Neril Anti Dandruff Shield Tonic - Beauty Review

Neril

Anti Dandruff Shield Tonic

Rp. 50.000

3.4

5
14
5
4
2

30 users

Reviewed this

20% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

cm_gs

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

09 Oct 2021

cm_gs recommends this product!

Kalo aku pakai ini aja tanpa shampoonya tuh gak ngaruh untuk ngurangin ketombeku, tapi yang aku suka tuh ada sensasi dingin kayak mint gitu di kepala dan itu yang bikin gatal-gatal di kulit kepalaku jadi berkurang. Jadi ini cocoknya emang di-combo sama shampoo-nya sihh. Oh ya, buat yang hidungnya sensitif... ati2 ini nyegrak banget baunya😅

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Century

0

Destavn

25 - 29

Normal, Medium Light, Cool

07 Sep 2021

Destavn recommends this product!

Wanginya segeeeeerrrr dan kulit kepala berasa dingin2 gitu, Aku pakai ini beserta shampoo nya juga. Memang ampuh menghilangkan ketombe secara cepat, tapi saranku harus pakai serum dan vitamin juga ya biar rambuthya gak terlalu kering ataupun rontok. Untuk harga masih ok, under 100K dengan isi 200ml.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

AbiyazkaZahra

30 - 34

Combination, Light, Neutral

05 Sep 2021

AbiyazkaZahra recommends this product!

kata ibuku ini merek jaman dulu banget. makanya ibuku suruh beli ini 😂 first impression, botol semi kaca (?), baunya khasss banget bau obat, kalo kena kulit kepala agak nyess gitu. dingin seger. di aku produk ini sangat mengurangi ketombe. Ga bikin lepek. dan ga bikin kering2 rambut.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

lisasengkey

35 - 39

Oily, Medium Light, Neutral

06 Aug 2021

lisasengkey recommends this product!

Hair tonic legend sih ini😅 udah kenal merk ini sejak tahun 90an, waktu itu botolnya msh bahan kaca. Skrg udah bahan plastik tapi bentuknya msh sama kayak dulu.
Baru kali ini coba pakai yg anti dandruff sbg upaya utk membasmi jerawat di kulit kepala. Aku pakainya barengan dgn shampoo dari varian yg sama. Dari hasil baca2 sih shampoo/produk anti ketombe bisa digunakan utk mengobati jerawat di kulit kepala. Atau yg ada kandungan salicylic acid. Makanya begitu tau hair tonic ini mengandung salicylic acid sih langsung berharap banyak. Dan ternyata memang ampuh. Jerawat di kulit kepalaku amat sangat jauh berkurang. Seneng bgt deh🥰
Cuma memang aromanya memabukkan dlm arti yg sebenarnya😂 nyegrak bgt menusuk hidung, smp aku sering tahan nafas kalo baru pake. Tapi demi efeknya yg bagus di kulit kepalaku sih bisalah ditahan😆

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

nikentuckyy

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

17 Jan 2021

nikentuckyy doesn't recommend this product!

Sebel sama ini dah baunya kek obat aneh gitu trus aplikatornya yaampon bikin bleber bleber kemana mana ga bikin kulit kepalaku makin kenapa napa, trus ga ngaruh apa apa deh intinya di kulit kepalaku sebeeel tapi dulu ngapain juga ya aku beli beli iseng barang ginian huft

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

jenniferbustamin

19 - 24

Combination, Light, Neutral

24 Nov 2020

jenniferbustamin recommends this product!

Jujur aku pakenya ga rutin jadi gabisa kasih review yang gimana2 banget karena pakenya ga rutin tp selama aku pake ini, ini sih bagus bgt dan membantu mengurangi ketombe di rambut aku, dan habis pake ini rambut berasa seger kyk dingin2 aja gitu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Yunipermatasari

25 - 29

Oily, Light, Neutral

18 Dec 2019

Yunipermatasari recommends this product!

Dulu awal2 aku pake kerudung, rambutku jd ketombean . Aku coba cari tonic yg buat kulit kepala berketombe dan nemulah si nerril ini , it’s work !!!! Ketombeku musnah ampe detik ini , alhamdulillah . Pas di semprot , ada sensasi dinginnya mungkin dari mint . Jd kulit kepala dingin seger abis keramasan . Dan biasanya aku pindahin ke botol semprotan biar lebih gampang pakenya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lottemart

0

ichole

25 - 29

Combination, Light, Neutral

19 Jun 2019

untuk bentuk kemasannya cukup unik dan berkarakter, tapi so so saja sama saya, bahkan cuma bikin kulit kepala pedes. Karena kalau disisir rambut sering rontok, dulu pakai ini, tapi bertahun-tahun ya gak ada perubahan sama sekali.

0

sivanuramaliakusnandang

18 and Under

Normal, Medium Dark, Warm

11 Apr 2019

Kalo di suruh ngasih bintang satu sampai lima aku ngasih bintang ⭐️⭐️⭐️⭐️✨4½nah dan sampai skrng aku ga akan tega ngasih bintang satu dan ga akan bisa ngasih bintang lima, bintang satu brrti aku tidak menghargai pembuat products yg sdh bersusah payar, bintang lima karena emng smua products ada kekurangan dan klebihannya msing msing. buat rambut aku yg ketombean ini lumayan sih agak berguna bagi kepala dan rambutt walupun efeknya ga besar

0

Dwdiazz

30 - 34

Combination, Medium, Warm

23 Jan 2019

Ga gitu ngefek apa2 hanya untuk maintenance rambut aja.. Tp jaman dl blm banyak merk yg djual apalagi buat perawatan rambut .. jaman sma dl punya ini aja uda berasa keren..rmbut ada wangi2 salonnya hhHha dikira ke salon kali ahhh

0
Prev
Next
ic-chevron