Bloomka Vegetable Protein + Rice Nourishing Hair Serum - Review Female Daily

Bloomka

Vegetable Protein + Rice Nourishing Hair Serum

Rp. 88.000

4.0

1
1
1
0
0

3 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

artikacici

30 - 34

artikacici recommends this product!

15 Oct 2020

sesuai dengan klaimnya, di aku bener2 ngurangin rontok. aku pake habis keramas, waktu rambut masih basah, aku tuang pake pipet ke akar rambut trus dipijet2 bentar. stlh itu aku pake squalane+beet nya buat batang rambut. hasilnya lembuut bgt disisir. biasanya takut mau n ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ariestyananda

Wavy, 30 - 34

ariestyananda recommends this product!

30 Aug 2020

Sebenernya aku beli hair oil ini karena kepincut sama klaim mengurangi kerontokan yg sempat disebut di IGS nya TBB. Katanya sih (((katanya))) produk beetroot & veggie shampoo adalah kombinasi yg pas buat ngurangin kerontokan rambut. Nyatanya? Huhuhu...rambutku tetap ron ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

audienzy

Curly, 25 - 29

audienzy recommends this product!

26 Aug 2020

Udah mau habis satu botol. Satu kata: bingung! Dikemas di botol kaca gelap dengan pipet. Serumnya cair secair air. Enggak ada oily oilynya. Warna kuning pucat. Ga ada baunya. Disaranin pakenya di batang rambut. Bukan dari scalp. Oh ya rambut aku itu masih dibleaching fu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0