The Face Shop Jeju Aloe 99% Fresh Soothing Gel - Beauty Review

The Face Shop

Jeju Aloe 99% Fresh Soothing Gel

Rp. 65.000

4.1

175
166
65
22
8

436 users

Reviewed this

36% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

hai_ninie

25 - 29

Combination, Light, Neutral

09 May 2023

hai_ninie recommends this product!

Pakai ini kmren pas baru berjemur matahari seharian karena kegiatan diluar , begitu sampe rumah bersihin wajah langsung balurin seluruh wajah pakai ini. Wah calming banget bnran . Kemerahan diwajah pun berkurang dan kulit terasa plumpy

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

kiannezra

35 - 39

Oily, Medium Light, Warm

10 Apr 2023

kiannezra recommends this product!

sesuai fungsinya si aloe, dia bikin calming muka yg abis kepanasan kejemur ampe merah2. gw kalo muka or kulit uda merah2 gara2 panas menyengat, gw suka pake ini jadi kyk masker gitu, muka ademmm... dikulit pun rasanya kyk lg dikompres ess... plus abis itu kulit rasanya plumpy bangettt... apalagi kalo baru keluar kulkas, wah enak bgt maskeran aloe ini.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

Chiecie

30 - 34

Combination, Medium Dark, Neutral

06 Apr 2023

Chiecie recommends this product!

harganya lebih murah dr yg biasa aku pakai tp kandungannya mirip2 kok. untuk aromanya seger dipakai sebelum atau sesudah mandi, bikin kulit lembut tp agak ketarik waktu kering jd perlu ekstra pelembab kl pakainya habis mandi. kl dipakai buat rambut jg bisa jd kyk creambath ga bikin rontok

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

cherbrlm

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

26 Mar 2023

cherbrlm recommends this product!

Aku pakai Aloe ini udah bertahun tahun ya, udah ga tau habis berapa banyak. Aku pakai dari awal2 booming sekitar tahun 2000 belasan. Di sini letak kesalahanku, awal2 pemakaian oke dan fine2 aja, aku jadiin moisturizer wajah dan dipaduin dengan sunscreen em**adanserumwajah waktu itu (tanpa tau akan berakibat apa ke kulit wajahku ke depannya dan tanpa riset dulu jenis kulit wajahku). Setelah pemakaian bertahun tahun sampai 2020, mukaku mulai ngerasain kering, sensitif, kemerahan dan jadi gampang jerawatan. Aku masih belum sadar letak kesalahanku, dan masih terus rutin pakai sebagai moisturizer. Sampai akhirnya aku dapat edukasi dari dokter kulit, kalau ini cuman soothing aja dan ga bisa melembabkan. ūüėā kesalahanku memang, product nya bagus. aku aja yang salah.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Desiipermaata

19 - 24

Dry, Medium Light, Cool

07 Feb 2023

Desiipermaata recommends this product!

Dulu suka banget pke ini baguss. Apalagi klo udah d simpan d kulkas jadi pas pakai jadi dingin seger d kulit wajah. Tapi sekarang banyak yg jual yg ga ori jadi klo mau beli online suka bingung tkut bukan yg asli. Tapi ini bagus bnget produknya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

Kakaramnst

25 - 29

Oily, Medium Light, Cool

24 Nov 2022

Kakaramnst recommends this product!

Make ini gak pernah di jadiin sesuatu yang aneh-aneh ya, bener-bener cuman dijadiin product yang untuk dicampurin ke masker wajah. Kadang-kadang biar cepat abis aku balurin ke siku dan kaki ataupun disisi tubuh yang kering kerontang. Tapi ga melembabkan sih ya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

miraindrasari

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

19 Nov 2022

miraindrasari doesn't recommend this product!

Pernah beli sekali dan cobain ke wajah langsung gak cocok. Entah kenapa. Akhirny dipake ke badan semacam kayak lotion.. lumayan agak melembabkan saat dipakai tapi menurutku efeknya gak lama sih kalo kena air ilang. Jadi kalo produknya di stop, ya kulit kaki dan tangan tetep kering dan ga ada perubahan apa2 setelah pakai berkali2.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

AbiyazkaZahra

30 - 34

Combination, Light, Neutral

19 Nov 2022

AbiyazkaZahra doesn't recommend this product!

kalau untuk muka aku no. karena setelah pemakaian langsung berasa gatal dan muncul jerawat besar besar. tapi ya, tapiii, kalau untuk rambut aku yes banget. aku pakai sebelum keramas. didiamkan dulu minimal 30 menit. temanku malah ada yang sampe semalaman. efeknya bikin scalp ga terlalu dry, ketonbe juga lumayan berkurabg

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

Anggitakarima

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

18 Nov 2022

Anggitakarima recommends this product!

Multifungsi ya ini bisa buat rambut,kuku trus kulit juga aku pribadi manfaatin banget sih produk ini.Kadang juga buat maskeran rasanya enak adem gitu,waktu pulang sekolah gerah rasanya langsung deh bersih² pake ini bener² bikin relaks dan nyaman banget.Ringan sih engga berat gitu cmn agak sedikittt aja lengket gak lama kok setelah itu hilang rasa lengketnya.Buat lembabnya gak terlalu yaa pas aja kalau di aku,btw Skin type ku Combi buat yg sensitif trus kering ditest dulu yaaaa

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Andrewvph

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

14 Nov 2022

Andrewvph recommends this product!

Gw pake untuk di moment tertentu aja. Ga rutin-rutin banget. Kaya 1 bulan 2-3 x pake. Disaat muka gw butuh ketenangan dan kelembaban extra karena full dandan tiap hari. Gw pake lumayan rada banyak di wajah, leher, lutut, siku, bokong. Yang kira-kira kulit kering kita butuh kelembaban deh.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next
ic-chevron