Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel - Review Female Daily

Wardah

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Rp. 0

3.2

686
1357
1593
979
482

5096 users

Reviewed this

51% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

pipay

Normal, 18 and Under

2 days ago

pipay doesn't recommend this product!

nyoba ini karena dikasih saudara dia ga cocok aku penasaran sama ini pas aku pake rasanya panas terus aku kurang suka kaya lengket gitu buat aku ngeresepnya lama, jadi aku cuma pake beberapa kali terus udah aku stop.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

chaaqyy

Normal, 19 - 24

3 days ago

chaaqyy recommends this product!

gel-shaped texture and feels fresh when applied to the face. suka bgtt! pakai ini awalnya karena memang ingin ngumpulin produk Wardah aja. dan ternyata Aloe ini membuat wajah semakin lembab dan tidak kering lagi. sesuka itu sama Aloe Wardah. and now I don't use it anymore. don't know for what reason.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

Kaykayreen

Normal, 19 - 24

3 days ago

Kaykayreen recommends this product!

Teksturnya gel dingin dan enak banget dipake di muka, cepet banget nyerapnya dan sangat ringan! Produknya 0% alkohol jadi sangat aman untuk kulitku, beneran bikin kulitku lembab wanginya pun enak banget.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

asterinaaaaa

Oily, 18 and Under

3 days ago

asterinaaaaa doesn't recommend this product!

ngga tau kenapa mukaku jadi panas setelah pake ini huhuuu:( awalnya sih pas baru dipake ada sensasi dinginnya gitu, tapi setelah 1 menitan mukaku jadi panas, apalagi area pipi atas sampe ke pelipis. wanginya enak, tapi ya gitu. kayanya ngga bakal repurchase;(

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Rurrhan

Combination, 18 and Under

7 days ago

Rurrhan doesn't recommend this product!

Moisturizer pertama yang pernah aku pakai. Dingin di kulit, cepat menyerap meskipun agak lengket gitu. Ga terasa panas dan ga ngebuat kulit ku merah juga. Cuma setelah sehari pakai muka ku langsung ada komedo dan jerawat banyak. Anyway, not a good product for me.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

EkaPM

Normal, 25 - 29

21 Feb 2021

EkaPM recommends this product!

Pertama kali coba produk yg beraloe vera pake yg wardah aloe gel ini. Aku pake sebagai pelembab. Melembabkan sih, ada efek segar gitu juga, tapi muka ku jadi kusam dan agak minyakan. Jadi aku stop pake sbg pelembab. Dari pada ga ke pake, aku gunain wardah aloe ini sbg pelembab di bagian tubuh yg kering dan jg aku pake di alis sblm tidur krn katanya aloe bisa membantu menumbuhkan bulu, dan beneran loh klo aku rutinin, alis makin lebat.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Elviana17

Combination, 25 - 29

20 Feb 2021

Elviana17 doesn't recommend this product!

Moisturizer pertama aku . Selama ini gak pernah terpikir cocok apa gak nya cuma asal pake aja tp pas kesini2 baru sadar ternyata aku gak cocok krn ingredientsnya aloe vera dan setelah muka ku jd merah2 bruntusan 😭😭 pernah beli moisturizer gel aloe yg lain lagi tp yg no alkohol ku pikir bakal aman tp gak tiba tiba menimbulkan jerawat gede yg cukup menyakitkan ku bilang . Aku bener2 trauma cari produk yg berbau aloe vera . Ckup 2x aja percobaan dan itu gak mau lagi . Ini masih banyak akhirnya ku pakai di kaki lumayan buat sekedar lembabin kaki yg kering .

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

desyari

Dry, 25 - 29

19 Feb 2021

desyari recommends this product!

dingin, alkohol ga terlalu berasa tapi agak perih, tipe kulitku kering, jadi awal-awal pake perih, lama-lama gak perih, lumayan menenagkan sih, adem soalnya, biasanya aku pake sebagai primer, lumayan awet jadi ga habis-habis, ga mahal jadi terjangkau untuk semua kalangan

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

Tiaaa_

Dry, 19 - 24

18 Feb 2021

Tiaaa_ recommends this product!

aku beli ini karena kulit aku ngelupas bgt garagara gapernah make pelembab, nah aku nyoba ini dan ternyata emang ngaruh dong dimuka aku. pas dipake tu rasanya adem banget tapi kek ada panas panasnya gitu. harga dan isinya juga lumayan.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Maytriam

Dry, 19 - 24

17 Feb 2021

Maytriam doesn't recommend this product!

Sayang sekali ya aku ga cocok sama dia. buat aku dia tuh nggak ngasih efek apa2 di wajah aku, melembabkan nggak, shooting juga nggak, calming pun nggak. malah yang aku rasain cuma wangi si prodaknya aja. kalau aku pakai tuh dia kaya ngambang gitu di permukaan kulit aku. Untuk harga jelas dia sangat2 terkangkau sekali, tapi sangat di sayangkan dia ga kasih efek apa2.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next