Natuna Oilvera Natuna Oilvera Active Day Tonic - Review Female Daily

Natuna Oilvera

Natuna Oilvera Active Day Tonic

Rp. 89.000

5.0

3
0
0
0
0

3 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

resinirwana

Curly, 19 - 24

resinirwana recommends this product!

22 Jan 2020

rambut ku rontok parah ,, parah banget sempet frustasi harus pake cara apalagi buat ngurangin rontok nya. setelah sekian purnama menunggu akhirnya aku menemukan actived day tonic ini đŸ„° seneng banget deh.. cara pakenya gampang banget pulaa, abis keramas tunggu sampe ram ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

1

ayunindya11

Straight, 19 - 24

ayunindya11 recommends this product!

22 Jan 2020

makasih bangettt nihhh natuna oilveraaa udah ngenalin aku dengann produk satu ini cocok bangett lo buat aku ,,, rambut ku yang dulu susah diatur, mudah kusut , dan suka banget rontok sekarang udah gak lagi deh karena udah diatasi dengan day tonic ini sekarang rambut sud ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

rindiseptia

Straight, 19 - 24

rindiseptia recommends this product!

22 Jan 2020

maksih baarang sudah sampai nih kak cocok banget di pakai di rambut kuu.. makasih banyak natuna oilvera :* aku awalnya sih gatau kalo day tonic gunanya untuk apa tapi setelah aku search buat rambut alhamdulillah rambutku jadi lembut dan ga rontok lagi eank banget baunya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0