ADD

Wardah

Hydrating Aloe Vera Gel

Rp. 38.500
3.2

2938 REVIEWS

5 Stars

426

4 Stars

809

3 Stars

898

2 Stars

532

1 Star

273

3.6/5

for package quality

30%

users will repurchase

female-daily-user-image
diniseptiw

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

5 minutes ago

Sempet maju mundur beli ini karna dulu liat2 banyak yg ga cocok dan skrg katanya formulanya udah beda ga kaya dulu dan temen pake ini cocok alhasil jadi tergiur untuk beli. Pake ini pas mau tidur sih dan agak panas2 gtu ga kaya NR tpi katanya klo pertama2 emg bgtu agak panas pas bangun sih muka jadi kenyel dan Alhamdulillah ga numbuh jerawat kebeso... Read More

female-daily-user-image
littlethingshesaid

Combination

Medium

Warm

25 - 29

an hour ago

It leaves a sticky feeling afterwards. It's affordable but I can't stand the sticky feeling either I put this as body moisturizer or even overnight face mask. The good thing is it didn't broke me out.

female-daily-user-image
megarlnd

Dry

Medium Light

Neutral

30 - 34

19 hours ago

terasa panas diwajah pake wardah aloe vera gel ini. apabila setelah exfoliated, terasa cekit2 di sekitar hidung. cukup melembabkan wajah. ampe seminggu pemakaian ini lalu aku hentikan karena gak kuat ama rasa panas dan cekit2nya.

female-daily-user-image
karimacandra

Normal

Medium

Neutral

18 and Under

20 hours ago

dipake pertama kali ada efek panas nya gtuu , tapi ga ada masalah sih , dipake tiap malem buat sleeping mask , bangun tidur kerasa lembab , seperti nya sedikit meredakan bruntus dikening , udah abis 3 tube , repurchase??? yessss

female-daily-user-image
dlwlrsyamel

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

a day ago

dulu beli karena sempet hype banget, zaman natrep belum masuk ke indo dan jadi korban racun influencer, eh pas dipakai ternyata lengkeeeet bgt. bener2 nggak tahan sama lengketnya diwajah. meskipun nggak bikin breakout, tp dia bikin wajah aku lama kelamaan kusam banget kalau cuma pakai pelembab ini tanpa bedak atau base makeup lain. nggak mendapatk... Read More

female-daily-user-image
shirvij

Normal

Medium Light

Neutral

25 - 29

a day ago

Ga melembabkan, alkoholnya kerasa bgt. Kalo dilapisi makeup ada ky peeling ngelupas putih2 gitu ky daki. Dia bikin bruntusan jg. Please bagi yg berminat wa 08994159150. IG @althea_id. Shopee @shirvij5

female-daily-user-image
rizqadianda

Normal

Medium Light

Warm

19 - 24

2 days ago

waktu pertama pake kaya ada rasa-rasa perihnya gitu. kalo mau tidur kaya aku jadiin masker, pagi2 nya muka lebih fresh karna ngehidrasi gtu si rasanya. aku kurang setuju kalo ini dipake untuk pagi karna menurut aku ini agak lama meresapnya apalagi kalo pagi biasanya kan harus buru2 tuh belum lagi kalo ada skincare lain/makeup yg mau dipake dan kalo... Read More

female-daily-user-image
zapspence

Oily

Medium

Warm

18 and Under

2 days ago

Aku beli ini karena ngeliat pada pakai natrep bagus, tp aku belum sanggup nabung buat beli hihi. Ternyata gacocok di akuuu :( Muka aku jadi perih gitu bukan dingin, terus jdi jerawatan paraaah. Padahal aku tuh gapernah jerawatan anaknya. Paling atu dua pas haid :( Ga cucok di aku sedih :(

female-daily-user-image
@ulfahh

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

2 days ago

awalnya beli ini karna bentuknya yang tube sih jadi gampang buat dibawa kemana² ga terlalu ribet juga, tapi gatau kenapa kayanya aku kurang cocok deh pake ini soalnya muka aku malah jadi bruntusan kalo pake ini.

female-daily-user-image
dy_dyah

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

2 days ago

Dulu beli ini krna kena racun salah satu beauty vlogger. Katanya utk merk lokal aloe vera yg ini tuh bagus gtu utk melembabkan. Stelah beli trnyta gk terlalu melembabkan sih di aku tp lumayan lah dipakai klo memang lg urgent

Prev
Next