Advisor Anti Frizz Spray - Review Female Daily

ADD

Makarizo

Advisor Anti Frizz Spray

Rp. 41.000
3.8

119 REVIEWS

5 Stars

40

4 Stars

40

3 Stars

24

2 Stars

11

1 Star

4

3.7/5

for package quality

51%

users will repurchase

3 days ago

entah udah abis berapa botol. secinta itu. rambut aku itu kasar kering kusut sometimes. habis keramas pake ini rambutku jadi gak kusut. gampang disisirnya. dan karna rambut aku kering jd aku jarang bgt sampoan . biasanya kalo udah mulai kusut2 lagi. aku suka semprotin ini terus disisir udah gampang lagi deh. suka bgt pokoknya.cuma 1 minusnya. agak ... Read More

07 May 2019

Yg gw pake kemasannya gak gini. Warnanya udh orange silver, kemasan baru mungkin. Suka banget make ini sebelum ngeritingin or nyatok rambut FYI rambut gw udh dismoothing dan seneng bukin curly bagian bawah rambut. Efeknya bikin hasil tahan lama gak usah pake hair spray lagi dan rambut gak gampang rusak. Cuman rada lengket aja ditangan kalo kena, tp... Read More

female-daily-user-image
inka20

19 - 24

05 May 2019

Suka bangeeeet ❤️ aku biasa pake abis keramas, cukup di semprot-semprot aja dan bikin rambut aku lembut terasa ringan dan wangi seharian. btw, aku pake ini karena di rekomdasiin sama si mba salon. bakalan repurchase kalau udah habis.

26 Apr 2019

sukaaaak deh. bikin gak gampang lepek, ga banyak rambut patah atau rontok karena gaada nyangkut-nyangkut. ringan banget rambutku jadinyaa. baunya juga enak wangi dan gak bikin rambut bau apek gitu, menyenangkan dipakenya.

female-daily-user-image
jianvasya

19 - 24

12 Apr 2019

Udah repurchase 3x. Ini bagus bgt untuk rambutku, untungnya cocok mengurangi rambut rontokku, juga bikin wangi soalnya wanginya enak. Ga bikin kusut juga. Bakal repurchase ini terus sih. tp masih penasaran produk makarizo yg lain😋

14 Mar 2019

Awal dipakai sehabis keramas, rambut jadi lembut bgd, sisir rambut jadi gampang n rambut terasa lebih ringan, cuma ternyata gak tahan seharian ya, apalagi kalo di ruangan full ac, rambut balik lagi jadi kering

female-daily-user-image
setyashi

Wavy

Thick

19 - 24

04 Mar 2019

Aku punya yang kemasan kecil, unyu2 gitu dan praktis dibawa kemana2. So far baru habis dua botol sih karena ini tuh irit banget, walaupun udah disemprot seenak jidat tapi tetep gak abis2. Pertamanya cuma berekspektasi ini bakalan bikin rambut jadi rapi aja (anti frizz doang), tapi justru habis pake ini rambut jadi awet lembutnya dan wanginya. Buat ... Read More

female-daily-user-image
chasabilah25

Wavy

Thick

19 - 24

16 Feb 2019

Ini bener bener ... bikin rambut wangi seharian , kalo mau ngeringin rambut pake ini biar ga kasar hasilnya apa lagi sebelum nyatot wah hasilnya lembut banget rambutnya mengkilap gitu . gampang di amplikasinya ngga bikin tangan kotor hehe

female-daily-user-image
thesa_icha

19 - 24

29 Jan 2019

Tiap kali aku mau nyatok rambut pake ini lumayan, bikin rambut halus dan mengkilap tapi baunya buatku kurang suka sih, tapi waktu udah selesai nyatok, sama sekali ga kebau kok, malah jadi wangi sampo aja

27 Jan 2019

Woowowoo..... sebagus itu ni anti frizzz!!!!! bener2 deh, abis keramas semprot aja di rambut sebelum hairdry, bikin rambut lembut. Terus kalo abis paks kuncirannya jadinya ga berbekas. Nyesel kemarin beli yang uk. kecil, tau gini langsung yang uk. besar

Prev
Next