The Face Shop Jeju Aloe 99% Fresh Soothing Gel - Review Female Daily

ADD

The Face Shop

Jeju Aloe 99% Fresh Soothing Gel

Rp. 65.000

4.1

116
100
49
15
7

287 users

Reviewed this

73% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

elmapratisila

Dry, 30 - 34

elmapratisila recommends this product!

2 days ago

Produk ini biasanya ak pakai malam sebelum tidur.Paginya muka terasa lbh fresh.Trs ak juga cobain produk ini di luka bekas operasiku & ternyata ngaruh banget.Lukanya jadi lbh halus dan tersamarkan.So,gmn gak jatuh cinta sm ini produk 😍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

asysyifa21

Combination, 19 - 24

asysyifa21 recommends this product!

15 Feb 2020

Sebelum pake yg ver NR aku pake yg ini duluan, aku beli di os thai dan sebagussss ituuu muka aku mulus semulus2nya, udaha abis satu tube trus aku coba cari di indo di os sempet abis waktu itu setahunan ga restock akhirnya aku coba dr NR tp gacocok karna muka aku sensiti ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

annisanuntika

Dry, 25 - 29

annisanuntika recommends this product!

12 Feb 2020

Pas lagi nyari moisturizer pengen yang aloe vera tadinya pengen banget beli yg innisfree eh tapi lebih kepincut sama yg diskon jejunya the face shop alhamdulillah sejauh ini enak dipakenya gak ada efek negatif dan kalo abis make malam hari pas paginya kulit jadi lebih s ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

bumbblebee

Oily, 25 - 29

bumbblebee recommends this product!

11 Feb 2020

I was in loveeee with this product for the longest time. It has a thick consistency and I used it religiously - every single day and I slather it on my whole body, not just face. It's definitely very moisturising. I'm disappointed and actually a bit surprised when I fou ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

pusspt

Oily, 19 - 24

pusspt recommends this product!

03 Feb 2020

beli ini udh lama bgt, dulu pertama beli natrep tp dulu natrep blm masuk indo dan susah bgt dicari lg buat repurchase (karna byk palsunya jg) akhirnya beli ini karna udh ada counternya di botani. harganya juga ga mahal masih 100ribuan. ini wanginya enak, ga nyegrak alko ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

sanjunganrania

Normal, 19 - 24

sanjunganrania recommends this product!

02 Feb 2020

cerita nya tuh aku kan lagi minep di rumah ortu,dan kayak liat skincare ibu,dan cocok banget muka ak tuh kyk kering gitu,pas ak coba pelembab kayak aloe gel gtu kurang cocok dan susah banget nyari yang pas,dan gue mutusin gak pakek pelembab,pas gue ultah ibu gue hadiain ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

susantoherry

Oily, 25 - 29

susantoherry doesn't recommend this product!

29 Jan 2020

awal mula pake ini, karna pake nature republic lalu pake jeju untuk rambut (hilangin ketombe). trus liat face shop lg ngadain promo 1 gratis 1. sisa 1 jar, yauda cobain deh jd pelembab badan, alhasil 1 bulan pake, punggung jd jrawatan :') produknya jg lama nyerapnya, be ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Icham

Combination, 19 - 24

Icham doesn't recommend this product!

29 Jan 2020

Nggatau kenapa it doesn't work on me :( udah pake sampe abis pun ngga ada ngaruhnya sama sekali di aku. Lihat reviewnya keren banget, apalagi cocok buat moisturizer kulit yang berminyak karena teksturnya gel dan dingin. Tapi pas aku pake jatohnya malah agak lengket dan ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

1

deboratan

Oily, 19 - 24

deboratan recommends this product!

17 Jan 2020

Pertama kali nyobaain karena rekomendasi teman. Waktu itu lagi butuh banget nyari moisturizer yg cocok, karena kulitku berminyak ga bisa sembarangan sama moisturizer karena bisa jadi beruntusan makin parah. Dan memang cocok banget dikulitku, ini pemakaian udah lebih dar ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

SlestariM

Normal, 19 - 24

SlestariM recommends this product!

14 Jan 2020

baunya seger banget. melembabkan kulit dan menenangkan. baunya gak terlalu menyengat, teksturnya halus kayak jelly seperti aloe gel pada umumnya. di kulitku bagus bagus aja. gak menimbulkan efek negatif. bagi yg pengen cari gel pelembap ini bs jd rekomendasi

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : The Face Shop

0
Prev
Next