Ellips Hair VItamin Nutri Color - Review Female Daily

Ellips

Hair VItamin

Nutri Color

Rp. 0

4.6

56
24
3
0
1

84 users

Reviewed this

97% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

juliyantiaa

Curly, 19 - 24

juliyantiaa recommends this product!

09 Nov 2020

dulu suka banget pake ini , buat rambut halus, wangi dan gampang di atur. tp kdg dia ini bikin oily yg berlebihan. buat harganya terjangkau bgt dan gampang ditemuin dimana-mana, untuk harga yg segini, kualitasnya udh lumayan bgtttttttttr

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Ranggraniaa

Straight, 19 - 24

Ranggraniaa recommends this product!

01 Nov 2020

Ellips Hair Vitamin ini ga usah diragukan lagi deh wanginya, hampir semua produk ellips wanginya bikin jatuh cinta hehe. Ellips Nutri Color ini cocok untuk rambut yang diwarnai dan pastinya ada label Halal dari MUI. Diperkaya dengan Moroccan Oil untuk menutrisi dan mera ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

ayamkrispy

Straight, 19 - 24

ayamkrispy recommends this product!

30 Oct 2020

mama suka pakein aku. seneng, wanginy enak. waktu kecil aku suka banget mencet-mencet produk ini hehe. terus apa ya, ini minyak rambut yah pasti berminyak hehe, tapi enak aja gitu, wangi bikin rambut lebih mudah diatur.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

luthpiyah

Wavy, 25 - 29

luthpiyah recommends this product!

21 Oct 2020

Beli ini iseng aja si karna rambutku sekarang diwarnai dan gamau kering dan varian ini juga khusus rambut diwarnai. Aku gacocok kalo langsung sekapsul ini dipake semua malah jadi cepet lepek dan minyakan. Tapi kalo dipake sedikitsedikit itu bagus bgt. Aku pake ini sekap ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0

Ditta1989

Straight, 30 - 34

Ditta1989 recommends this product!

11 Oct 2020

Beli ini yg ukuran botolnya sekalian karena butuh vitamin rambut kalau habis diwarnain. SUKA SUKA SUKA SUKA banget sama hasilnya! Ini rambut saya jadi makin halus dan warnanya jg lebih awet apalagi kalau dibarengin sama Ellips yg hair mask nya.. Di saya sih cukup pakai ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0

ilma_alimah

Curly, 19 - 24

ilma_alimah recommends this product!

01 Oct 2020

suka smaa ellips ini. karena efektif mengembalikan kelembaban di rambut aku.. soalnya rambutku kering, kasar dan bercabang. teksturnya kaya minyak gitu.. aku biasa beli yg jar biar awet. karena rambutku panjang bnget. hehhe. he. aku sih suka sm produk ini.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

Ifana

Curly, 30 - 34

Ifana recommends this product!

21 Sep 2020

holygrail super recommended. uda pake bertahun-tahun karena rambut ku diwarnai jadi aku pilih ini. wanginya enak. ga bikin rambut lepek tapi halus lembut ga berantakan. suka bangeet pake ini... ga tau uda abis berapa botol. biasanya aku beli yang 1 botol itu isi banyak.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

gurlbyby

Straight, 19 - 24

gurlbyby recommends this product!

20 Sep 2020

akutuh selalu cocok sama semua varian serum rambutnya elips, dia ngelembabkan dan lumayan bikin alus ke rambut aku. terus tuh ya, dia bikin gampang diatur atau disisir. pokoknya varian apapun aku suka

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

luputt

Straight, 25 - 29

luputt recommends this product!

11 Sep 2020

Vitamin rambut yang bikin rambut jadi wangi, lembut, halus dan mudah diatur. Apalagi varian ini cocok buat aku yang rambutnya diwarnai. Buat yang rambut di warnai pakai produk ini buat merawat rambut.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

krsgur

Straight, 19 - 24

krsgur recommends this product!

10 Sep 2020

warnanya putih teksturnya minyak gitu, wangi enaknya juga, merawat rambut yang diwarnain bikin lembut dan bikin lembab dan juga bikin shinning rambut, ngejaga warna rambut biar gak cepet luntur, bagus banget dan recomended buat yang rambutnya di warnain

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Ellips Hair Vitamin Smooth & Shiny

4(278)

Hair Vitamin

Smooth & Shiny

Ellips
Ellips Hair Vitamin Shiny Black

4.5(113)

Hair Vitamin

Shiny Black

Ellips