The Face Shop Jeju Aloe 99% Fresh Soothing Gel - Review Female Daily

The Face Shop

Jeju Aloe 99% Fresh Soothing Gel

Rp. 65.000

4.1

140
119
59
18
8

344 users

Reviewed this

74% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

septiabr

Combination, 18 and Under

septiabr recommends this product!

3 days ago

aku cocok pakai produk ini.pertama,ini tu bau alkohol nya ndak terlalu menyengat.terus tekstur nya gel gitu dan lumayan cepet meresap.pastinya melembabkan dan menutrisi kulit banget.aku udah pakai sekitar 1 bulan.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Vinkanhav

Oily, 19 - 24

Vinkanhav recommends this product!

09 Nov 2020

juara banget produk ini bener-bener ga nyium ada baubau alkohol,cepet meresap dikulit,enak dipake,bisa banget bikin adem di kulit apalagi aku yang suka kebakar dibagian pipi dan idung. Wanginya kalem teksturnya pas banget dan kualitas sesuai harganya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

DeaPremiera

Combination, 18 and Under

DeaPremiera recommends this product!

03 Nov 2020

beli ini waktu promo buy1 get 1. wanginya ga terlalu nyengat alkohol kayak natrep, cenderung ke seger ini. ngelembabinnya juara banget sekaligus bisa ngilangin jerawat yang udah mateng. efek soothingnya juga adem kalo dipake setelah panas panasan.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

steftobio

Combination, 18 and Under

steftobio recommends this product!

23 Oct 2020

aloe vera ini emg bener2 bisa bikin kulit jd lembab bgt di aku, gaad bau menyengat krn aloenya 99%dan dingin2 gitu deh pas dipake. tp krn aku anaknya suka gonta ganti skincare jd aku jual preloved yaa dr 90k aku jual 70k aja, masih new bgt sm skali blm kubuka dan msh di ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

syifaaaaaw

Dry, 18 and Under

syifaaaaaw recommends this product!

20 Oct 2020

SUMPAHHHH ini produk ter dewaa banget aslii,bikin calming jerawat sama kemerahann,jadi moisturizerr juga tetep ngelembabinnn bangett bikinn glowing asli ga boong trs bisa dijadiin mask jugaa:)))sesuka itu sama produk inii😭😭pas di pake dingin dinginn gtt

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Tasyamefrika

Combination, 19 - 24

Tasyamefrika recommends this product!

19 Oct 2020

pertama kali coba produk ini punya temen terus akhirnya keterusan beli sendiri first impersion aku pake produk ini enak banget melembabkan kulit banget di kulitku yang kerig cenderung oily padahal pemakaianya tipis tipis sayangnya kurang suka sama baunya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Ilonanatama

Oily, 19 - 24

Ilonanatama recommends this product!

18 Oct 2020

aloe vera gel ini lumayan melembabkan di kulit yg oily. cepat menyerap ke kulit sama ada efek soothing nya. sempet dipake ditangan juga krn kering sm ngelupas (krn pake handsanitizer) dan ngaruh bgt bikin tangan jadi lembab dan ga ngelupas lagi. sejauh ini suka sama pro ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Maulidaaisy recommends this product!

18 Oct 2020

Preloved aku jual 10500 aja di shopee aku beli di Thailand ku jual krn lagi ngumpulin uang dan aku orangnya kalau sm kulit lupaaa kadang makek ya jadi daripada mubazir aku jual aja bisa hubungi aku di shopee maulidaaisyah299

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

jellyjey

Oily, 18 and Under

jellyjey recommends this product!

08 Oct 2020

produk ini menurut aku emang bagus apalagi buat hydrating gitu cuman sayang aja ga terlalu Ngaruh buat bekas jerawat/calming aku huhu,mungkin emang karena susah dan ada kandungan alcoholnya dikit but wanginya ga nyengat dan enak. tapi kalau buat hydrating ini bagus sih� ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

waodesavira

Combination, 19 - 24

waodesavira recommends this product!

01 Oct 2020

salahsatu aloevera dengan kadar alkohol yang sedikit, bagi pencita aloevera cocok banget, tekturnya dan hasil yang cukup wah gakalah lah sama merek sebelah, bagi kulit yang sensitif terhadap alkohol. aku saranin buat beli ini, 99% aloevera dan 1% alkohol. fungsinya mema ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next