Ellips - Review Female Daily

ADD

Ellips

Ellips

Nutri color
Rp. 0
4.6

37 REVIEWS

5 Stars

25

4 Stars

10

3 Stars

2

2 Stars

0

1 Star

0

4.1/5

for package quality

81%

users will repurchase

female-daily-user-image
luluassegaf

Wavy

Thick

19 - 24

4 days ago

Dari dulu emang suka sama vitamin rambut satu ini. Gatau kenapa terasa enak aja tahan kurleb 5 hari lemburnya kalo di aku. Untuk yg varian ini aku cocok karena setelah ngewarnain rambut warna rambut ku jd makin alami gitu gatau jga efek ini atau makarizo yg kupake. Tp kalo mau hair dryerannaku pake ini dlu jadi nya rambutku ga rusak.. minusnya sih ... Read More

female-daily-user-image
qin

18 and Under

5 days ago

Bagus banget si parah cocok banget sama rambut aku, wangi nya juga enak banget dan tahan lama trus juga kalo di aplikasiin rambut kita bakalan terasa halus banget dan kalo aku pake gada efek samping apa2 sampe sekarang🖤

female-daily-user-image
erikaocta

19 - 24

02 Jun 2019

Dulu waktu ngurusin rambut dan cinta banget sama produk haircare apa pun itu salah satu nya ellips ini yang bikin rambut aku lembab dan ternutrisi gitu walaupun kurang suka waktu ngaplikasikn nya karena harus pake tgn dan bikin lengkett

31 May 2019

Vitamin rambut andalan karena rambutku colored gitu, abis keramas pas setengah kering dipakein ini biar gak kering dan gak fuzzy gitu rambutnya. Wanginya enak, mudah didapat, aplikasinya gampang. Biasanya aku langsung beli sebotol biar gak ribet.

20 May 2019

ini salah satu vitamin rambut yang bagus dan muran serta gampang di dapet di mana pun wangi nya pun enggak nyengat dan bikin rambut lembut aku suka segala variant dari elips ini aku juga sering ganti ganti variant sesuai dengan yang aku mau aja repurchase? kayaknya sih antara iya dan enggak karena masih ada pilihan lain yang sama sama bagus

18 May 2019

Salah satu vit rambut the best ever sejak jaman dulu, menurut aku harga murce, produk drugstore juga untuk rambut kering dipakein ini tuh bikin licin dan kinclong gitu bikin rambut mudah diatur juga, wanginya aku suka divarian ini. Overall bagus2 aja sih

female-daily-user-image
mellynz

19 - 24

17 May 2019

kalian wajib coba! ini tuh ya enak banget wanginya abis itu bikin rambut jadi halus beud. rambut aku yg tadinya kering banget kek jamur crispy gitu pas pake ini jadi mendingan banget. suka sekaliiiiiii.

female-daily-user-image
mythantik

Wavy

Thick

30 - 34

17 May 2019

Rambut lagi kering-kering crunchy crispy gitu akhir2 ini..entah efek shampoo ato apa gatau juga..yg jelas sangat gak enak dipegang, apalagi dielus yayang #eh 🤣 Lalu tadi iseng masukin ini ke troli pas belanja bulanan dan langsung dipake abis keramas..KUTERKEJUTTTT!! rambut langsung alus licin kayak abis disetrika..wagelasehhhh..jelas pasti bakal r... Read More

female-daily-user-image
ayachikko

18 and Under

06 May 2019

Dulu pernah beli, tapi ga ada efek di rambut aku hmm🙄dalam situasi tertentu rambut aku baik baik aja, tapi kadang kalo siang terik gitu malah lepek dongg, uhuhu. Repurchase? Hmm maybe ya..Mau coba produk laen

female-daily-user-image
lizzieldyast

Wavy

Thick

30 - 34

29 Apr 2019

Baru nyobain ini biasanya pakai yg pink keratin kompleks krna ai ungu ini susah bgt di temuin di daerahku, eh pas beli kebutuhan pindahan liat ini, langsung aku ambil aja, nyesel cuma ambil satu soalnya ternyata sebagus itu pemirsahhh, di rambutku yg di warnain ini bener2 bikin rambut halus bgt, lembut ga megar kemana2, terharu akutu, bawaannya pen... Read More

Prev
Next