Biotalk.id Kukui Nut Hair Oil - Beauty Review

Biotalk.id

Kukui Nut Hair Oil

Rp. 75.000

3.0

0
2
2
2
0

6 users

Reviewed this

34% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Nikken22

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

04 Jun 2021

Nikken22 doesn't recommend this product!

Sebenarnya sudah lama banget pakai Biotalk Kukui Nut Hair Oil ini, dan cuma bertahan sekitar 2 bulan karena gak tahan sama aromanya. Selain itu bikin kulit kepalaku terasa gerah dan lengket. Walaupun gak dipungkiri, produk ini cukup efektif numbuhin rambut baru. Tapi karena pemakaiannya dianjurkan sebelum keramas, jadi memang lebih menuntut niat, tekad dan ketelatenan. Dan sudah terbukti aku gak setelaten itu. 😌

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ariesamudera

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

18 Apr 2021

ariesamudera doesn't recommend this product!

aku berharap banyak dengan ini tapi sepertinya belum berjodoh. sudah menggunakan 1 botol sampai habis, rambutku masih rontok. Sebenernya banyak faktor sih bisa jadi shampoo ku yang tidak cocok dikulit kepala ataupun hormon yang tidak stabil. but sorry it doesn't work on me

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

arin_manoppi

19 - 24

Normal, Medium Light, Cool

01 Aug 2020

arin_manoppi recommends this product!

produk ini lumayan bagus untuk melebatkan rambut. dan juga rambut sesudah pakai produk ini menjadi mudah diatur dan lembut. tapi kemarin beli produk ini karena di janjikan bisa mengurangi ketombe kenyataannya ketombe nya tidak berkurang alias tidak efektif sama sekali.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

asaytin

25 - 29

Oily, Medium Dark, Neutral

24 Jun 2020

asaytin doesn't recommend this product!

Nggak ada efeknya di rambutku. Rambut rontok nggak berkurang. Bersihinnya juga agak susah. Kadang perlu keramas dua kali karena masih berminyak padahal kayaknya pakenya nggak banyak2 banget. Aku nggak pake semprotannya karena minyaknya bisa kemana2 dan harus dilap pake sabun. Udah lama belinya, tapi masih ada. Dulu rajin, sekarang nunggu mood pakenya huuu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

Pammy_sastro

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

16 Oct 2019

Pammy_sastro recommends this product!

Kemasan: botol dengan tutup sprayer.
Isi: minyak kukui nut dengan tekstur kental; aroma khas minyak tersebut; berwarna keemasan.
Hasil: rambut menjadi lembap dan mudah diatur; mengurangi kerontokan; mempercepat regenerasi rambut.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

mailaul

19 - 24

Combination, Medium, Warm

18 Dec 2018

Minyak kemiri yang punya janji bisa mengurangi rambut rontok. Sudah habis dua botol tapi masalah kerontokan masih belum bisa teratasi, hhe. Tapi pas rajin pakai ini, rambut jadi mudah diatur dan lebih halus. Hanya saja janji untuk mengurangi rambut rontoknya tidak terlalu terbukti.

0