Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel - Review Female Daily

Wardah

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Rp. 0

3.2

685
1357
1592
978
482

5093 users

Reviewed this

51% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Rurrhan

Combination, 18 and Under

3 days ago

Rurrhan doesn't recommend this product!

Moisturizer pertama yang pernah aku pakai. Dingin di kulit, cepat menyerap meskipun agak lengket gitu. Ga terasa panas dan ga ngebuat kulit ku merah juga. Cuma setelah sehari pakai muka ku langsung ada komedo dan jerawat banyak. Anyway, not a good product for me.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

EkaPM

Normal, 25 - 29

4 days ago

EkaPM recommends this product!

Pertama kali coba produk yg beraloe vera pake yg wardah aloe gel ini. Aku pake sebagai pelembab. Melembabkan sih, ada efek segar gitu juga, tapi muka ku jadi kusam dan agak minyakan. Jadi aku stop pake sbg pelembab. Dari pada ga ke pake, aku gunain wardah aloe ini sbg pelembab di bagian tubuh yg kering dan jg aku pake di alis sblm tidur krn katanya aloe bisa membantu menumbuhkan bulu, dan beneran loh klo aku rutinin, alis makin lebat.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Elviana17

Combination, 25 - 29

4 days ago

Elviana17 doesn't recommend this product!

Moisturizer pertama aku . Selama ini gak pernah terpikir cocok apa gak nya cuma asal pake aja tp pas kesini2 baru sadar ternyata aku gak cocok krn ingredientsnya aloe vera dan setelah muka ku jd merah2 bruntusan 😭😭 pernah beli moisturizer gel aloe yg lain lagi tp yg no alkohol ku pikir bakal aman tp gak tiba tiba menimbulkan jerawat gede yg cukup menyakitkan ku bilang . Aku bener2 trauma cari produk yg berbau aloe vera . Ckup 2x aja percobaan dan itu gak mau lagi . Ini masih banyak akhirnya ku pakai di kaki lumayan buat sekedar lembabin kaki yg kering .

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

desyari

Dry, 25 - 29

5 days ago

desyari recommends this product!

dingin, alkohol ga terlalu berasa tapi agak perih, tipe kulitku kering, jadi awal-awal pake perih, lama-lama gak perih, lumayan menenagkan sih, adem soalnya, biasanya aku pake sebagai primer, lumayan awet jadi ga habis-habis, ga mahal jadi terjangkau untuk semua kalangan

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

Tiaaa_

Dry, 19 - 24

6 days ago

Tiaaa_ recommends this product!

aku beli ini karena kulit aku ngelupas bgt garagara gapernah make pelembab, nah aku nyoba ini dan ternyata emang ngaruh dong dimuka aku. pas dipake tu rasanya adem banget tapi kek ada panas panasnya gitu. harga dan isinya juga lumayan.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Maytriam

Dry, 19 - 24

17 Feb 2021

Maytriam doesn't recommend this product!

Sayang sekali ya aku ga cocok sama dia. buat aku dia tuh nggak ngasih efek apa2 di wajah aku, melembabkan nggak, shooting juga nggak, calming pun nggak. malah yang aku rasain cuma wangi si prodaknya aja. kalau aku pakai tuh dia kaya ngambang gitu di permukaan kulit aku. Untuk harga jelas dia sangat2 terkangkau sekali, tapi sangat di sayangkan dia ga kasih efek apa2.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

roffiatul_

Dry, 19 - 24

13 Feb 2021

roffiatul_ recommends this product!

Kebelet beli ini karena sebelumnya gapernah pke aloevera. Tekstur nya thick tpi cepet meresap, bau alkohol sangat kuat dan mudah dicari-cari. Tpi untuk aku pribadi kurang suka, krn mukaku kan lumayan sensitif, klo sekali ga cocok kesananya makin parah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

Nehla

Normal, 19 - 24

11 Feb 2021

Nehla doesn't recommend this product!

Pertama pake produk ini waktu lagi bruntusan, rencananya buat ngegantiin natrep. Tapi ternyata produk ini terlalu thick sampai nutupin pori-pori. Akhirnya dipake buat badan, tapi karena kulit aku kering jadi nggak ngaruh juga.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Gerisdy

Dry, 19 - 24

11 Feb 2021

Gerisdy recommends this product!

Beli ini karena waktu itu lagi butuh banget sama aloevera terus akhirnya nemu ini kan di guardian. Alkoholnya kenceng banget tapi ya gapapa sih wajar buat harga segitu. Jujur gaperna pake dimuka, biasanya aku pake ditangan atoga kaki karena kebakar matahari

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

debby2410

Oily, 18 and Under

10 Feb 2021

debby2410 doesn't recommend this product!

beli inj pas dulu kelas 7. saat itu di dahi kayak ada tekstur gitu tapi nggak gatel. bingung mau aku apain. akhirnya aku beli aloe vera wardah ini di deket rumah ada yang jual. aku habis sampai 2 tube. akhirnya aku nggak pakai lagi karena kayak ada rasa panas gitu apalagi di deket lubang hidung.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next