Angel Haircare Grapefruit Purified Soften Spray - Review Female Daily

Angel Haircare

Grapefruit Purified Soften Spray

Rp. 165.000

3.0

1
0
0
0
1

2 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

TifaNovianty

Wavy, 19 - 24

23 Jan 2019

Katanya sih bisa bikin rambut ga tambah ngembang, tapi yang gue rasain gada efeknya tuh. Beli ini sekalian paketan pas lagi ada PRJ, berharap banyak aja sama produk ini. Tapi nyatanya, tidak bekerja di gue. Malah bikin rambut gue cepet lepek, kaku gitu.

0

yuniexx

Straight, Normal, 30 - 34

14 Nov 2015

Nggak sengaja nemu produk ini pas nyalon di Jimmy Waworuntu Surabaya. Jadi waktu habis keramas, disemprotin produk ini, dan berasa banget wanginya enak, dan rambut jadi halus.

Pemakaian selama sebulan ini super puas. Karena rambut aku biasanya suka susah disisir (aku nggak suka pakai kodisioner). Jadi pakai ini aja, setelah habis keramas, rambut jadi lebih gampang disisir. Aku perhatiin rambut juga jadi lebih halus dan nggak kering.

Nilai minus sedikit aja karena packaging botolnya gede banget, kurang nyaman dipegang

1