Mylea Mylea Lancry hair tonic - Beauty Review

Mylea

Mylea Lancry hair tonic

hairgrowth performance

Rp. 45.000

5.0

2
0
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Novica_w

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

14 Oct 2021

Novica_w recommends this product!

Udah pakai semua varian hair tonicnya, semua cuco di aku, ga bikin lepek berasa dingin di kulit kepalanya juga ga lebay nyaman gitu, ga bikin ketombe dan cepet banget numbuhin anak rambut setiap megang kulit kepala berasa aja ada rambut baru, lumayan ngurangin rambut rontok dan murceee sebelumnya udah coba merk lain yg lumayan viral tapi menurutku ini yg paling cuco di aku

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

beatricepatricia

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

10 Sep 2021

beatricepatricia recommends this product!

ini ngefek banget buat rambut aku yg wktu itu sempet rontok parah! langsung tumbuh byk bgt anak rambut, trs klo rutin pake keliatan kok hasilnya rambut jd lebih lebat trs ga bikin rontok. wanginya enakk aku suka trs pas diapply ke kulit kepala tu dinginnn enk pokonyaūü•į

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0