Iceland Hydrating Soothing Gel - Review Female Daily

ADD

the SAEM

Iceland Hydrating Soothing Gel

Rp. 149.000
4

29 REVIEWS

5 Stars

16

4 Stars

4

3 Stars

4

2 Stars

2

1 Star

3

4.2/5

for package quality

48%

users will repurchase

female-daily-user-image
tannisa

19 - 24

16 Mar 2019

SANGAT CINTA PRODUK INI. Aku suka karena selain murah, sangat true dengan claimnya yang berfungsi untuk melembabkan, menyejukan dan menyegarkan. Kalau dipake, produk ini dingin dimuka jadi sangat segar dan kulitku terhidrasi dengan baik.

female-daily-user-image
dessita_m

18 and Under

07 Mar 2019

sukak bangettt , awalnya beli karna bosen dengan produk gel yang aloe vera aloe vera gitu , kebetulan ke storenya the saem dan liat ini tertarik. biasanya aku pake pagi dan malam hari, cepet banget menyerap dikulit di banding gel aloevera lainnya, jadi kalo pagi pagi lagi buru buru pun bisa banget. lumayan melembabkan , dan menurut aku dan karna di... Read More

28 Feb 2019

hi guys aku mau prelove the saem Iceland ini sebenernya bagus banget bisa di pake buat apa aja kayak gel nature republik Aloe Vera tp karena aku mau serius perawatan dari dokter aku stop dulu pemakaian dari produk lain sayang banget baru beli baru di pake 2x , aku jual 80rb aja dari sukabumi klo ada yg mau boleh chat WhatsApp kesini 085703790124

female-daily-user-image
reed19

25 - 29

26 Feb 2019

nyoba ini krna nyari yg aloe vera kehabisan. dan bagi ku tidak memberi manfaat apapun selain melembapkan bhkan kurang melembapkan menurutku. krna kebeli size gede bru kepake 2-3x akhirnya udh gak pake lg dan ku kasih ke org lain

01 Jan 2019

Antara cinta dan benci produk ini bikin lembab di kulit, glowing nya juga dapat bikin halus tapi saat dibagian jerawat ngga bisa kempes, atau ngilangin bekasnya kagak mempan di kulit aku, nah setelah jerawt kempes timbullah bruntusan.. jadi ak ngga bisa memutuskan produk ini bagus apa ngga krena ak sendiri di bikin galau..

female-daily-user-image
shintapur

19 - 24

09 Nov 2018

Awalnya mau beli yg snail, tapi waktu itu kehabisan dan mbak spg nya nyaranin beli yg iceland krn wajahku lagi breakout dan minyakan. katanya sih, kalo wajah minyakan dihidrasi biar ga minyakan. awal2 nyoba ada beberapa jerawat baru tumbuh, tapi krn sayang dan penasaran aku tetep lanjutin make daann setelah itu jerawat2 radang hilang perlahan sama ... Read More

female-daily-user-image
plhong

25 - 29

04 Nov 2018

Dari jauh lihat di Guardian “apaan tuh?” Kira gue dildo anjirrrrrrrr. Mau gue deketin, tapi entar dikira gue mau beli. “Masa iya, dia jualan itu juga” eh ternyata salah pemirsah. Wkwkwk. Ini produk yang lebih hidrasi aja buat tipe kulit gue dibanding yang Saemnya si Snail. Wangi juga endol.

female-daily-user-image
tyarados

19 - 24

23 Oct 2018

produk ini bener2 cepat menyerap kalo dimukaku, mungkin krn kandungannya 98% air ya. tapi sayangnya krn kandungannya 98% air jadi ga berasa sama sekali, bagian kering di mukaku tetap aja nongol lg :/ satu hal yg aku suka adalah packagingnya tube jadi higenis, gaperlu colek2 produknya. kmrn juga belinya diskon jadi menurutku harganya jg masih wajar ... Read More

female-daily-user-image
mimims

30 - 34

24 Aug 2018

Pake ini buat badan tp lumayan diirit irit pakenya 😬. Baunya enak, seger, dingin ( dimasukin kulkas biar tmbh nyessss ) . Tekstur dan kelembab annya yaaaah 11 12 lah sama produk the saem lain macam aloe vera dan snail.

female-daily-user-image
dowib

19 - 24

22 Aug 2018

Jujur aja pertama beli ini karena intrigued sama namanya, Iceland. Apalagi pas liat di Guardian ini warnanya biru dan keliatan nyegerin aja. Awalnya aku pake sesekali aja aku jadiin moisturizer buat siang-siang karena muka aku oily jadi males pake yang berat. Sampe akhirnya aku tau kalo ternyata kulit aku berminyak tapi dehidrasi. Jadi aku coba pak... Read More

Prev
Next