Natur Hair Vitamin Aloe Vera Extract & Vitamin B5 - Review Female Daily

ADD

Natur

Hair Vitamin

Aloe Vera Extract & Vitamin B5

Rp. 0

4.1

23
21
6
3
2

55 users

Reviewed this

86% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

eugecn

Wavy, 19 - 24

eugecn recommends this product!

5 days ago

wanginya aku gak terlalu suka sih wkwkw. terus bingung deskripsiinnya karena agak aneh gitu. tapi walaupun dia wanginya aneh, lucunya dia bisa hilangin gatal di kulit kepala. cuma dia buat lepek kalau dipakai di kulit kepala. jadi repurchase kayaknya enggak kalo aku

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Princessvista

Wavy, 18 and Under

Princessvista recommends this product!

5 days ago

Hair vitamin yg awalnya aku gaterlalu aku harapin bgt tapi suka aku pake, klaimnya bisa menyuburkan rambut dan setelah lumayan lama aku pake tumbuh rambut rambut kecil baru di area yg sering aku semprot pake hair vitamin ini, terus pas pake ini hasil akhirnya bikin ramb ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

Nisalvr

Wavy, 19 - 24

Nisalvr recommends this product!

27 May 2020

aku baru banget nyoba ini karena sebelumnya aku pakai yang warna merah itu cuma ga srek banget sama wanginya akhirnha mutusin beli ini dan ternyata cocok banget rambutku keliatan lebih sehat ga rapuh lebih hidup,shiny lebih lemes dan jatuh jadi hasil catokan pun lebih k ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

Indahyuningsari

Wavy, 19 - 24

Indahyuningsari doesn't recommend this product!

15 May 2020

Entahlah aku pake ini kaya gada bedanya aja gitu pake sama gak pake. Udah habisin 1 botol tetep ga ada beda. Ga ada dampak negatif, ga ada dampak positif juga. Apa karna rambutku yg tiap hari catok ya? Botolnya sih enak mungil travel friendlyyy

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : AEON

0

hesahara

Wavy, 19 - 24

hesahara recommends this product!

23 Apr 2020

Aku betul-betul suka dan cocok sama multivitamin hairspray ini, ngga ribet harus oles2, dan ngga bikin rambut jadi lepek tapi melembabkan, bikin rambut harum seharian, praktis dibawa kemana2, harganya juga murah, isinya banyak, dan gampang banget dicari, pokoknya recomm ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Yogya

0

tiaraputrir

Straight, 19 - 24

tiaraputrir recommends this product!

23 Apr 2020

Aku pake ini setelah rambut kering dan sebelum catokan biar gak rusak kena panasnya catokan, rambut aku sampe saat ini gak bercabang padahal sering bgt catokan, dan membuat rambut jadi keliatan lebih sehat cuman kalau pakenya ke banyakan jadi rambut jadi keras jadi pake ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Griya

0

bellaap17

Wavy, 19 - 24

bellaap17 recommends this product!

12 Apr 2020

Pilih varian ini karena sesuai masalah rambutku yang kering dan cenderung ngembang. Klaimnya softening, nourishing hair shafts sama hydrating and soothing scalp. Untuk di batang rambut harus ku akui ini hair vitamin spray terbaik yang pernah aku coba. Dia bener ngelemba ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

lanaarahma

Straight, 19 - 24

lanaarahma recommends this product!

09 Apr 2020

Aku lagi pake hair vitamin dari natur ini karna produk vitamin rambutku yang sebelumnya habis dan aku memang suka vitamin rambut yang bentuknya spray trus penasaran karna ternyata natur punya hair vitamin spray dan akhirnya kucoba. Wanginya bener bener mahal gitu aku su ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tip Top

0

amreview15

Straight, 19 - 24

amreview15 recommends this product!

26 Mar 2020

🍃 Natur Hair Vitamin by @backtonatur Produk yg amni pake kalo rambut amni terasa kering. Lumayan bikin lembab dan lembut. Cuman teksturnya terlalu licin. Kalo di amni, hasilnya agak bikin lepek dan lama kering. jadi agak jarang sih pake produk ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

dhitabeauty

Wavy, 19 - 24

dhitabeauty recommends this product!

24 Mar 2020

Aku sebenernya ga sengaja beli ini. Penasaran aja karna lagi nyari produk perawatan rambut yang bisa memperbaiki kesehatan rambut aku. Naaah. Aku beli deh produk ini. Menurut aku sih yaa, produk ini cuma bikin seger rambut aja. Kalo rambut udah lepek atau keringetan bol ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

SIMILAR PRODUCTS

MATRIX Sensoria Care Ylang Essential Relaxing Spa Essence

4.5(1)

Sensoria Care

Ylang Essential Relaxing Spa Essence

MATRIX
Ellips Hair Vitamin With Jojoba Oil

4.6(5)

Hair Vitamin

With Jojoba Oil

Ellips