Mylea Mylea Lancry hair tonic - Beauty Review

Mylea

Mylea Lancry hair tonic

hair loss preventor

Rp. 40.000

4.4

3
1
1
0
0

5 users

Reviewed this

80% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

dinarudinar

35 - 39

Combination, Light, Neutral

06 Jan 2022

dinarudinar recommends this product!

Sebetulnya, aku enggak ada masalah sama pertumbuhan rambut, jadi meskipun enggak pake hair tonic atau shampo khusus hair loss, rambut aku yang rontok tetep tumbuh. Cuma yang jadi masalah, rontoknya itu parah pisan, sampai ada di mana2 di lantai, jadinya ngotorin ruangan. Pake ini berharap bisa ngurangin itu, tapi ternyata enggak meskipun udah rajin makenya. Alkoholnya juga lumayan kenceng, jadi kadang ada sensasi panasnya. Kelebihan dia adalah wanginya maskulin, kayak wangi rambut bapak mertua, tapi enak. Selain itu, enggak ninggalin kesan lengket atau terlalu lembab.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Novica_w

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

14 Oct 2021

Novica_w recommends this product!

Udah pakai semua varian hair tonicnya, semua cuco di aku, ga bikin lepek berasa dingin di kulit kepalanya juga ga lebay nyaman gitu, ga bikin ketombe dan cepet banget numbuhin anak rambut setiap megang kulit kepala berasa aja ada rambut baru, lumayan ngurangin rambut rontok dan murceee sebelumnya udah coba merk lain yg lumayan viral tapi menurutku ini yg paling cuco di aku

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

beatricepatricia

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

29 Dec 2020

beatricepatricia recommends this product!

ini hidden gem bgt sihhh! waktu sma rambutku rontok parah bener" rontok bgt smpe lg duduk diem jg lantai sekitar aku rambut smua, trs dibeliin hair tonic ini sama mama aku katanya dlu dia pake ini jg bagus. eh cocok, <1 bulan hasilnya juga udh mulai kliatan. recommended!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

hannyrachma

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

17 Apr 2020

hannyrachma recommends this product!

Pake ini karna rekomendasi dari mbak2 di salon karna mbaknya bilang rambutku tipis banget.. Yauda jadi ketagihan beli terus sampe repurchase 4x.. Aku sih belum ngerasa efek yg WOW gitu cuma aku suka aja sama wanginya. Nyegerin jg nih dikepala. Harganya jg murah hehe sebotol bisa 2-3 bulan kalo pemakaian gak rutin kayak akuūü§≠

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

sekarnwg

19 - 24

Normal, Medium, Warm

28 Apr 2019

sesuai sm namanya hair loss preventor, tonik ini emg ngurangin rambut rontokku. skrg tiap kali nyisir rambut udh ga selalu ada rambut yg ikutan kecabut dan di lantai kamar rambut yg berceceran jg berkurang bgt. dia murah bgt dan makenya jg hemat. tp krn dia botol kaca gede, kalo blm biasa bakal kebablasan makenya dan rambut jd basah semua jd ati ati yaaah nuangnya pelan2 aja

2