Ellips Hair Vitamin Ultra Treatment - Review Female Daily

Ellips

Hair Vitamin Ultra Treatment

Rp. 50.000

4.8

38
6
1
1
0

46 users

Reviewed this

59% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

18 Apr 2021

rabbittu recommends this product!

wanginya enak banget, gak bikin minyakan, gak bikin lepek, gak bikin rambut berat, dan pastinya affordable. daaan hemat bgt pake ini drpd pake yg butir2 itu asli. teman sejatiku untuk menjinakkan rambut singaku hehe. udh dr jaman SMA segala potongan model rambut pake ini hasilnya ciamik. masalah melembutkan iya banget, tp kalo bikin rambut berkilau aku gak perhatian krn aku juga pake bbrp haircare lain.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0

27 Mar 2021

ameltalithaap recommends this product!

Rambut ku tipe yang ujung2 rambutnya kering. Claimnya hair vitamin ini akan membuat rambut lebih shinny dan lembut. Setelah pemakaian produk ini, yang aku rasa rambut aku benar2 jadi lebih lembut, wanginya pun enak banget. Untuk rambut mengkilaunya aku kurang berasa sihh.. tapi bagi aku gak masalah. Yang penting rambut ku jadi gampang diatur dan jadi lebih sehat!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

07 Mar 2021

dhederohaeni92 recommends this product!

rambutku yg rusak efek sering bleaching cinta banget sama si elips ini... wangiknyaaa super seger... rambut jadi shiny sehat gitu.. cabang juga jauh berkurang... ga lengket juga... sukaaaa banget sm si elips ini...

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

14 Jan 2021

etiparatif recommends this product!

kecintaan rambut singaku. Rutin pake ini bikin rambutku makin alus, shiny, mudah diatur dan jatuh, nggak terlalu begar. Yang paling kerasa itu wanginya, pake sedikit aja wanginya udah nyebar, wangi floral yang lembut. dan wanginya awet. aku pake setelah keramas, posisi rambut setengah kering. aku pakenya nggak dari akar rambut, karena kalo dari akar rambut jadi rawan ketombean kayaknya ober moisturized gitu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

23 Dec 2020

amikomet recommends this product!

kalau bisa kasih bintang 10 aku kasih dah. terbaik pokoknya, tidak berminyak, bikin rambut yang ngembang jadi diam dan mudah di atur banget. wanginya soft dan isiannya banayaaak. aku beli dengan harga 40k aja dan bisa di pakai sampai 3 bulan. wow

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : clandys

0

20 Oct 2020

Izmxxxxxxx recommends this product!

Awalnya gue pke produk ina*ra, gue coba sewadah aja makanya abis. Smpet gk pake lgi krg lebih 2bulan, smpe akhirnya gue bleach rambut warnai rambut styling juga tp cmn pke vitaminnya si ellips yg kapsul. yg kapsul gk ada efek apa2 di ràmbut gua yg damage parah pdhl jg udh pake masker. Trs grgr ancur gue ganti ke mak*rizo yg recovery2 ituu, beli yg isi 3 cuman efeknya mnrt gue gk sebagus yg pas gue beli produk pertama. yg mak*rizo jg udh dipake smpe abis smua. Rencana ke alfa mau beli produk yg sama, tp trnyata gue baru tau klo ellips jg punya yg isi 3 gituu:)) yaudah deh kbtulan jg harganya lbh murah dri si makarizo, gue bli yg ellips. Singkatnya udh gua pake 1 wadah, itu kira2 1.5bulan-2bulan pemakaian klo gasalah, soalnya gue emg tipikal irit klo pke vitamin. Trs yg gua rasa emg ky gada efeknya aja gt slma pemakaian itu gue rasa gada perubahan. Trs wadah prtama habis, gue buka yg kedua. Nah perubahan rambut gue mulai kerasa di wadah ke2 ini, rambut ancur gue skrg udh ky sblumnya. Klo diitung2 brrti ini krg lebih udh bulan ke4 pemakaian. Fyi juga gue jarang maskeran, pling klo mood doang:) repurchase? Gamenutup kemungkinan kyknya hhehehehe kepo sm produk lain jg soalnya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

18 Oct 2020

eliinaa07 recommends this product!

Udh 4 kali pake dan hasilnya oke bikin lebih rapih dan jadi lebih lembut. Suka sama kemasannya ky kaca gituu dan mnrtku ini ga gitu mahal, aku setiap pake 3 pump karena rmbut aku tebel dan panjang tp ttp berasa masih byk. Rcmd sih drpd pake yg 1" jatohnya harganya lbh mahal. Buat yg bingung bs bgt cobain ini!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

11 Aug 2020

cianaaurelia recommends this product!

karena aku jarang pake condi/mask jd sering abis keramas pake ini aja, enak ga usah dibilas. kalo dipakenya pas rambut udh mau kering gitu rambut jd jatuh dan licin lebih enak dicatoknya. belum ngerasain sih ngebagusin rambut tp menurutku lumayan buat jaga rambut atleast ga kering krn tiap hari catokan

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

09 Aug 2020

HannaViona15_ recommends this product!

YESS BANGETT!! Udah belii dua kalii karena ketagihann dan bener bener baguss. Dipake pas rambut setengah kering atau sebelum styling rambutt hasilnya jadi lebih shiny dan smooth banget. Bagian paling spesial dari hair vitamin ini adalahh wanginyaaa enak bangett dari jarak jauhh udah keciumm kalo lagi pakee vitamin ini bawaanya pengen ngibas ngibas rambut biar orang pada tau kalo rambut nya lagi wangi wkwkwkwkkw❤️❤️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

19 Jul 2020

brokenwaffles22 recommends this product!

suka banget sih sama elips, biasanya aku pake elips yang pink kecil kecil, tapi coba yang ini bagus juga efeknya meski aku lebih suka wanginya yang elips pink tapi efeknya sama sih, lembut banget di rambut trs gampang diatur, rambut kering jadi lumayan lebih lembab suka banget pokoknya 😊😊😊

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

SIMILAR PRODUCTS