk ini rambut aku jadi halus dan ga kering lagi,wangi nya juga tahan lama

female-daily-user-image
audiee

Wavy

Thick

19 - 24

6 days ago

Ini enak banget! lagi-lagi aku beli di minimarket karna kepepet lol. tapi ini lebih enak daripada yang pink aku pernah pakai. Wanginya aku kurang suka sih, tapi setelah di applg gak terlalu mencolok wanginya. Bikin lembut sangat!! dan rambut aku lebih lemes jatoh tapi gak lepek yaaa. luvvv, walaupun belom bisa mengganti kecintaankuuu, bs jd option ... Read More

female-daily-user-image
kikiamram

Wavy

Thick

19 - 24

15 Jul 2019

Vit ellips varian pro-keratin ini bikin rambut aku yang frizzy jadi lebih halus dan mudah diatur. Biasanya aku pake ke rambut setelah 80% kering dan cuma butuh satu butir doang. Baunya gak terlalu enak tapi cepat hilang. Harganya 12rb dan ada di indomaret. Bakal repurchase terussss

female-daily-user-image
helzegna

Wavy

Thin

19 - 24

09 Jul 2019

Suka banget sama wanginya dan bikin rambut jadi lembut. Selalu pakai kalau habis keramas, kalau habis stoknya sedih :( lebih enak beli yang isi 50 sekalian, lebih awett. Di samping itu juga gampang dibeli dimana-mana ada, recommended!

female-daily-user-image
blossom_

18 and Under

04 Jul 2019

vitamim rambut yang paling-paling aku suka banget, selalu beli ini deh kalau misal nya udah abis wangi nya juga enak banget wangi-wangi manis gitu deh wkwkw terus bikin wangi-in rambut aku banget. Repurchase? BIG YESS!!

female-daily-user-image
wina1404

19 - 24

24 Jun 2019

vitamin rambut andalanku.. gk bikin rambut tambah kering.. soalnya ada bberapa produk vitamin rambut yang malah bikin rambut aku kering gitu.. harganya juga murah bingtss.. carinya juga gampang.. repurchase ?? yess

female-daily-user-image
patriciaiueo

Wavy

Thick

19 - 24

17 Jun 2019

bagus banget sampe bingung mau jelasin dari mana. beneran bikin rambut superlembut. kalo mau nyatok pake ini jadi lebih tahan lama. ini produk yang harus selalu ada di kamar aku. gampang banget di dapet dan harganya super murah. wanginya juga enak banget, walaupun udah kena catok wanginya tetep ga berubah

female-daily-user-image
malika05

25 - 29

06 Jun 2019

Bagus sih di rambut a bikin lembut dan berkilau sesuai klamx. Bikin rambut mudah di atur cinta sih sm produk ini dan selalu stok di rumah. Dia gak bikin rambut lepek asal pakenya bener dri ujung rambut ke tengah ya

female-daily-user-image
sipnadnad

18 and Under

05 Jun 2019

vitamin rambut terfav aku dan harganya murah bangett cuy gampang ditemuin dimana mana pokonyaa kualitas okee sih bikin rambut aku gampang diatur dan lembutt banget pokonyaa ,aku pake ini sebelum nyatok dan sehabis nyatok pun aku pake lagi karena biar gabikin rambut kering luvv deh❤️

Prev
1
234567...
Next