Watsons Youvit Beauti+ - Review Female Daily

ADD

Watsons

Youvit

Beauti+

Rp. 25.000

3.8

2
10
3
0
1

16 users

Reviewed this

69% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

andinasalamah

Combination, 19 - 24

andinasalamah doesn't recommend this product!

5 days ago

Hmm, setelah pakai hampir sebulan lebih cuma sedikit ngaruhnya di aku. Ngerasa rambut lebih tebel tapi tetep rontok, kuku pun juga ga merasa kuat gitu tapi cepet numbuh jadinya. Di kulit aku juga ga ngerasa apa2, biasa aja ga ada efek lembab. Cuma karna dia bentuk gummi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Anandaaprilia_

Combination, 18 and Under

Anandaaprilia_ recommends this product!

06 May 2020

nyobain vitamin ini udah lama dan waktu itu nyobain nya cuman sebungkus overall kulit ku juga fine fine aja pas pake ini soalnya dibarengin sama skincare jadi bingung efeknya gimana isi kayak gaada ngefek apa apa di aku katanya bagus buat kulit dan rambut

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

shbrnk

Combination, 19 - 24

shbrnk recommends this product!

03 May 2020

Sebelumnya udah pernah coba Youvit yang multivitamin, tapi ga ada efek apa-apa di aku. Makanya aku nyoba yang ini, apalagi claim-nya bisa mengurangi rambut rontok. Plus: (1) bentuknya lucu-lucu. (2) Tekstur gummy-nya lebih empuk dari yang multivitamin. (3) Rasanya lebih ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ajengayuputrik

Oily, 19 - 24

ajengayuputrik recommends this product!

23 Apr 2020

bentuk gummies nya gemes! udh makan ini 2 bulanan, paling kerasa kuku jadi cepet tumbuhnya&kuat tapi kl kulit blm ada perubahan sih yg cari vit buat kuku ini bagusssssss!! bakal repurchased sepertinya karna murah kalo langsung beli 1 box 😂

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

Cuuuskarth

Combination, 25 - 29

Cuuuskarth recommends this product!

10 Apr 2020

I love this one’s taste! Personally, this one tastes better than the youvit’s multivitamin. Bentuk gummies nya juga lucu2 ada yg bentuk lipstick lol aku baru minum ini seminggu jadi belum berasa perubahannya, ada yg bilang kalau pakai ini rambut rontok jadi ga rontok la ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Mirota kampus

0

thiny2

Oily, 25 - 29

thiny2 doesn't recommend this product!

08 Apr 2020

Jujur sih produk ini ga ngaruh apa-apa diaku (wong langsung makan sekaligus wkwkwk). Teksturnya kenyal-kenyal, rasanya manis enak, warnanya merah. Eh iya aku kan belinya April 2020 kemaren2 makanya bentuknya sama kayak Youvit yang multivitamin (bulat ga berbentuk karakt ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

anggiahdr

Combination, 18 and Under

anggiahdr recommends this product!

29 Mar 2020

aku minum ini cuma seminggu soalnya penasaran sama rasanya, btw aku beli yg rasa mangga enak tapi setiap abis makan ini gigi kaya nyut nyutan gitu jadi aku nggk terusin buat manfaat nya keliatan di rambut aku si beda sebelum aku minum ini kaya lebih kuat gitu trus agak ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

auliaptri

Combination, 18 and Under

auliaptri recommends this product!

06 Mar 2020

recomend bgt buat yg punya masalah rambut rontok dan kulit kering aku pertama nyoba mingu pertama emang gak ada effeck nya sih tapi setelah 3minguan rambut rontokku berkurang drastis hampir gak rontok smasekali dia juga bikin kulit gak kering padahal jarang bgt aku paka ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : shopee

0

ikkaputrirach

Combination, 19 - 24

ikkaputrirach recommends this product!

09 Jan 2020

Ga sengaja nemu ini di dekat antrian kasir miniso dan kuputuskan untuk beli 1 pcs terlebih dahulu buat percobaan. harga 1 pcs 25.500 isi 7 gummy. aku coba makan itu selama seminggu berturut turut dan menurutku biasa aja ga ada perubahan yg agak berbeda sedikit di wajah. ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Miniso

2

dyekak

Normal, 19 - 24

dyekak recommends this product!

09 Jan 2020

Sebelum cobain ini aku udah habisin yg youvit multivitamin mix berry isi 30 dan ga ada efek apa2. Kemudian cobain varian ini habis sebungkus isi 7 aku mulai merasakan efek di tubuh bikin seger, entah efek makanan lain atau kebiasaan lain atau emang efek dri vit ini. Ngg ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS