Bio Hair 123 Tonik Rambut Original - Review Female Daily

Bio Hair 123

Tonik Rambut

Original

Rp. 80.000

4.5

4
1
1
0
0

6 users

Reviewed this

84% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Claracels

Straight, 19 - 24

Claracels recommends this product!

24 Jul 2020

jujur ini tu bagus banget, ak pake pas lg rontok" parah mei kemarin, setiap malam semprot 2-3x dikulit kepala, seminggu pake ngerasa rontoknya berkurang bnyk bgt, smpai skrg udah ga ad rambut rontok lg trus udah mulai muncul anak' rambut 💜💜

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Carlynintan recommends this product!

17 Jun 2020

Rambutku rontok pas awal banget masuk kuliah dan sempet stress cari2 tonic penumbuh rambut akhirnya aku dapet saran buat beli biohair 123 ini, dia memang numbuhin rambut tp ga bikin rontok aku berhenti. Dan skrg aku lagi coba pake minoxidil, sedangkan aku masih punya 1 ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Barbieboo

Wavy, 25 - 29

Barbieboo recommends this product!

19 May 2020

Ini hairtonic legend buat rambut rontok, ga keitung berapa taun aku pake hairtonic ini, dari harganya masih murah sampe udah mahalan skarang, pas brenti pake 2 tahun blakangan ini rambut jadi sering rontok, dan karena udah pake hijab, aku stop pake ini karena ga suka sm ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

erianalulu

Wavy, 25 - 29

erianalulu recommends this product!

16 Dec 2019

Nyesel baru tau hair tonic sebagus ini sekarang, dipakai banyak2 pun tetep seger, gak lengket dan gak bikin lepek samsek. efek untuk kurangin rontok beneran nyata, ini kalau rontok kalian bukan karena hormon (habis melahirkan, atau pengobatan). pasti bakalan lebih cepet ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

mgwt07

Straight, 25 - 29

02 Jul 2019

Hair tonic legend, haha jadul banget ini sih, aromanya jamu banget. Yaaa semacem ramuan herbal pada umumnya sih.. Pas dipake adem, enak banget di kulit kepala, dan ngefek banget mengurangi rambut rontok ketika rutin digunakan. Pas udah abis, trus jarang pake, ya rontok ... Read more

0

Vdwifegita

Straight, Thin, 19 - 24

16 Mar 2019

Baunya khas herbal banget. Setelah pemakaian rutin setiap hari selama 3 bulanan. Tidak ada hasil yang signifikan buat mengurangi rambut rontok ku. Tapi selama pakai ini anak-anak rambut sedikittt mulai tumbuh. Karena pas beli ini langsung beli 2 (yang satunya varian plu ... Read more

0

SIMILAR PRODUCTS