Kérastase Serum Genesis - Beauty Review

Kérastase

Serum Genesis

Rp. 655.000

4.4

78
42
5
2
0

127 users

Reviewed this

94% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

josanic

19 - 24

Dry, Light, Neutral

3 days ago

josanic recommends this product!

Bukan aku yg pake tp mamahku nitip review disini. Mamaku sempet tiba2 hairloss sampe pitak di bagian poni, trus pas bgt waktu itu liat MUA Allyssa Hawadi dpt PR Package produk barunya Kerastase yg ini. Trs aku tergiur sm si serum ini, pas udah beli dan dicoba mamaku, bener dong… mamaku 2 mggu pemakaian udh numbuh baby hair. Tipe rambut mamaku jg cpt rontok, ini ngurangin banget katanya dan wanginya enak. Dia gak lengket (namanya bu ibuuu pasti risih yaa kalo ga enak teksturnya utk dipake), ga berminyak juga… Mamaku suka bgt sama iniii udah repurchase bbrp kali❤️

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

kaisma08

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

24 Jan 2024

kaisma08 recommends this product!

Serum rambut termahaall yg pernah aku punya. Itupun beli yg mini size karna penasaran banget banyak yg bilang bagus akhirnya aku cobain deh. Teksture nya cair wanginya enaaakkkk banget ga kaya serum rambut rontok pada umumnya. Untuk pemakaian kurang lebih 2 bulanan kayanya ini beneran ngefek deh bagian anak rambut mulai tumbuh tp rambut belakang tetep rontok semoga aja bisa merangsang pertumbuhan rambut dengan cepat

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Cresencindy

19 - 24

Normal, Light, Neutral

24 Jan 2024

Cresencindy recommends this product!

Beli ini pas habis gunting rambut di irwanteam. Disaranin sama hair stylist ku buat pake hair csre dari kerastase ini udah dulj banget pas masih jaman kuliah.. Langsung aja cuss beli makenya juga katanya ga boleh pelit-pelit biar hasilnya ga nanggung dan bener donv akar rambutku jadi lebih kuat dan ga gampang rontok. Scalp serum ini juga aromanya wangi banget

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Salon Irwanteam

0

nisaannisa

30 - 34

Oily, Medium, Warm

15 Jan 2024

nisaannisa recommends this product!

Hair serum termahal yang pernah aku beli😭 kayaknya waktu beli tuh ga sadar deh wkwk teksturnya runny banget, jadi aku ngerasa ini boros banget. wanginya super seger, kulit kepala jadi adem, dia cukup membantu buat mengurangi rontokku tapi bukan yg signifikan banget, jadi i won't repurchase.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

rafiramadhani96

25 - 29

Combination, Light, Warm

09 Jan 2024

rafiramadhani96 recommends this product!

Tekstur cair watery ringan bgt ga bikin lepek, wangi nya luxury kaya parfum cowo, after use rambut jadi lembut banget banget untuk rontok sih menurutku ngurangin yahh tapi belum yang wow banget karna baru pake 3 kali😁. Untuk skrg mau lanjutin sampe abis dulu dan kayanya ga mau repurchase dulu deh karna mau nyoba loreal aminexil yg lebih affordable heheehe

Kérastase Serum Genesis imgfdn-9f346858-f0b1-4c76-b8db-6948eb2eefc5-2528247 1
Kérastase Serum Genesis imgfdn-ef36a6b3-560f-4c91-99da-396b5d600020-2528247 2
Kérastase Serum Genesis imgfdn-61312db0-38dd-40b8-9e17-8faa2d3387e6-2528247 3
Kérastase Serum Genesis imgfdn-d226829e-99ec-4194-b939-734df0d9375e-2528247 4

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

amelmimha

30 - 34

Oily, Light, Cool

14 Dec 2023

amelmimha recommends this product!

tekstur serumnya cair dan ada sedikit wanginya. Cara penggunaannya mudah dan hanya digunakan setengah pipet saja untuk penggunaannya. Tidak membuat rambut menjadi lepek dan hasilnya cukup signifikan mengurangi rambut rontok sejak pemakaian pertama

Kérastase Serum Genesis imgfdn-f000c1f5-2f36-4626-9c0f-d22ee96eaa6f-2514404 1

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

reiskarei

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

25 Oct 2023

reiskarei recommends this product!

Habis keramas , pakai conditioner, terus pas rambut setengah kering jangan lupa pakein rangkaian serum genesis ini di kulit kepala kalian biar hasilnya lebih maksimal untuk mengurangi masalah kerontokan rambut kalian. Pakainya cukup 1 drop pipet aja dan di pijat lembut ke kulit kepala. And then voilaaaa setelah pemakaian 2-3 minggu bakaan kelihatan hasil rontoknya berkurang jauhhhh banget

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

cinthiasanusi

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

18 Oct 2023

cinthiasanusi recommends this product!

sumpah ini produk emang worth the hype! aku cuman pakai sample doang loh tapi ngaruh banget dan pas pakai sample juga 2-3x pakai udah ngerasa rontok berkurang. wanginya juga luxurious banget , tahan lama jg wanginya , teksturnya agak kental tapi gak bikin lepek sama sekali sih kalau udah nyerap. aman juga dipakai tiap hari , aku gk bakal repurchase ini sih karena gk ngerasa perlu karena rambutku bukan yg rontok2 banget tapi buat kalian yg rontok parah cobain ini deh emang ada harga ada kualitas sih produk2 kerastase semua bagus2 tapi tetep better coba beli yg sample2 dulu aja

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sample

0

Chynds22

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

15 Oct 2023

Chynds22 recommends this product!

Cobain gara2 lagi hype sama influencer HAHAHA gampang banget kena racun emanggg. Untungnya ini serum bekerja ya di rambutku kalau engga udah ngamuk sih dengan harga segitu🤣🤣 Tapi ya siapa yang gatau kerastase sihh emng spesialis untuk rambut kan yaaa. Semenjak include ini ke hair routine emang ngerasa rambut jadi lebih teratur, gak bercabang dan yang paling bestnya lagi gak rontok lagiiii!! kalau untuk wangi ya additional aja lahh cuman untuk hasilnya sangat ok!!! sering aku pake skrng udah tinggal dikit hahaha worth it pokoknya

Kérastase Serum Genesis imgfdn-d56d44ee-1aea-4bf2-bd91-541ea1f4312c-2486854 1

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

mutianasution

25 - 29

Normal, Medium Light, Neutral

27 Jul 2023

mutianasution recommends this product!

Kerastase Genesis Serum ini juga wangi banget dan wanginya awet selama beberapa hari! Yang berbeda, wanginya lebih ke arah maskulin, mirip parfum pria. Saya nggak ngerasa serum ini ngurangin rontok, instead it makes my hair grow faster. Baby hair saya jadi mulai bermunculan kurang dari sebulan pemakaian. Anjuran pemakaiannya adalah 4 dosis sekali pakai, namun di saya terlalu banyak karena ada serum lain yang saya pakai jadi hanya butuh 2 dosis pemakaian. Price to value-nya makes sense karena butuh 3 bulan untuk saya menghabiskan serum 90ml ini.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS