Mylea ginseng hair tonic - Review Female Daily

ADD

Mylea

Mylea ginseng hair tonic

ginseng
Rp. 50.000
3.1

7 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

1

3 Stars

4

2 Stars

0

1 Star

1

3.1/5

for package quality

29%

users will repurchase

female-daily-user-image
ayukomangdevi

Wavy

Thin

19 - 24

30 Apr 2019

Awalnya cocok pake rangkaian produk mylea varian ginseng, tapi pemakaian 3minggu lebih langsung makin rontok rambutnya.. Wangi ginsengnya strong banget! Bikin pusing kepala! Wkwkwk. Harganya murah meriah sih, dan gampang dicari di supermarket. Hairtonicnya dingin banget di kulit kepala, kandungan alcoholnya tinggi deh kayaknya. Mylea ini Silicon-Fr... Read More

female-daily-user-image
hasly

Wavy

Normal

30 - 34

04 Mar 2019

Aku nggak begitu suka baunya.... kaya jamu plus bahan kimia gitu hehe... Klo yg disuka... pas di aplikasikan ke rambut, kulit kepala tuh rasanya dingin.. seger. Bikin rambut halus dan gampang diatur juga. Tapi efeknya yg nggak pengaruh di aku... rambut aku masih tetap saja rontok padahal mai habis sebotol..

15 Jan 2019

yg dicari gak ada, nemu nya ini. pas dicoba bau nya lumayan strong. pas dipke ada sensasi dingin dikepala. bentukan botolnya kaca, rada tibet menurutku karna tkut pecah. 1minggu pemakaian. sdkt keliatan hasilnya, cuma 1 rada ganggu wangi nya strong bgt. 😑😑😑

female-daily-user-image
intantaj

19 - 24

17 Oct 2018

Ga ngaruh sama sekali. Cuma buang2 waktu mengaplikasikan hair tonic ini.. lama soalnya. (Ditambah packagingnya yang ujungnya lebar, jadi susah aplikasinya). Saran aku mending pake bio hair 123, itu bener bener ngaruh.

female-daily-user-image
jannete80

35 - 39

28 Aug 2018

hair tonic ini aku pake gantian sama yang intensif, wanginya juga seger, buat ngurangin rambut rontok ok tapi ga bisa numbuhin rambut. so far tetep beli gantian sama yang intensif. gampang dicari Dan ga terlalu mahal

female-daily-user-image
anidadwi

Straight

Thick

19 - 24

27 Jun 2018

Tonik rambut ini baunya enakk trus lumayan membantu buat ngurangin rambut rontok meskipun ga terlalu signifikan. Harganya juga terjangkau utk isi sebanyak ini. Aku kurang suka sm packagingnya karna dia berbentuk botol dan agak ribet kalo ngeluarin produknya. Botolnya juga terbuat dari kaca jd agak risky kl dibawa2 takut pecah.

female-daily-user-image
datieq

30 - 34

24 Jun 2018

entah udah repurchase berapa kali,coba2 ganti tonic merek lain ujung2nya juga balik lagi ke Mylea Ginseng ini. wanginya segerr banget,wangi ginseng segar ga terlalu bau herbal. Wanginya juga awet nempel di rambut seharian. Yang paati suka ama hasilnya karena ampuh mengurangi kerontokan dan ga bikin rambut lepek.Harganya juga terjangkau,ada botol ke... Read More